4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik di Android

Apakah Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi pendeteksi hantu?
Orang Indonesia menyukai hal-hal yang misterius. Hitung berapa banyak film horor yang ada di Indonesia dalam setahun, baik film horor asing maupun film horor Indonesia.

Kebanyakan film horor memiliki penonton yang sangat besar. Ini menunjukkan bahwa orang Indonesia sangat terobsesi dengan hal-hal gaib.

Televisi juga tidak henti-hentinya menyiarkan program-program yang berbau mistis. Ada begitu banyak penggemar di acara seperti itu.

Selain itu, banyak aplikasi pendeteksi hantu kini sedang dibuat untuk mereka yang terobsesi dengan hantu. Berikut adalah 5 aplikasi pencari hantu terbaik di Android.

Banyak orang telah diberitahu tentang hantu sejak masih kecil, tetapi banyak yang belum pernah benar-benar bertemu atau melihat hantu.

Oleh karena itu, beberapa orang memanfaatkan situasi ini untuk membuat aplikasi pendeteksi hantu. Berikut adalah 5 aplikasi pendeteksi hantu terbaik untuk Android.

1. Aplikasi Ghost Detector Pro

Aplikasi Ghost Detector ProGhost Detector Pro adalah aplikasi yang menggunakan sensor pada perangkat seluler untuk mendeteksi perubahan sumber magnet. Ini mungkin menunjukkan beberapa jenis aktivitas paranormal.

Itu tidak menunjukkan medan magnet frekuensi konstan yang dihasilkan oleh perangkat elektronik seperti televisi, router, komputer, pengisi daya, dan ponsel.

Jika ada sumber magnet di dekatnya, aplikasi akan menampilkan titik hijau di radar.

Jangkauan deteksi sekitar 0-30 kaki, tergantung pada perangkat seluler yang digunakan.

Aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang terobsesi dengan pemburu dan pendeteksi hantu. Aplikasi ini dapat membuat Anda merasa seperti seorang peramal karena Anda dapat menemukan hantu di tempat yang berbeda.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, aktifkan aplikasi ini dan arahkan kamera smartphone Anda ke sekelilingnya. Jika hantu terdeteksi di sekitar Anda, aplikasi ini akan menampilkan titik hijau.

Banyak diminati:  Virus Joker Serang Perangkat Android, Segera Uninstall 24 Aplikasi Ini!

Ghost Detector Pro sudah 5 juta lebih didownload, dan mendapatkan rating 3.6 dari sekitar 45 ribu ulasan.

2. Aplikasi Ghost Camera Radar Joke

Lalu ada Ghost Camera Radar Joke yang bisa dimasukkan dalam aplikasi pendeteksi hantu terbaik di Android. Aplikasi ini dapat mendeteksi dan menampilkan hantu di sekitar Anda, sehingga tidak cocok untuk orang yang takut hantu. Karena itu, jika Anda takut dan penasaran, sebaiknya jangan menginstal aplikasi ini.

3. Aplikasi TRS Ghost Finder

Aplikasi TRS Ghost FinderSaat membuat daftar aplikasi pendeteksi hantu terbaik untuk Android, Anda juga harus menyertakan TRS Ghost Finder. Aplikasi ini, seperti aplikasi lainnya, dapat mendeteksi keberadaan hantu di sekitarnya.

Sangat mudah digunakan, cukup aktifkan, arahkan ponsel cerdas Anda ke lokasi yang berbeda dan tunggu aplikasi ini mendeteksi hantu di sekitar Anda.

4. Aplikasi Ghost Locator

Aplikasi Ghost Locator Aplikasi pencari hantu di android “Ghost Locator”. Banyak orang mungkin khawatir tidak hanya tentang keberadaan hantu di sekitar mereka, tetapi juga tentang berbagai hal yang berkaitan dengan hantu yang ada di dekatnya.

Jika Anda salah satunya, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Pasalnya, aplikasi ini dapat menjelaskan berbagai hantu, seperti usia dan penyebab kematian hantu di sekitar kita. Seru ya!

 

Ini adalah 4 aplikasi pencari hantu terbaik untuk Android yang dapat Anda unduh, instal, dan gunakan untuk mendeteksi keberadaan hantu di sekitar Anda. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat bertemu atau setidaknya berkomunikasi dengan roh di sekitar Anda.