Review Harga dan Spesifikasi Infinix Note 10 Pro NFC Indonesia

Akhir-akhir ini… brand Infinix memang lumayan naik daun lahya. kayaknya setengah tahun terakhir ini mereka kayak lebih agresif gitu buat nyari perhatian. Mereka mulai kolaborasi bareng game terkenal kayak mobile Legends sampai ada 2 HP hasil kolaborasi mereka.

Terus varian HP yang dikeluarin udah lebih banyak dari pas awal-awal. Dulu kalau nggak salah Infinix cuma ada 2-3 model doang di Indonesia. Kali ini buat entry level aja ada beberapa. Infinix juga mulai kreatif gitu di sosmed.

Infinix Note 10 Pro ini yang siap menarik perhatian buat yang punya duit 3jt. Karena spek yang ditawarin buat duit segitu lumayan cakep sih. HP ini punya 2 varian ya buat RAM 6GB, internal 6GB itu harganya 2,7 jutaan. Kalau RAM 8GB, internal 128 harganya 3jt kembali 1000 perak.

Chipset yang dipake udah Helio G95. Ini chipset yang udah teruji banget buat dipake main game mau main game enteng kayak Mobile Legends dia bisa dimainin di frame rate yang maksimal dengan setting grafis yang maksimal juga bisa di Ultra buat main PUBGM lancar dan buat main Genshin Impact juga masih playable walaupun frame ratenya pas-pasan sekitar 30fps aja.

Tapi segini udah cukup banget. performanya udah setara kayak HP-HP 4 jutaan merek lain. Bahkan yang 5 jutaan rata-rata performanya kayak gini juga. Kecuali HP Poco ya yang pasti Infinix nggak salah lah nyebut si Note 10 Pro ini sebagai HP gaming. Target mereka benar-benar langsung spesifik ke tipe orang yang bakal demen sama HP Xiaomi juga. Orang yang pas beli HP fokusnya ke pengalaman main game, nggak peduli yang lain.

Layarnya ini juga seolah dibikin buat manjain gamer banget luas banget sampai 6,95 inci. Gila. Ini udah kayak ukuran tablet jaman dulu yang rata-rata 7 inci yang bezelnya masih tebel tebel itu ini 6,95 inci gede banget.

Review Harga dan Spesifikasi Infinix Note 10 Pro NFC Indonesia

Buat anda yang tangannya kecil Infinix Note 10 Pro jelas bukan pilihan bagus buat refresh rate layarnya sendiri udah cakep mulus di 90 hertz resolusinya Full HD+ dengan panel IPS yang warnanya udah enak buat dilihat. Saya senang sih srolling gambar di IG nonton video juga di layar HP ini. Tapi level nonton nya video-video YouTube ya yang simple atau tiktok juga oke.

Banyak diminati:  Smartphone Harga 1 Jutaan yang Ajib

Pokoknya yang suaranya udah dirancang sebagus mungkin suara yang harusnya di dengar di speaker yang oke di HP ini rasanya kurang puas karena… Entah kenapa ya udah 3 HP infinix yang saya coba dari Hot 10 Play, Hot 10S, sama HP ini speakernya nggak ada yang benar gitu. kayak nggak
dikasih makan nggak ada tenaganya. Kalau kita set volume kecil suaranya lebih kecil dari HP lain di level yang sama kalau kita set full suaranya agak pecah serasa dipaksain biar kenceng. paling pasnya itu disekitar 60-70% nggak kekecilan dan nggak pecah. Tapi rasanya kurang fleksibel aja kalo kita pengen suasana lebih ramean atau sepian dikit. Soal speaker ini PR Infinix banget lah. Padahal Note 10 Pro ini udah stereo loh sistemnya tapi tetep aja di telinga saya masih kedengeran kurang enak.

ngomong-ngomong soal fitur HP ini punya NFC ya sesuatu yang mulai umum di HP dengan harga 3jt. Saya suka banget sama tren ini.

dari desain nya juga yang udah anda liat dari tadi Infinix lumayan ngikutin tren karena udah banyak HP yang design-nya mirip kayak Note 10 Pro ini. Contohnya aja kayak Realme 8 5G terus ada Oppo A74 5G dan ada Oppo A54. Kalau mau dilihat lebih tinggi dikit ini mirip sama S20 Ultra sih. Intinya ya design dari Infinix Note 10 Pro bukan sesuatu yang baru. Nggak ada yang aneh sama desain dari ini HP tapi nggak ada yang spesial juga. Saya bilang tadi bukannya lagi protes ya saya ngerti banget kok kalau HP yang nggak sampai 3jt memang belum waktunya buat gaya lah ikut yang udah ada aja.

Jadi suka nggak sukanya anda sama design Note 10 Pro ini bakal lebih ditentuin oleh selera mata aja atau ukurannya. Seneng nggak sama body jumbo kayak gini? Negatifnya memang dia berat, berasa penuh ditangan tapi positifnya layarnya jadi berasa lebih gede dan baterainya juga lumayan
jumbo juga sampai 5000 mAh.

Buat pemakaian seharian Saya rasa bakal aman buat kebanyakan orang saya pakai buat nonton YouTube setengah jam aja cuma kurang 3% Buat main PUBGM setengah jam kurang 8% dan main ML 20 menit kurang 6% Ini tipikal deretan batere gede. Lumayan susah ngabisinnya. Kalau kecepatan ngecasnya pakai charger 33 Watt bawaan setengah jam keisi 30% perlu 2 jam biar penuh dan tentu aja salah satu bagian positif dari HP yang bodynya gede Sisi belakangnya bisa muat lebih banyak kamera.

Banyak diminati:  Dipersenjatai Chipset Mediatek Helio G85, Ini Spesifikasi Infinix Note 12i Indonesia

Ya canda HP 3 jutaan kok sok-sokan pamer jumlah kamera ya belum kodratnya lah. HP flagship aja nggak peduli sama jumlah kamera. 3 doang. Makanya pas saya lihat modul kamera Infinix Note 10 Pro ini lumayan berjejer kayak prajurit lagi baris sampai 3 kolom kali 2 dan ada 1 lubang yang nggak ada kameranya di itemin doang. Ya ini berasa biar pamer banyak-banyakan doang biar kelihatan ada isi aja. padahal yang paling penting cuma kamera utama 64MPnya dengan sedikit bantuan kamera ultrawide 8MP. Terus ada 2 lagi kamera kesayangan kita 2MP depeth dan 2 MP monokrom.

kamera Review Harga dan Spesifikasi Infinix Note 10 Pro NFC Indonesia

Kamera depannya 16MP hasilnya sendiri di kondisi cahaya yang terang siang-siang gitu entah kenapa hasil fotonya kayak agak kuning gitu. Lebih kuning dari aslinya. Sama warnanya juga jadi lebih kontras bagian bayangan jadi lebih kuat daripada yang aslinya kalau soal detail sih udah lumayan oke tapi sisanya masih berasa kurang mantap. kualitas kamera ultrawidenya juga nggak saya saranin buat sering-sering dipakai mau siang mau malam ultrawidenya kuranglah. Sementara kalau kamera utamanya dipakai malam-malam agak ajaib sih saya bilangnya. Kalau kita pakai mode auto hasil gambarnya asal ada aja warna, detail abis semua. Tapi pas kita pakai night mode semuanya malah jadi berlebihan.

Warnanya lebih terang dari aslinya detailnya juga kerasa dinaikin banget. Ya ini lebih bagus sih, kalau harus milih saya lebih milih night mode pastinya tapi nggak ada yang bener-bener kerasa real. Cuma lebih mending aja adanya kamera bukan bagian kuat di Infinix Note 10 Pro ini

kalau… gambar videonya sendiri juga kelihatan… lumayan kontras ini… kayaknya gambarnya di tajemin juga di post-processingnya yah. kalau kamera bukan yang… jadi jagoannya

Kesimpulannya Infinix Note 10 Pro ini HP bagus buat gaming. Kalau anda nganggap kalau HP adalah sebuah alat buat main game. HP ini… dirancang buat kesana banget ya Mulai dari chipsetnya yang kenceng, layar yang gede, baterainya juga awet.

Banyak diminati:  Beli Infinix Note 10 Pro atau Xiaomi Redmi Note 10S?

Kombinasi yang pas buat push rank lama-lama buat nongkrong semaleman.

Tapi buat anda yang pakai HP bukan cuma buat main game Note 10 Pro inibukan HP pertama yang bakal saya rekomendasiin ke orang-orang. Karena kelemahan yang udah saya sebutin tadi saya masih condong ke Poco X3 NFC yang harganya udah lumayan turun. Jadi dibawa 3 juta jadi setara. Terus ada Realme 8 5G dan tentu aja Redmi Note 10S. Ketiga HP itu punya kualitas yang lebih merata all rounded dibanding Note 10 Pro tapi chipset mereka juga nggak kalah bagus. Jadi ya chipset mereka bagus terus yang lainnya juga bagus kalau Note 10 Pro ini rasanya chipsetnya yang bener-bener bersinar. ngelihat HP Infinix ini ngingetin saya kayak… Realme sama Xiaomi pas mereka awal-awal muncul ya. Mereka ngandelin performa banget. Masih inget nggak sama mikrofon HP Xiaomi yang jelek terus layar Realme yang touchnya ada yang delay beberapa HPnya. Itu masa-masa indah banget tapi lama-lama mereka mulai ngebenerin bagian-bagian lain yang menjadi kelemahan itu biar nggak cuma menang gaming doang. Dan saya ngarepnya Infinix juga bisa nyusul langkah kedua brand itu ya. Setingan HP-HP yang nggak cuma fokus di satu bidang tapi bisa menarik di segala bagian sampai… saya bisa kasih judul Xiaomi killer.

Seru sih bikin judul kayak gitu karena artinya persaingan lagi panas. Setiap brand saling geser saling bunuh. Ya tapi sekarang Infinix bukan sekiller itu sih lebih jadi tukang ancem doang yang bikin Xiaomi dan kawan-kawan jadi lebih tegang aja lebih… waspada aja. Tapi ya kalau
ditantang masih bisa menang lah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

hp infinix note 10 pro,infinix note 10,harga infinix note 10 pro 6/128,Hasil kamera Infinix Note 10 Pro,hp infinix hot 10 apakah bagus,infinix note 10 pro genshin,infinix note 10 pro indonesia review,infinix note 10 pro review,infinix note 10 review,review infinix note 10 pro
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol