Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan – 10 Jutaan Tahun 2021

Ini dia rekomendasi HP harga 1 jutaan di tahun 2021

Rekomendasi Harga HP 1 Jutaan di Tahun 2021

Harga HP 1 jutaan artinya Hp dengan rentang harga dari 1 juta sampe 1.9 juta. Kalau 1.999 kita masukin ke 2 juta. Kontestannya adalah Poco M3, Redmi 9T, Realme Narzo 30A, Samsung Galaxy A02, Infinix Hot 10 Play, Infinix Hot 10s dan Samsung Galaxy A02. dan Pemenangnya adalah… Redmi 9T.

 

rekomendasi hp harga 1 jutaan 2021 redmi 9t

Redmi 9T adalah HP yang bener-bener aman buat direkomendasikan ke semua orang. Mulai dari desainnya yang lebih kalem, nggak seheboh Poco M3 yang sebenernya kembar secara jiwa karena mesinnya bener-bener mirip. tapi beda banget secara raga. Poco M3 itu kalau anda pengen yang beda banget lah desainnya.

Dari performa, Redmi 9T juga bisa dipake buat mainin berbagai game mainstream kayak Mobile Legends dan PUBGM dengan lumayan nyaman. Buat sejutaan itu udah bagus. Kabar bagus banget lah buat HP sejutaan zaman sekarang.

Kalau misalnya anda mau gaming yang lebih maksimal sebenernya lebih cocok Narzo 30A. dia lebih kenceng dikit, tapi Narzo 30A itu rontok pas diadu soal resolusi layar. Narzo cuma 720p, Redmi 9T udah Full HD.

Redmi juga punya kamera ultrawide, infra red blaster. Bener-bener definisi sejutaan menang banyak. Dan banget. Banyak banget.

Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan Tahun 2021

Lanjut ke rekomendasi buat harga 2 jutaan! Periode ini yang harga 2 jutaan nggak terlalu banyak ya. Biasanya harga 2 jutaan justru langganan rame. Kali ini agak sepi. Kontestan pertama adalah OPPO A54, ditantang oleh realme C25, Samsung Galaxy A12, dan Redmi Note 10.

Sekarang saya tau sih kenapa harga 2 jutaan sepi. Karena pada males ngeliat Redmi Note 10 kali ya, yang jadi pilihan saya dengan sangat-sangat gampang. Ini cara milihnya bukan ngeliat HP-HP bagus terus timbang-timbang mana yang paling bagus. Redmi Note 10. Kualitasnya bener-bener jauh dibanding HP 2 jutaan lain. Dengan chipset yang jauh lebih kenceng dibanding yang lain.

rekomendasi HP harga 2 jutaan 2021 Redmi Note 10

Layarnya yang lebih tajem, Full HD+ dibanding HD-HD lainnya, bodinya keliatan kelas buat harganya, kamera yang okelah, tapi lebih bagus dibanding pesaing. Terlalu mudah. Ini terlalu mudah. Brand lain harus cepet-cepet benahin pasar ini sih kalau nggak pengen dilibas kayak gini. Atau sebenernya mereka punya strategi lain ya terserah lah. Sedikit info tambahan, saking nggak ada saingannya banyak yang jadiin Samsung Galaxy M21 buat ngelawan si Note 10. M21 itu HP keluaran tahun lalu loh, yang harga awalnya 3 jutaan. Terus turun ke 2 jutaan. Itu juga boleh dilirik.

Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan tahun 2021

Sekarang kita lanjut ke budget 3 jutaan! Kalau disini, tiap brand baru mainnya udah lebih keras. Kayak disini, OPPO A74 5G . Dia HP 5G paling murah di Indonesia. Jadi OPPO kayak udah muter otak lebih gitu buat jualin nih HP. Terus ada vivo Y51 juga, HP dengan daya tahan batere paling awet yang pernah saya coba. Ada realme 8, ada Samsung Galaxy A32 yang kelas desainnya udah kerasa tinggi banget. ada Poco X3 Pro yang speknya juara di antara semua HP lain. Bahkan yang 4 juta dan ada Redmi Note 10 Pro.

Banyak diminati:  ITest Samsung memungkinkan Anda untuk mencoba perangkat Galaxy di iPhone Anda

Redmi Note 10 Pro. Juara pilihan saya buat harga 3 jutaan dengan selisih yang tipis dibanding yang lain. HP ini, menang karena prinsip awal saya tadi. Paket lengkap! Performanya memang nggak sekeren Poco X3 Pro, tapi udah sangat bisa dipake buat berbagai macem game dengan nyaman, baterenya gede, layarnya kenceng, udah AMOLED juga.

rekomendasi harga hp 3 jutaan 2021 redmi not 10 pro

Desain yang warna orangenya saya suka banget. Dan kamera yang kualitasnya juga oke-oke aja. Nggak jelek walaupun bukan yang terbaik. Masih ada realme 8 kalau soal kamera. Kalau misalnya anda punya syarat tertentu buat sebuah HP di harga 3 juta. Rekomendasi saya bisa berubah dengan cepet disini.

Rekomendasi HP Harga 4 – 5 Jutaan Tahun 2021

Next! HP dengan harga 4 jutaan. Biasanya saya hepi banget pas ngebahas range 4 jutaan. Tapi buat episode kali ini nggak terlalu menarik sih. Kalau misalnya anda udah nonton review dari HP-HP yang saya sebutin bentar lagi pasti ngerti kenapa saya nggak semangat. Calon-calonnya adalah realme 8 Pro, OPPO Reno5 F, dan ada Sharp Aquos Sense 4 Plus. Nggak ada pilihan lain. Dan ketiga HP yang saya sebutin barusan, reviewnya nggak bagus. Jadi saya kayak nggak pengen milih buat range ini.

Kalau boleh saran, mending ambil HP-HP yang agak lama kayak realme 7 Pro, atau Samsung Galaxy A51, atau coba liat range harga selanjutnya, 5 jutaan. Pas saya cek, range 5 jutaan udah ada yang turun ke kepala 4. OPPO Reno5. F ya? Udah di balikin. Itu 5F. 5 Biasa. Udah di balikin ya? Yaudah. Contohnya kayak OPPO Reno 5. HP bagus yang tipis dan udah lumayan paket lengkap. Itu salah satu HP OPPO yang saya demen banget buat tahun ini. Awalnya harga tuh HP 5 juta pas, tapi karena dia ngepas banget dimakan waktu, dipasaran udah banyak yang harganya 4 jutaan.

Itu bisa masuk. Selain OPPO Reno5, ada juga Samsung Galaxy A52. Favorit banyak orang yang harganya 5 juta juga resminya. Tapi udah ada yang jual 4.8 juta di Tokped dan pesaing terakhir buat harga 5 juta, yaitu Poco F3. Kalau ini harus nunggu agak lama biar harganya turun. Karena masih fresh banget. Dan harga 5 jutanya buat saya murah banget.

Banyak diminati:  Situs web Samsung membocorkan tampilan Galaxy Tab S8 Ultra

Nah, buat harga 5 jutaan sendiri, rekomendasi versi saya, bukan Poco F3 ya walaupun isi review saya bagus banget. Saya lebih aman buat rekomenin Samsung Galaxy A52 karena 2 faktor.

rekomendasi hp harga 4 jutaan Samsung Galaxy A52

Nama besar Samsung, yang bakal lebih gampang buat diterima orang dan kameranya yang bagus banget pas low light karena dia udah pake sistem OIS. Buat buktiin, langsung liat aja hasil fotonya pas malem-malem. Ini termasuk bening banget. Susah buat disaingin 2 lawannya. Secara desain, Samsung A52 juga khas. Terus dia punya sertifikasi IP 67 yang tahan cemplung, layar AMOLED 90Hz, performanya juga aman buat main banyak game. Saya bisa dengan sangat pede ngerekomenin A52 ke semua orang. Kecuali buat anda yang nyari performa, kalau itu jelas…Kalau soal performa jelas Poco F3 jawabannya.

Rekomendasi HP Harga 6 – 7 Jutaan Tahun 2021

Lanjut ke range harga 6 jutaan. Kalau ini pilihannya ada 3 juga, dan bisa dianggep sedikit level up dari yang harganya 5 jutaan. Calon pertama ada Samsung Galaxy A72 yang kualitasnya mirip banget kayak A52 tapi lebih gede aja ukurannya dengan beberapa perbedaan kecil, terus ada OPPO Reno5 5G. Kalau ini OPPO Reno5, tapi udah support 5G. Dan ada Xiaomi Mi10T.

Kalau ini gampang sih, jawabannya Xiaomi Mi10T. HP yang sebenernya bisa banget bersaing sama HP-HP flagship yang harganya lebih tinggi. Mulai dari chipset kelas flagship, terus layarnya udah 144Hz, desain yang kinclong banget dengan bahan yang kerasa mewah juga, batere gede, kamera cakep.

rekomendasi hp harga 6 jutaan 2021 rekomendasi Xiaomi Mi10T

Bayangin, kritikan yang dikasih ke HP ini cuma “Bang, kok layarnya nggak AMOLED sih, harusnya AMOLED lah… bla bla blab la” protes terus. Saking bagusnya nih HP ya, Pas ada isu soal Xiaomi Mi11 panas, HP Xiaomi yang harganya 10 juta itu, orang-orang pada bilang mending Mi10T aja. Segitunya. Dia bisa mendingin HP yang harganya 4 juta lebih mahal. Dan dari merk yang sama.

Rekomendasi HP Harga 8-10 Jutaan Tahun 2021

Terus, kita beralih ke harga 8-9 jutaan. Harga yang tangguuung banget. Soalnya kalau orang udah siapin duit lebih dari 6-7 juta buat beli HP. Biasanya bukan jadi 8-9 juta, tapi jadi 10 juta ke atas. Tapi ada 1 HP bagus yang siap nyambut budget 8 juta anda dengan tangan terbuka. dan dia otomatis menang karena nggak ada saingannya. Baru aja saya review. Vivo X60. Cuma ada 1 calon di harga kayak gini dan dia tinggal bersaing sama dirinya sendiri. Dan untungnya hasilnya positif ya. Vivo X60, punya bodi yang ramping dan tipis banget, dengan bahan bodi yang juga udah mewah rasanya. Tapi performa yang dia tawarin juga bandel banget. Biasanya kan HP yang ramping dan tipis itu selalu dikaitin sama nggak kuat digeber lah, cepet panas lah.

Banyak diminati:  XIAOMI POCO M3 Pro 5G: Harga dan Spesifikasi Indonesia

Karena dia menang di cakep doang. Tapi vivo X60 ini beda, dia malah adem. Ini wujud nyata dari peribahasa kecil-kecil cabe rawit kali ya. Kameranya juga cakep dengan imaging system dari ZEISS, ada OIS juga. Cuma ada beberapa keluhan kecil aja, yang bisa anda tonton di video reviewnya.

rekomendasi hp harga 8 jutaan vivo X60

Intinya, Vivo X60, juara buat harga 8-9 juta. Dan kategori terakhir, dimana semua brand ngeluarin teknologi terbaik mereka buat adu gengsi. Dan adu teknologi juga, biar bisa pamer kalau HP mereka jadi pilihan orang orang kaya. Yang pertama adalah vivo X60 Pro. Dilanjutkan dengan Xiaomi Mi1, Asus RoG Phone 5, yang belum launching resmi sih, tapi kata Asus pasti launching. Dan harganya harusnya 10 juta, jadi saya masukin aja 10 juta keatas. Terus ada Samsung galaxy S21 Plus, dan Samsung Galaxy S21 Ultra! Pemenangnya adalah… iPhone. Saya nggak bercanda lho. Kalau misalnya ada yang punya banyak duit, terus dia nggak tau mau beli HP apa. Saya pasti saranin dia buat coba iPhone. Atau kalau dia nggak pengen iPhone, saya bakal cerita kalau HP daily driver saya, pilihan saya pribadi, adalah Samsung Galaxy S21 Plus.

Secara logika sih bukan HP terbaik ya. Tapi ntah kenapa ada sesuatu yang bikin nyaman aja rasanya. Performanya bukan yang terbaik, desain juga cakep aja, tapi yang lain nggak kalah cakep, baterenya aman. Intinya sih, kalau udah punya budget setinggi itu, 10 juta lebih dan pengen beli HP. Nggak ada HP yang salah sih. Kalau saya ditanya buat kelas harga segini. Jawaban saya pasti malah jadi pertanyaan lagi. Anda sukanya merek apa? Ambil aja yang itu. Kalau saya sukanya sama Samsung, karena lebih dikenal luas, aksesorisnya juga banyak banget. Harusnya softwarenya juga bakal paling awet dapet updatenya. Walaupun tiap tahun ganti. Tahan air juga. Saya kan kebiasaan denger musik sambil mandi. Jadi alesannya lebih kesana. Yah.. Kalau misalnya anda punya duit sebanyak itu. Nggak bakal di protes orang lah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

hp infinix hot 10 keluaran tahun berapa,hp oppo 1 juta akhir tahun2021,rekomendasi hp 8-10 jutaan
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol