Cara Merekam Percakapan Telepon di Iphone

Cara Merekam Percakapan Telepon di Iphone Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi

Cara Merekam Percakapan Telepon di Iphone – Apple tidak memasangkan record phone call dalam iPhone. Sebagai dari hasil undang-undang khusus negara, Apple tidak membuat gampang untuk merekam panggilan telepon.

Baca Juga: Link Keyboard Iphone untuk Android dan Cara install

Tetapi, jika ingin masih tetap merekam panggilan telepon, Anda dapat melakukannnya. iPhone memiliki beberapa jalan keluar yang bisa dipakai untuk merekam percakapan telepon di Iphone.

Ingin ketahui bagaimana Cara Merekam Percakapan Telepon di Iphone? Berikut tips-nya yang diringkas iNews.id dari Makeuseof, Kamis (9/7/2020).

Cara Merekam Percakapan Telepon di Iphone Tanpa Aplikasi

Cara yang ini kemungkinan yang paling cepat dan paling mudah untuk merekam panggilan telepon. Anda memerlukan piranti lain dengan mikrofon yang bisa merekam. Misalkan, iPad, computer, atau piranti rekaman portable.

Aslinya Anda ada di lingkungan yang sunyi dan bisa memakai speaker handphone, merekam dapat secara mudah dilaksanakan. Berikut langkahnya:

1. Panggil contact Anda dan tap icon Speaker. Bila mempunyai earphone Bluetooth yang tersambung, Anda harus pilih speaker iPhone dari daftar.

2. Beritahukan pihak lain, Anda akan merekam percakapan. Pada alat rekam external, mulai merekam.

3. Taruh handphone lumayan dekat dengan mikrofon, hingga saat bicara, mic dapat dengarkan suara Anda secara jelas.

4. Taruh rekaman saat panggilan telepon Anda usai.

Pada piranti iOS, Anda dapat merekam panggilan memakai aplikasi Voice Memos Apple. Di Mac atau PC, direferensikan free audio koreksi dan recording Audacity.

Baca Juga: Beli iPhone Xr di tahun 2021, Tinggal Setengah Harga!

Cara Merekam Percakapan Telepon di Iphone Memakai Aplikasi Pihak Ke-3

Ada semua jenis alat rekam panggilan iPhone pihak ke-3 yang ada di luaran sana. Salah satunya aplikasi alat rekaman panggilan gratis untuk iPhone ialah Rev Call Recorder.

Banyak diminati:  iCloud 101 – Apa itu iCloud?
Download Rev Call Recorder

Pertama kali, ambil dan membuka aplikasi. Anda harus mengonfirmasi nomor telepon dengan menambahnya saat disuruh dan masukkan code yang Anda terima. Prosesnya sedikit sulit, tetapi untungnya aplikasi tawarkan panduan bawaan.

Sesudah usai, tap Start Recorded Call, lalu tentukan Outgoing Call atau Incoming Call. Untuk panggilan keluar, Anda perlu panggil service Rev Call Recorder lalu panggil orang yang ingin Anda mengajak berbicara.

Selesai ke-2 panggilan terhubung, tap tombol Merger Calls untuk memulai merekam. Nach, untuk panggilan masuk prosesnya sedikit berlainan tetapi simpel.

Sesudah panggilan usai, Rev akan mengontak Anda saat rekaman siap didownload. Ini ialah titik di mana aplikasi akan tawarkann tambahan, tetapi ini semua opsional.

Kelebihan khusus dari Rev Call Recorder tidak seperti umumnya service rekaman panggilan yang lain. Orang yang Anda mengajak berbicara akan menyaksikan nomor telepon, bukan nomor yang tidak dikenali.

Baca Juga: Ciri-ciri Iphone Garansi Ibox dan Internasional

Sudah pasti, panggilan Anda taruh di server perusahaan lain . Maka, Anda kemungkinan tidak mau memakai service ini untuk permasalahan individu atau peka.

Demikian Cara Merekam Percakapan Telepon di Iphone