Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Indonesia Terbaru 2021

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Indonesia jadi omongan beberapa orang. Detail tinggi dan design eksklusif jadi argumen harga ‘wah’ untuk handphone lipat ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy A02s: Harga dan Spesifikasi Terbaru 2021

Samsung Galaxy Z Fold 2 jadi penerus Galaxy Fold, dengan beberapa kenaikan yang berarti. Tidaklah aneh harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Indonesia di atas rata-rata.

Samsung Galaxy Z Fold 2 tampil eksklusif dengan warna Mystic Bronze atau Mystic Black yang tampilkan kesan-kesan premium. Engselnya glossy dan sisi belakangnya punyai struktur haze.

Engsel Hideaway dipadukan proses CAM membuat Galaxy Z Fold 2 dapat berdiri tegak dan pemakai dapat manfaatkan model Flex. Ada tehnologi sweeper untuk menahan debu masuk ke engsel.

Beratnya 282 gr sama ukuran saat dilipat cocok sekali untuk masuk kantung celana. Tombol power dan sensor fingerprint digabungkan disamping kanan samping tombol volume. Disamping kiri ada slots SIM Card, speaker ada pada bagian atas dan bawah dengan Dolby Atmos.

Port USB tipe C berada di sisi bawah, tanpa port audio jack 3,5 mm. Dalam paket diberi earphone AKG dengan colokan USB Tipe C. Dimensi saat dilipat 159,2 x 68 x 16,8 ~ 13.8 mm dan dimensi saat dibuka: 159,2 x 128,2 x 6,9 ~ 6,0 mm.

Layar depan Samsung Galaxy Z Fold 2 ialah AMOLED 6,2 inch. Layar dalam saat lipatan dibuka ialah Dynamic AMOLED 2X 7,6 inch Infinity Flex Display. Refresh rate 120Hz dengan bezel tipis dan punch hole yang disebutkan Infinity-O.

Dengan keunggulannya sebagai handphone lipat, Samsung Galaxy Z Fold 2 punyai model Flex di mana pemakai dapat melihat dengan layar dilipat 45º. Ada mekanisme App Continuity, aplikasi yang dibuka di layar cover automatis terbuka di layar khusus saat lipatan dibuka.

Banyak diminati:  Ini Alasan Samsung Mengincar Hp Harga Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy Z Fold 2 tawarkan multitasking 3 aplikasi berbarengan di dalam 1 layar dengan feature drag and turun yang ringkas. Ada juga Split Scren Capture, feature DeX untuk jaringan ke netbook dan smart TV, dan feature Link to Windows.

Samsung Galaxy Z Fold 2 diberi Snapdragon 865+, chipset handphone Android paling cepat sekarang ini. RAM-nya LPDDR5 12 GB dan memory intern UFS 3.1 256 GB dan 512 GB menyajikan perform yang paling lancar. Multitasking tidak terhalang, jalankan games berat juga tidak ada lag dan panas.

Batterynya 4.500 mAh dengan pengisian cepat 25W, di-claim isi penuh sekitaran 60-70 menit. Screen-on time berkisaran 7-8 jam.

Ada 5 camera pada Galaxy Z Fold 2. Camera cover dan camera di dalam 10 MP f/2.2, ada di belakang ada 3 camera wide f/1.8, ultrawide f/2.2 dan telephoto f/2.4 yang semua 12 MP. Dengan model flex, Anda dapat selfie dengan camera khusus sekalian monitornya dilipat. Asyik kan!

Kemewahan Galaxy Z Fold 2 memanglah tidak terpungkiri. Harga sama dengan dengan yang dijajakan. Berapakah harga Samsung Galaxy Z Fold 2? Persiapkan dana Rp 33.888.000 untuk mempunyai handphone lipat eksklusif ini.

 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol