Mobil McLaren Terbaru 2021

Mobil McLaren Terbaru 2021

Link Download VidNow untuk Mendapatkan Rp 250.000,- :DOWNLOAD DI SINI

————-

Mobil mclaren terbaru – baru-baru ini McLaren meluncurkan satu unit mobil sport terbaru. Ya! hanya satu unit! Bagaimana tidak menjadi ekslusif, selain karena jumlahnya, juga proses pengerjaannya yang sangat terkonsentrasi.

Baca Juga: Harga Rolls Royce Ghost 2021 Indonesia

lama Proses pengecatan saja mengalahkan proses pengecatan pesawat! Menghabiskan waktu 6 minggu. Itu pun hanya dihitung pada saat pengecatan dimulai. Lebih detail lagi diterangkan proses pengecatan menghabiskan 2 minggu untuk proses masking. Dan proses pengecatan 6 minggu. Dan selama empat minggu adalah proses pengeringan dan penyemprotan cairan khusus agar warna tampak lux.

Mobil McLaren Terbaru 2021

Kenapa sampai 6 minggu? tentunya ini karena merupakan bagian totalitas pabrikan McLaren. Mobil McLaren Speedtail Albert ini harus dibongkar terlebih dahulu bagian-bagian yang akan dicat. Ini dimaksudkan agar proses pengecaran lebih maksimal.

Baca Juga: Asuransi Mobil Terbaik 2021

warna mobil McLaren Speedtail Albert ini memiliki warna Ueno Grey di bagian depan, dan di bagian belakangnya Magnesium Silver.

Kedua warna tersebut dipilih karena memiliki sejarah tersendiri untuk McLaren. Magnesium Silver pernah digunakan pada mobil Formula 1 McLaren di Monaco Grand Prix 1992. dan Ueno grey pernah digunakan McLaren F1 GTR yang memenangkan lomba balap ketahanan mobil Le Mans 1995.


Link Download VidNow untuk Mendapatkan Rp 250.000,- :DOWNLOAD DI SINI