Mobil Lamborghini Countach 2022 Ludes Terjual Cuma Dalam Hitungan Hari

Mobil Lamborghini Countach 2022 Ludes Terjual Cuma Dalam Hitungan Hari

Lamborghini sudah hidupkan kembali model Countach dengan nuansa lebih kekinian dan mesin sangar. Tidak perlu waktu yang lama sesudah di-launching, supercar itu habis terjual dalam sekian hari saja.

Lamborghini cuman memproduksi sekitar 112 unit Countach 2022 di penjuru dunia. Karena mengangkat edisi terbatas, hingga calon customer harus membeli dengan cepat.

Diambil dari Motor1, tidak diperhitungkan rupanya besar tiba dari beberapa kolektor mobil untuk dapat beli Lamborghini Countach. Sesudah di-launching kemarin, sekarang semua unit supercar itu ditegaskan sudah laris terjual.

Beberapa calon pemilik akan terima Lamborghini Countach sekitaran tahun akhir ini. Tetapi, tidak diterangkan dengan detail nominal harga yang perlu dibayar oleh konsumen itu.

Diprediksi harga supercar itu dibandrol capai US$ 1 juta atau sekitaran Rp 14,4 miliar. Bahkan juga harga itu dapat membesar sampai US$ 3,5 juta (Rp 50 miliar) bergantung dari pesanan yang diharapkan oleh calon customer.

Mengulas masalah Countach, supercar bikinan pabrik asal Italia ini dibuat kembali selesai akhir kali pada 1990, atau persisnya 31 tahun lalu. Sekarang, Lamborghini menyatukan design kekinian namun tetap mengangkat style classic ciri khas Countach.

Seperti mobil supercar punya Lamborghini kekinian, ada design yang sebagai wakil dari Countach seperti permukaan body bersudut, penampilan yang gagah dan tentunya pintu mode gunting. Disamping itu, beberapa design interiornya mempunyai keserupaan dengan Lamborghini Aventador dan Sian. Tetapi, Countach masih tetap mengangkat ciri-ciri uniknya tertentu dan berlainan dari supercar yang lain.

Mengulas masalah detailnya, Countach diperlengkapi dengan mesin yang sangar. Mengangkat mesin V12 memiliki 6.5 L, supercar ini sanggup hasilkan tenaga sampai 769 ponsel. Datang tenaga motor listrik sejumlah 48 Volt yang sanggup menambah tenaga sejumlah 25 ponsel. Sementara torsi pucuknya di angka 557 lb-ft.

Banyak diminati:  3 Mobil Pabrikan Eropa yang Luar Biasa

Masalah akselerasinya, Lamborghini Countach bisa meluncur dari 0-100 km/jam dalam kurun waktu 2,8 detik saja dan cuman memerlukan waktu 8,6 detik untuk melejit dari 0-200 km/jam. Untuk kecepatan maksimumnya, mobil ini sanggup tempuh sampai 355 km/jam.