cara cek kuota mobily

Cara Cek Kuota Mobily dan Cek Pulsa Melalui Kode Dial, SMS, dan Aplikasi

Cara cek kuota Mobily – Bagi anda pengguna Mobily, anda bisa dengan mudah cek pulsa, atau cek kuota mobily. Ada 4 cara yang akan Teknosiana bahas di sini, yaitu cek kuota mobily melalui metode dial, SMS, dan aplikasi.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa Sawa ke Indonesia Terbaru Agustus 2021

Mobily adalah salah satu penyedia layanan seluler di Arab Saudi dari Etihad Etilsat. Operator GSM lainnya yang terbilang populer di Arab Saudi, terutama bagi warga negara indonesia yang berada di sana, yaitu STC dan Zain SA.

Cukup beralasan jika WNI di Arab Saudi banyak yang memilih operator lokal Arab Saudi dibanding operator Indonesia. Ini karena terkait biaya lain-lain seperti biaya roaming yang cukup mahal, juga kemudahan bertransaksi isi pulsa, paket data, dan tentunya layanan yang lebih mudah dan dekat dengan mereka.

Mobily memiliki pengguna yang banyak setelah STC. Namun masih ada yang belum tahu bagaimana cara cek kuota mobily.

Cara Cek Kuota Mobily dan Cek Pulsa Melalui Metode Dial

Pengguna Mobily dapat mengecek kuota Mobily dengan metode dial berikut ini.

Ketik kode *1411*1# di menu telepon atau dial di smartphone anda. Dengan cara tersebut, sistem akan langsung menunjukkan sisa kuota mobily anda.

Kode dial tersebut dapat juga akna menampilkan sisa pulsa mobily, dan saldo data WIFI saku anda.

Cara Cek Kuota Mobily dan Cek Pulsa Melalui SMS

Anda juga bisa cek kuota mobily melalui SMS. Caranya sangat mudah. Silahkan buka kotak pesan di smartphone anda, lalu Ketik “1” tanpa tanda kutip, lalu kirim ke 1411. Setelah itu anda akan mendapatkan balasan mengenai informasi kuota mobily.

Banyak diminati:  Lindungi Data Penting Anda dengan Aplikasi Watermark KTP Gratis buatan Anak Bangsa Ini

Cara Cek Kuota Mobily dan Cek Pulsa Menggunakan Aplikasi Seluler

Dengan aplikasi mobily, anda juga bisa cek kuota mobily juga cek saldo, dan informasi lainnya. Anda cukup install aplikasi Mobily lalu lakukan pendaftaran, dan anda akan menemukan berbagai menu termasuk untuk cek kuota mobily ataupun saldo mobily.

Cara Cek Pulsa Mobily Melalui Helplin Mobily

Cara cek pulsa mobily bisa juga melalui line telepon helpline 1100, silahkan dial nomor 1100, dan tekan 2 untuk mengetahui sisa pulsa mobily anda.

Demikian cara cek kuota mobily dan cek pulsa mobily yang dapat anda coba untuk memeriksa sisa kuota data atau internet paket anda. Semoga Membantu.