asuransi terbaik di indonesia

Asuransi Terbaik Indonesia 2021

LINK LOWONGAN INDOMARET TERBARU 2021: [KLIK BUKA]

Asuransi terbaik di Indonesia sampai saat ini masih diduduki pemain-pemain lama yang juga terus berinovasi. Sebut saja prudential, alianz, manulife, sinarmas, Axa, yang pasti tidak asing ditelinga masyarakat Indonesia.

Asuransi apa saja yang tergolong sebagai asuransi terbaik di Indonesia tahun 2021 ini?

1.AIA Financial

Program asuransi dari AIA Financial cukup beragam. Selain itu AIA Financial sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Beberapa jenis asuransi yang ditawarkan oleh anak usaha AIA Group diantaranya asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program dana pensiun.

2. Allianz

Berawal dari program asuransi umum, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, mengembangkan produk asuransi lainnya sampai sekarang.

Perusahaan jasa keuangan multinasional ini didirikan tahun 1989. Seiring waktu, asuransi sebagai produk utamanya semakin berkembang.

saat ini, Allianz memiliki produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dana pensiun, dan asuransi syariah yang diluncurkan tahun 2006.

LINK LOWONGAN INDOMARET TERBARU 2021: [KLIK BUKA]

 

3. Prudential

Prudential cukup populer diberbagai kalangan masyarakat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1999, dan sukses menjadi urutan pertama program asuransi patungan di Indonesia.

Pada tahun 2007, prodential mendirikan asuransi berbasis Syariah di Indonesia.

4. Cigna

Perusahaan asuransi Cigna merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sudha terdaftar dan diawasi OJK. Cigan didirkan pada tahun 1990.

Cigna lebih populer dengan produk asuransi kesehatannya. Perusahaan ini berhasil menggaet rekanan perusahaan lainnya sehingga mampu menjangkau konsumen yang cukup banyak di Indonesia.

5. FWD Life

Seperti juga Prudential, FWD Life merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan. Beberapa produk dari FWD Life adalah asuransi investasi, asuransi jiwa, asuransi umum, dan asuransi kesehatan.

Banyak diminati:  5 Asuransi Mobil Terpercaya 2021

FWD Life juga sudah terdaftar dan diawasi OJK. Perusahaan asuransi jiwa patungan ini memiliki visi untuk menjadi terkemuka di Indonesia bahkan Asia Pasifik.

6. Manulife

Manulife merupakan perusahaan asuransi yang berasal dari Kanada. Perusahaan ini memasuki Indonesia tahun 1989. saat ini Manulife memiliki sekitar 2,5 juta nasabah. Manulife memiliku produk asuransi kesehatan cashless terbaik, yaitu MiUltimate HealthCare (MiUHC)

7. Sinarmas

Perusahaan asurasnsi ini berdiri tahun 1985. Produk asuransinya yang cukup populer adalah Simas Sehat Gold.

Sinarmas pernah mendapatkan rating AA+ Insurer Financial Strength (IF) dengan outlook stable dari lembaga pemeringkat INternasional Fitch Ratings.

8. AXA

Asuransi Kesehatan AXA merupakan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia lainnya yang patut di pertimbangkan. Untuk rawat inap, asuransi ini memiliki total premi sekitar Rp12 jutaan setahun. AXA tidak memiliki limit per perawatan. Limit gabungannya sebesar Rp80 juta setahun

9. Sun Life

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Financial) didirikan tahun 1985. salah satu produk Sun Life adalah Sun Medical Platinum untuk perawatan penyakit kanker. biaya preminya terbilang murah sekitar Rp90-Rp270 ribuan setiap bulan.

Daftar asuransi terbaik di Indonesia ini tidak diurutkan berdasarkan peringkat. Masing-masing perusahaan asuransi memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Semuanya tergantung kepada kebutuhan anda.