nokia n-gage reborn 2021 harga spesifikasi tanggal rilis indonesia

Nokia N-Gage Reborn 2022: Harga, Spesifikasi, Tanggal Rilis Indonesia

Nokia N-Gage Reborn – Nokia N-Gage sempat menarik perhatian di masa kejayaan Nokia dulu lantaran dirancang khusus sebagai ponsel yang ideal untuk menjalankan game. Ponsel Symbian ini berbentuk mirip konsol portabel dengan sebuah layar warna di bagian tengah, diapit oleh keypad numerik di sisi kanan dan tombol arah alias D-Pad di sisi kiri.

Baca Juga: Pake HP Jadul ini Bisa Nonton TV Tanpa internet!

nokia n-gage qd jadul

Sekarang mungkin HMD akan bangkitkan lagi nokia N-Gage QD di 2022. Sudah banyak bocoran di berbagai media sosial. Ini dia Nokie N-Gage Reborn !

nokia n-gage reborn 2021 belakang

Apa saja sih yang terbaru dari ponsel Nokia N-Gage QD Reborn 2022 ini?

Hape gaming kini mulai bermunculan seiring semakin berkembangnya industri developer game, dan juga semakin menariknya game-game yang disuguhkan. Seakan tak mau kalah, Nokia yang memiliki nama besar di jamannya, dan pernah menjadi penguasa industri ponsel di era 90 an hingga tahun 2000 an, Nokia ingin mereinkarnasi hape N-Gage mereka menjadi hape gaming yang akan menyaingi hape gaming milik ASUS ROG Phone dan Xiaomi Black Shark. HMD Global juga akan mendesain Nokia N-Gage Gaming sendiri isunya bakal disesuaikan dengan segmen smartphone gaming.

Baca Juga: Lenovo Legion 2 Pro Hp Gaming Terbaik

Baca Juga: Nokia Akan Rilis Nokia X60, Inilah Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Rilisnya

Layar Nokia N-Gage Reborn

Nokia N-Gage Gaming juga didukung oleh layar AMOLED yang berukuran 6,7 inci dengan notch kecil dan resolusi 4K yang membuat pengguna bisa melihat tampilan penuh dari game.

layar nokia n gage reborn 2021

Dapur Pacu Nokia N-Gage Reborn

Jangan khawatir soal lag, karena hape ini disematkan chipset Snapdragon 888 buatan Qualcomm.

Banyak diminati:  Xiaomi 12: Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis

Baca Juga: Nokia Zenjutsu; Harga dan Spesifikasi Indonesia 2021

Memori Nokia N-Gage Reborn

Kabarnya, hape gaming teranyar dari Nokia ini juga dibekali RAM 10 GB, selain itu pengguna bisa memilih kapasitas memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB.

Kamera Nokia N-Gage Reborn

Terlepas dari gaming, Nokia N-Gage gaming dibekali kamera belakang ganda 24 MP dan kamera depan 12 MP, kapasitas baterai 5000 mAh dan sistem operasi Android 10.

Baca Juga: Harga Nokia X50 PRO (Nokia 8.3 5G) INDONESIA REVIEW DAN SPESIFIKASI TERBARU

kamera Nokia N-Gage Reborn 2021

Harga Nokia N-Gage Reborn dan Tanggal Rilis

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai tanggal rilis dari hape gaming ini, namun ada kabar kalau bakal hadir pada akhir tahun ini.

Nokia N-Gage Gaming bakal hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan abu-abu yang diprediksi bakal dijual seharga USD 812 atau sekitar Rp 11,3 juta rupiah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Nokia n gage reborn,Nokia Android N gage 5g,harga nokia n gage qd 2021,Nokia N Gage QD 2021 Spesifikasi,Nokia Ngage 2021,nokia n-gage qd reborn,Nokia N Gage QD 2021,ngage reborn,Nokia NGAGE REBORN,n gage reborn,N-gage QD Reborn,n gage qd,ngage android,Ngage,harga hp nokia n-ge qd reborn,hp n gage reborn,harga nokia ngage waktu launching,Harga Nokia N- Gage Reborn,harga nokia n gage reborn,Spesifikasi hp Nokia N-Gage QD

Daftar Isi

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol