Aplikasi Mola Hadir di Samsung Smart TV

Aplikasi Mola Hadir di Samsung Smart TV

Aplikasi Mola Hadir di Samsung Smart TV– Samsung Elektronics Indonesia dan Mola barusan umumkan kerja-sama. Melalui kerja-sama ini, aplikasi Mola sekarang dapat dijangkau langsung menu khusus Samsung Smart TV 4K.

Sebagai bagian dari kerja-sama ini, tiap pembelian Smart TV terkini sampai 30 September 2021, Samsung akan memberinya harga khusus berbentuk bundel produk sebesar sampai Rp 12 juta dan gratis paket tiga bulan berlangganan Entertainment dan Sport Double Stream in 4K di Mola.

“Bersamaan dengan pola hidup warga yang semakin berkembang, Samsung selalu mendatangkan pengembangan yang memberinya pengalaman terbaik untuk pemakai. Karena itu Samsung senang mendatangkan Mola ke koleksi aplikasi VOD untuk customer Indonesia,” papar Consumer Elektroniks Business Head SEIN, Simon Sim dalam info sah yang diterima, Jumat (3/9/2021).

Sebagai info, Samsung sekarang tawarkan jejeran Smart TV 4K sama ukuran 75 atau 85 inch. Jejeran Smart TV ini disebutkan sanggup tampilkan beragam content memiliki resolusi 4K, lepas dari resolusi aslinya.

Hal tersebut bisa saja karena Samsung Neo QLED 4K TV datang dengan gabungan Quantum Matrix Technology dan Neo Quantum Prosesor 4K, hingga sanggup hasilkan yang mendalam, dan upscaling berbasiskan AI untuk tingkatkan content dari kualitas SD, HD, atau Full HD, jadi kualitas Ultra HD (4K).

Sementara Samsung Crystal UHD TV direncanakan dengan tehnologi Dynamic Crystal Colour yang memberikan dukungan Contrast Enhancer dan High Dynamic Kisaran. Kekuatan ini bisa atur tingkat kontras, depth, dan tingkat warna untuk tampilkan gestur warna yang kaya dan hidup.

Disamping itu, Samsung Neo QLED 4K TV mempunyai tehnologi Objek Treking Sound Plus atau OTS Plus untuk mendatangkan 3D sound yang paling realitas dan sesuai dengan episode. Adapun Samsung Crystal UHD TV datang dengan feature Adaptif Sound yang bekerja menganalisis content, lalu memaksimalkan suaranya.

Banyak diminati:  Cara Mengaktifkan Lampu LED Notifikasi pada Kamera Samsung Galaxy S10 Series

Sebagai info, Samsung Neo QLED 8K TV datang dalam opsi harga dimulai dari Rp 44.000.000 sampai Rp 155.000.000 sama ukuran sampai 85 inch. Lantas, Samsung Neo QLED 4K TV dipasarkan pada harga dimulai dari Rp 9.000.000 sampai Rp 70.000.000, dan mempunyai ukuran sampai 85 inch.

Paling akhir, Samsung Crystal UHD TV ada dalam opsi harga dimulai dari Rp 5.900.000 sampai Rp 42.000.000. Kelompok ini datang sama ukuran sampai 85 inch.

* Untuk ketahui kebenaran info yang tersebar, silahkan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 cukup dengan tulis keyword yang diharapkan.

Sumber: Liputan 6