Tips Mudah Hapus Akun Whatsapp, cocok untuk Pemula

Cara Hapus Akun WhatsApp – Pada umumnya tak sedikit pengguna aplikasi whatsApp ini bingung cara hapus akun whatsApp, hal ini terkadang karena sudah bosan atau memang berniat ingin delete dari smarthphone android milikmu. Dari pada aplikasi whatsApp tidak terpakai, ada baiknyadi hapus akun-nya dari pada nantinya malah menambah ruang memori kamu menjadi penuh kan.

Cara hapus akun whatsApp sebenarnya tidaklah sulit, anda bisa mengikuti langkah-langkahnya nanti sesuai panduannya. So anda nantinya juga bisa membantu teman, sahabat maupun orang lain untuk persoalan hapus akun whatsApp. Yuk dari pada penasaran, langsung saja mari simak selengkapnya di bawah ini : 

Tips Mudah Hapus Akun Whatsapp, cocok untuk Pemula

Sebelum melanjutkan ke bagian hapus akun whatsApp, ada baiknya anda perlu memahami terlebih dahulu seperti riwayat yang sudah tersimpan di aplikasi whatsApp anda. so secara otomatis akun whatsApp anda akan keluar dari grup whatsApp, bagaimana anda sudah yakin ingin menghapus total akun whatsApp-mu. Berikut Tips hapus akun whatsApp yang paling simpel dan mudah.

Tips Mudah Hapus Akun Whatsapp, cocok untuk Pemula

  1. Pertama, buka terlebih dulu aplikasi whatsApp di hp android milikmu.
  2. Berikutnya anda bisa langsung pilih menu Setelan, lalu akun.
  3. Selanjutnya setelah pilih akun akan beberapa menu dan anda bisa memilih nama hapus akun saya, klik.
  4. Kemudian langkah yang anda ambil saat ini mulailah memasukan nomor whatsApp yang anda miliki, yang akan di hapus. Sesuaikan nomor anda dan usahakan tepat dalam penulisannya.
  5. Opsi saat ini langkah yang harus di ambil menjawab pertanyaan untuk menghapus akun, namun pertanyaan itu hanya sebatas persyaratan saja atau tidak wajib sehingga kamu bisa langsung pilih dan klik hapus akun saya.
  6. Dan yang terakhir ketentuan untuk hapus akun saya sudah berhasil anda lakukan, selamat anda sudah sukses menghapus akun whatsApp secara tepat dan cepat.

Adapun ketentuan di dalam menghapus akun WhatsApp, yang perlu anda pertimbangkan dan untuk di ketahui. Diantarannya adalah seperti di bawah ini :

  1. Pertama ingatlah anda tidak akan kembali mendapatkan akses akun whatsApp, karena penghapusan ini bersifat permanen ya?
  2. Beberapa pesan yang telah terkirim ke whatsApp teman anda, tidak berpengaruh sama sekali karena akun pribadi anda sudah terhapus total.
  3. Di dalam menghapus data yang tersimpan di sistem cadangan, membutuhkan waktu selama 90 hari lamannya. Dan selama waktu yang berlaku ini anda tidak bisa mengaksesnya seperti biasannya.

Ketentuan yang telah anda ketahui di atas tersebut ketika akun whatsapp di hapus, maka fitus whatsapp anda akan menyebabkan seperti :

  1. Di dalam keanggotaan grup whatsapp terhapus secara otomatis.
  2. Riwayat pesanan whatsApp juga ikut terhapus dari smartphone yang anda miliki.
  3. Pada profil akun pribadi anda dan juga infonya, juga terhapus secara otomatis.
  4. File cadangan yang tersimpan di dalam aplikasi Google Drive ikut terhapus, jadi intinya ketika anda menghapus akun whatsApp semua yang bersangkutan dengan whatsApp baik itu penyimpanannya juga ikut ke delete.

Nah itu tadi mengenai Tips Mudah Hapus Akun Whatsapp, cocok untuk Pemula. Bagaimana mudah ditiru bukan? jadi disini anda bisa mengikuti langkah sederhana di atas terlebih dahulu, agar nantinnya bisa di pandu secara baik. Semoga referensi di atas bermanfaat dan selamat mencoba mudah-mudahan sukses.

 

Banyak diminati:  Cara Membuka Cadangan Chat WhatsApp di Google Drive

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

aplikasi whatsapp 1 hp 2 akun