Tips Kilat dan Mudah Menambah Like Instagram, yang Harus Anda Coba

Tips Kilat dan Mudah Menambah Like Instagram, yang Harus Anda Coba

Tips Menambah Like Instagram – Media sosial seperti instagram memang sekarang ini paling banyak digunakan dan yang menjadikan aplikasi ini menjadi favorit penggunannya salah satunnya berlomba-lomba untuk mendapatkan like pada foto yang di postingnya. Di samping itu memang pada umumnya instagram yang mendapatkan like banyak, harus mempunyai follower memadai.

Namun di sisi lain anda juga bisa melakukan strategi agar teman di instagram anda dapat ng-like foto postingan, salah satunnya pada akun seseorang/ teman anda bisa komen di fotonnya sekaligus minta bantuan like balik di akun instagram milik anda. tak lepas dari itu masalahnya anda tidak mungkin melakukannya satu persatu demi like itu, jika ada cara simpel dan mudah cara menambah like instagram kenapa memakai yang sulit bukan.

Nah, bagi anda yang belum tahu banyak tentang cara menambah like instagram. Yuk mari simak paparan yang tertera di bawah ini :

Tips Kilat dan Mudah Menambah Like Instagram, yang Harus Anda Coba

Media sosial seperti instagram selain menggunakan foto momen terbaik dengan kualitas tinggi, agar bisa mendapatkan like lebih banyak. Di samping itu jika like tidak melakukan perubahan dengan jumlah banyak, biasannya menggunakan bantuan aplikasi di play store dan itu pun anda harus unduh terlebih dulu. 

Tak lepas dari itu hp android anda yang sudah full dari aplikasi lainnya, tidak mungkin anda meneruskan untuk bisa menyimpan aplikasi tersebut. Tenang disini anda akan diberikan solusi yang baik, dan pastinnya tanpa menggunakan aplikasi sekali pun. Bagaimana cara menambah like instagram paling cepat dan praktis.

  • Gunakan Hashtag Populer

Cara menambah like instagram yang pertama, anda bisa menyematkan hashtag terpopuler ketika ingin posting. Hashtag ini anda bisa tempatkan di bawah caption sendiri, dan sesuaikan kata hashtag tersebut dengan profil gambar yang anda posting. Jadi utamakan kata kunci terlebih dulu, dimana foto anda itu masuk dalam kategori yang mana?

Untuk ketikan hashtag ini sebenarnya cukup sederhana saja, seperti contoh makanan. Anda bisa tulis hashtag #makanan, #makanansehat, #makanankekinian dan seterusnnya. Anda juga bisa melihat kalau postingan populer itu dari banyaknya postingan, biasannya di bawah tertera 1.1 M postingan.

  • Posting Foto Terunik dan Terpopuler

Berikutnya, cara menambah like instagram biar cepat anda bisa mengetahui apa yang saat ini lagi trending dan pastinnya populer. Ajaklah pengguna untuk lebih mudah memahami gambar postingan anda, dan sampai tertarik untuk melakukan boom like pada akun anda.

Seperti halnya postingan yang dimaksud disini yaitu makanan terfavorit daerah, tempat liburan yang murah, informasi yang unik dan pastinnya tidak hoax ya? so anda juga bisa menyematkan banyak hashtag seperti di atas tadi, sesuaikan dengan tema gambar dan pilih hashtag yang rame peminatnnya.

  • Ubahlah Akun Pribadi ke Bisinis

Cara satu ini memang tanpa menggunakan aplikasi, namun hanya merubah akun anda yang awalnya pribadi/ milik sendiri di rubah ke akun bisnis. Untuk instagram bisnis ini tampilannya memang sedikit berbeda dari yang pada umumnya, ada beberapa fitur tambahan seperti Edit profil, Promosi dan juga Email.

Di sini anda bisa memanfaatkan fitur promosikan pada postikan, cukup menekan perintah promosikan warna biru di bawah gambar lalu isi sesuai dengan kebutuhan gambar anda. meskipun sifatnya berbayar, dengan fitur ini anda akan mendapatkan like secara cepat dan pastinnya follower aktif.

Nah, itu tadi mengenai Tips Kilat dan Mudah Menambah Like Instagram, yang Harus Anda Coba. Mudah kan? Semoga referensi ini bermanfaat dan selamat mencobannya.

Daftar Isi