harga dan spesifikasi poco x3 GT indonesia terbaru 2021

POCO X3 GT: Harga dan Spesifikasi Indonesia Terbaru 2021

Poco X3 GT – Buat harga 4.2 juta, Poco X3 GT ini bener-bener bagus, bakal susah ngedebatin kualitas positif dari HP ini. Salah satu yang paling dibanggain Poco dari HP ini ada di chipsetnya yang pake MediaTek Dimensity 1100 dengan fabrikasi 6nm. Sampe saa ini, Dimensity 1100 ini jadi chipset MediaTek terkuat yang dijual di pasar Indonesia, performanya benar-benar mantap.

Buat main game enteng kayak ML, PUBG, sudah bukan levelnya lagi. Setting high frame rate, smooth extreme, HDR ultra, anda tinggal sebutin aja maunya apa, dan Dimensity 1100 ini bakal sajiin ke anda. Mau main Genshin? Di settingan paling tinggi? Dia masih tetep bisa ngasih kita frame rate rata-rata di 44 fps. Mungkin potensi dari Dimensity 1100 ini bisa lebih dari angka 44 itu ya, tapi versi di Poco X3 GT ini keliatannya dia main aman aja di grafik frame ratenya ini keliatan kalau di awal awal, jalan gamenya bisa lebih mulus, di 50an fps.

Tapi pas udah sekitar 7 menitan main, 7 menitan digeber abis, trennya nurun ke 35-40an fps aja, mungkin ini karena chipsetnya dilambatin dikit ya, kena throttle biar suhu HPnya ga kepanasan. Karena selama saya kebut kebutin, suhu HPnya kerasa anget-anget aja, panasnya ga sampe nyubit kulit. HP harga 4 juta, bisa dapet performa sebagus ini, harusnya saya puas banget dong? Nggak juga, Ini balik ke soal ngebanding bandingin tadi. Selama saya main di HP ini, saya seneng sama performa yang dikasih.

Tapi kesenengannya kerasa kurang maksimal gitu, ada yang ngeganjel, soalnya saya jadi inget sama Poco X3 Pro, yang harganya 3.5 juta dan udah dapetin Snapdragon 860. Performa yang dikasih chipsetnya mirip mirip dan sampe sekarang masih tetep jadi HP paling worth it kalau kita memang sekedar nyari performa aja. Kalau misalnya mau nyari 5G nih, baru Dimensity 1100 ini menang banyak.

Fitur khas Dimensity kan disana, mau yang paling bawah pun pasti dapet 5G, apalagi yang kelas tinggi kayak gini. Snapdragon 860 mana punya 5G kan. Jadi kalau harganya beda ini lebih tinggi, wajar banget 5G teknologi mahal. Soal kepake atau nggak kepake, itu urusan nanti. Soal display juga, layar Poco X3 GT ini udah bisa nampilin gambar yang nikmat. Panel IPS yang warnanya bagus, 120Hz, resolusi Full HD+, ukurannya 6.6 inci, ada variable refresh rate yang bisa ngehemat batere…

Banyak diminati:  POCO F4 GT Akan Rilis Bawa Snapdragon 8 GEN 1, Ini dia Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilisnya!

Tapi saya malah inget sama Poco X3 Pro yang speknya juga mirip mirip, secara experience pun berasa sama. ukuran… beda layar 0.1 incinya ga… Kasih experience yang bedanya sejauh itu sih Bagian yang paling saya demen, ada di bahan Kaca yang dipake X3 GT, udah yang lebih bagus punya, udah Gorilla Glass Victus, kalau X3 Pro dia pake Gorilla Glass 6. Jadi kalau harganya beda, wajar banget. Oh iya, masih soal selera mata. Desain dari Poco X3 GT ini… Berasa Poco banget sih. Di mata saya kurang cantik. Kalau buat anda nggak tau ya, subjektif, tergantung selera. Kalau selera saya, sampe sekarang kayaknya belum ada desain dari HP Poco yang ngena di hati, yang enak di mata, dan nyaman di tangan. Belum ada yang wah juga sih Tapi minimal Poco X3 GT ini udah berusaha lah ya, di bagian belakangnya, buat varian Stargaze Black ini, di bawahnya kayak ada semacem taburan manik manik gitu, biar keliatan kayak bintang bintang sesuai namanya ya, Stargaze Black.

Cuma manik maniknya ini kayak berasa kurang cakep, sampe pas awal awal saya baru nyobain nih HP, dan ngelap bagian belakangnya biar bersih, masih ada titik-titik ya manik-manik itu tapi karena kek kurang berasa manik-manik, saya kirain kek debu jadi saya elus-elus terus cuma pas dia nggak ilang-ilang. saya baru sadar kalau itu bagian dari desainnya. Model kameranya juga kayak kurang oke ya, kesan pertama pas saya bikin video unboxing, masih sama kek sekarang. Kamera terlalu lebar. Jarak lensa ke LED, kalau bisa lebih rapet, pasti lebih enak. Bagian yang kerasa udah lebih enak dari HP ini, ada di soal bobotnya aja, Kalau kita ngomong designnya. Kalau X3 lain beratnya di atas 200 gram tuh. X3 GT dia di 193 gram tanpa ngilangin fitur fitur khasnya. Jadi dia lebih enteng tapi… fiturnya nggak ada yang dikurangin Misalnya IR Blaster, infrared blaster di bagian atas ini masih tetep ada terus NFC juga dia jelas ada, dan satu lagi dia tentu aja punya dual speaker, yang lubangnya ada di atas dan di bawah, bukan dibawah sama milik di…

Banyak diminati:  Segera Rilis? Poco F4 GT Muncul di Database IMEI

Pojokan sini lagi jadi dia tuh kualitasnya imbang dan suaranya bener-bener bagus low bisa dihasilin dengan baik, vokal, terus high kedengeran jelas dan jernih juga. pokoknya rame. Bobot lebih enteng, kualitas tetep dijaga . harga lebih tinggi… wajar banget Baterenya pun bisa dijaga tetep gede, tetep 5000mAh, bahkan chargingnya dikasih yang 67 watt! Ngisi batere sebagong ini, dari 0 sampe penuh, cuma butuh waktu 42 menit aja. Dicas 10 menit doang, dari 0, udah keisi 33%. Setengah jam 95%. ke 42 itu karena dia emang dilambatin karena udah mau penuh, initnya ini kenceng. Dan nggak sampe disitu doang, batere HP ini, dipake seharian udah pasti tembus ya, itu nggak heran. Tapi kalau udah dipake main game, awetnya jadi lebih berasa lagi. Main mobile legends setengah jam, kemakan 6% aja, main PUBGM setengah jam, 8% aja, Genshin setengah jam di lowest 60 fps, 12%. Ini termasuk awet banget! Sementara buat kameranya, Poco X3 GT pake sistem triple camera. Kamera utama 64MP, kamera 8MP ultrawide, dan kamera 2MP makro. Kamera depannya 16MP. Hasilnya gimana? Lumayan tajem, tapi nggak ada yang spesial Dynamic rangenya standar, bagus bagus aja di kebanyakan suasana.

Tapi pas langit lagi terik, harus ada bagian yang dikorbanin, mau langitnya terang banget atau bawahnya gelep. Kamera ultrawide juga tipikal ultrawide mid range lah, bisa dipake kalau mau nyari suasana luas, tapi hasilnya kurang tajem. Pas low light kamera utamanya bisa hasilin foto yang tetep oke, standar juga, tapi kalau pake kamera ultrawide, udah jelek sih jatuhnya, alus banget soalnya. Ini standar kamera HP 4 juta lah. Apalagi Poco bukan andelin kamera kan lagi-lagi Ga ada yang spesial, cuma ga ada jelek banget. Buat videonya dia bisa di 720p dan 1080p kalau sekarang kita rekamnya di 1080p pastinya kalau dipakek buat jalan-jalan yah lumayan stabil set set set suaranya juga…

Kesimpulan saya buat Poco X3 GT ini. Lagi lagi, saya harus nekenin kalau ini adalah HP yang bagus. Bagus banget. Kalau ada yang bilang HP ini nggak bagus secara spek, Bukan ngomongin merek, HP nya doang berarti pemikiran dia kayak saya kemaren, setelah ngetes HP ini yang kebiasaan dimanjain oleh kejutan dari Poco. Bayangin aja, dengan harga 4.2 juta, kita bisa dapetin chipset 5G dengan performa ala ala HP premium yang harganya bisa 2x lipat, layar ngebut 120Hz, kacanya kualitas tinggi, batere gede dan awet bener, cas juga kenceng, kameranya yang udah sesuai standar HP 4 jutaan lain, desain yang lebih enteng… Ilusi yang bisa bikin Poco X3 GT ini jadi kerasa kurang oke, ya HP Poco yang lain.

Banyak diminati:  Siap Meluncur 29 Maret, Ini Bocoran Spesifikasi POCO M4 Pro Indonesia

Ada X3 Pro, yang harganya lebih murah, tapi yang kita dapet nggak jauh beda karena standar si X3 Pro itu udah tinggi banget dari awal. jadi ini kalau mau lebih tinggi ya memang harus lebih berusaha lagi. Kalau mau lebih tinggi lagi, mau nambah duit ada Poco F3, yang luar biasa lah itu. AMOLED 120Hz, Snapdragon 870… Gila tuh HP. Poco X3 GT ini, bisa dibilang dibebanin oleh nama besar lah. Bagus doang ga cukup, tapi harus lebih bagus lagi dari sodaranya sendiri yang udah bagus juga. Yah susah ya sebenernya saya pengen saranin ke Poco supaya jangan keseringan ngeluarin HP baru.

Sekali sekali aja biar efeknya lebih meledak gitu. Atau… Kalau mau memang mau ngasih pilihan ke konsumen, HPnya agak dibedain dikit kayak Mi 11 Lite kemaren yang bentuknya beda sendiri. Harga sama, yang beli beda. Saya pengen sok tau kayak gitu sih. Tapi kemaren kita baru aja dapet berita kalau Xiaomi berhasil jadi brand nomor satu di Indonesia, dan itu… artinya Xiaomi bener kan? Angka ga bohong. Masa sih mereka cabut strategi sukses gitu. Dan satu lagi… Masa saya pengen nahan… brand buat ngeluarin produk bagus ? Kalau produk bagus udah jadi kebiasaan, sampe pasar bosen, itu justru keren kan? Kalau pasar bosen sama produk jelek, itu baru masalah. Jadi… saran saya ke Poco, lanjutin aja sih! Bikin kami lebih kebiasa lagi sama produk bagus, sampe bosen itu berarti udah sukses banget berarti… Nama Poco itu udah melekat banget lah Ya gitu aja sih curhat saya soal tren pasar sekarang. Sekalian ya ada nyingung-nyingung X3 GT ini. Entah curhat atau nge-review HP Tapi Itu kesan paling kuat yang saya dapet selama cobain HP ini.

Sumber: YT Channel Gadgetin

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Fouad WhatsApp 8 26 APK download,hp baru poco,hp poco spesifikasi dan harga,yhs-019
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol