Cara Keluar dari Grup WA Tanpa diketahui Admin dan Anggota tanpa Ganti Nomor

Cara Keluar dari Grup WA Tanpa diketahui Admin dan Anggota tanpa Ganti Nomor

Cara keluar dari grup wa tanpa diketahui admin dan anggota tanpa ganti nomor – Percakapan grup WhatsApp memungkinkannya pemakai agar bisa mengobrol dengan beberapa orang di dalam sebuah ruangan chat. Tetapi, terkadang pesan masuk dari grup WhatsApp terlalu membludak dan terkadang tak kenal waktu. Tentu untuk sebagian besar orang membuat tidak nyaman.

Sementara, ada masalah bila tinggalkan grup bisa memberikan kesan-kesan jelek dan tidak santun pada anggota lain.

Nach, bila kamu ingin sekali keluar dari grup wa tanpa diketahui admin dan anggota tanpa ganti nomor, simak caranya di bawah ini.

1. Palsukan nomor telephone

Cara keluar dari grup WA tanpa diketahui admin dan anggota tanpa ganti nomor ini tak perlu mengganti nomor secara tetap.

Triknya, masih tetap persiapkan nomor baru sebentar. Selanjutnya masuk pada menu pengaturan di WhatsApp (tiga titik di atas). Selanjutnya click Account atau Akun, dan klik menu “ganti nomor”. Kemudian, masukkan nomor baru.

Sesudah langkah awal usai, selekasnya keluar dari Grup. Seterusnya dalam menu pengaturan telephone, klik program WhatsApp, kemudian hapus data dan cache. account WA kamu akan lenyap tapi nama kamu akan berada di daftar anggota grup.

Lalu paling akhir, membuka kembali program WhatsApp, lanjut mendaftarkan ulang dengan nomor lama.

2. Ganti nama dan hapus photo profile

Jika tidak ingin menukar nomor baru, pemakai bisa keluar grup secara tetap dengan cara ini tanpa kedapatan.

Yang penting dilaksanakan benar-benar simpel, cukup ganti nama profile dan hapus photo profile. Untuk melakukan, click menu pilihan (tiga titik di atas) dan tentukan settings atau pengaturan.

Lalu ubah nama profile dengan nama lain, selanjutnya janganlah lupa hapus photo profile. Sesudah menggantinya, kembali menu grup yang diharapkan lalu keluar seperti umumnya dengan pilih keluar grup.

Banyak diminati:  Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di WA

Dengan coba cara ini, tidak ada yang mengetahui jika Anda telah keluar karena pemberitahuan yang anggota lain terima ialah tidak mengikutkan nama kamu.

3. Bisukan grup WhatsApp selama-lamanya

Cara paling akhir ini sebagai alternative untuk kamu yang ingin keluar dari grup wa tanpa diketahui admin dan anggota tanpa ganti nomor.

Anda tetap jadi sisi dari grup, tapi tidak kembali terima pernyataan yang mengusik saat masuk pesan dalam grup selama-lamanya.

Untuk melakukan, pencet tahan grup yang diputuskan. Saat ada opsi mute notification atau aktifkan feature bisu, tentukan pilihan ‘selalu’.

Demikian beberapa cara keluar dari grup wa tanpa diketahui admin dan anggota tanpa ganti nomor, selamat mencoba!