Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 2021

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 2021

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android – Mengedit video tak hanya melalui dekstop saja di era Android ini. Banyak aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk mengedit video secara lebih cepat dan mudah. Banyaknya fitur yang tersedia membuat aplikasi mampu menghasilkan editing yang tak kalah dengan aplikasi sejenis. Bagi yang aktif membuat video, tentu saja mesti melengkapi smartphonenya dengan aplikasi editing video ini. Fitur editing dasar hingga khusus bisa anda dapatkan. Untuk pilihannya ada yang yang gratis dan ada pula yang berbayar. 

Khusus aplikasi berbayar, anda tidak perlu khawatir akan ketersediaan fitur editingnya. Meskipun berbayar, kualitas fiturnya bisa kita dapatkan lebih maksimal. Layanan penyimpanan cloud dan sejumlah fitur tambahan lain pun bisa kita dapatkan. Hasil editing video melalui aplikasi-aplikasi ini juga tampak profesional. Untuk keperluan upload di YouTube, Facebook atau sosial media lain juga mampu tercover melalui editing dengan aplikasi ini. Berikut referensi selengkapnya untuk aplikasi android edit video. 

Aplikasi Android Edit Video

  1. Andromedia Video Editor

Aplikasi edit ini merupakan pembuat video dengan kualitas HD. Resolusi video pasca editing tergolong HD. Beberapa fitur tambahannya membuat aplikasi satu ini makin mengagumkan. Misalnya mampu mendukung banyak format video. Mulai dari WAV sampai MOV. Anda bisa menambahkan file musik sehingga video terlihat makin menarik. Tata letak serta user interfacenya pun mudah dipahami.

  1. Video Maker Pro

Selain mengedit, aplikasi satu ini juga memungkinkan anda membuat video langsung dari roll camera anda. Anda bisa menambahkan suara, menerapkan sejumlah efek, hingga mengubah warna video. Kualitas video editing pun bisa anda rubah sesuai kebutuhan upload. Untuk membuat video slideshow pun software satu ini terbilang mengagukan. Menambahkan watermark video pun bisa anda lakukan dengan fitur khususnya.

  1. VidTrim Pro

Aplikasi satu ini memang tergolong berbayar. Namun fitur yang dimilikinya cukup lengkap. Mulai dari trans coding, bit rate, frame rate, cropping, dan sejumlah efek menarik di dalamnya. Anda bisa mencoba trailnya terlebih dulu sebelum melakukan pembelian aplikasi. Bagi yang senang mengekstrak format video, aplikasi dengan UI sederhana ini patut dicoba. Secara keseluruhan dari segi teknik editing dasar, aplikasi satu ini terbilang lengkap.

  1. Snip Video Trimmer

Untuk keperluan memotong klip video dan mendapatkan video dengan ukuran lebih kecil, aplikasi gratis ini patut anda coba. Anda bisa mengupload video tersebut secara lebih mudah ke media sosial. Dari segi fitur editing dasar, aplikasi satu ini terbilang memadai. Anda bisa mengatur kecerahan, menambah teks, hingga membuat ringtone khusus dari video editing tersebut. 

  1. Clesh Video Editor

Sejumlah fitur menarik tersedia di dalam aplikasi gratis ini. Mulai dari aneka filter, efek transisi, panning, zooming, dan perangkat editing dasar lain. Anda bisa merender video secara cepat dengan hasil yang tidak mengecewakan. Aplikasi satu ini juga memiliki fitur cloud sebagai layanan penyimpanan yang aman. Fitur cloudnya akan memudahkan anda mengakses file dimanapun sehingga lebih hemat memori penyimpanan.

Banyak diminati:  Aplikasi Kencan Online Yang Paling Dicari

Demikian beberapa aplikasi edit video terbaik yang bisa menambah referensi anda. Selamat mencoba. 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol