aplikasi pemutar video terbaik di android

Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android

Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android – Memutar video melalui ponsel memang bisa dilakukan melalui pemutar default. Namun tidak semua smartphone menghadirkan pemutar default yang mampu mengakses berbagai macam video. Anda bisa memutar video dengan berbagai jenis serta mengatur kualitas audionya melalui aplikasi pemutar video di Play Store. Aplikasi tersebut akan memudahkan kita dalam menikmati konten tersebut dengan kualitas lebih menakjubkan. Bahkan video dengan kualitas 4K bisa diputar melalui aplikasi tersebut secara lebih mulus.

Untuk pilihannya sendiri anda bisa mendapatkan sejumlah opsi dengan fitur yang menakjubkan. Video yang anda putar bisa anda dapati dengan berbagai macam format. Bahkan untuk format yang jarang ditemukan seperti MOV, AVI, hingga TS bisa putar melalui aplikasi ini. Kebanyakan aplikasi bisa anda dapatkan secara gratis. Hanya saja beberapa aplikasi menghadirkan iklan namun tidak semua iklan yang ditampilkan mengganggu. Nah berikut ini akan diulas lebih lanjut untuk aplikasi pemutar video di android. 

Aplikasi Pemutar Video Android

  1. Video Player All Format

Seperti namanya, aplikasi pemutar video ini mampu memutar semua format video. Mulai dari MP4, 3GP, AVI, FLV,MOV, dsb. Kualitas pemutarannya pun sangat menarik. Anda bisa menikmati video dengan resolusi full HD hingga 4K. Jadi meskipun anda memiliki video dengan format yang jarang digunakan, anda tetap bisa memutarnya menggunakan aplikasi dengan user interface sederhana ini.  

  1. Video Player HD

Meskipun aplikasi pemutar video ini gratis, anda tetap bisa mendapatkan fitur yang tak kalah menakjubkan. Tak heran jika penggunanya telah mencapai 240 ribu. Memutar video menjadi lebih mudah dengan kualitas tampilan menakjubkan. Video dengan berbagai format seperti WMV, RMVB, M4V, MOV, TS, FLV, sampai 3gp bisa diakses secara mudah. Anda juga bisa menambahkan subtittle dengan beragam format. 

  1. HD Video Player

Interface yang ditampilkan aplikasi gratis ini begitu sederhana sehingga ramah untuk kalangan pemula. Anda bisa memutar video dengan resolusi menarik. Anda pun bisa membuat folder untuk video secara khusus. Untuk audionya anda juga bisa mengatur bagaimana kualitas suara serta equalizernya. Hal ini akan membuat video yang ditampilkan menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. 

  1. KKMPlayer

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 50 juta kali ini mampu memutar video dalam beragam format. Pengaturan suara serta kualitas audionya juga hadir dengan fitur lengkap. Berbagai video yang diputar mampu ditampilkan dengan kualitas baik. Mulai dari resolusi hingga kualitas audionya. Meskipun banyak aplikasi sejenis yang sudah lebih dulu hadir, KKMPlayer mampu meraih rating 4,2 bintang yang menandakan respon pengguna yang positif.

  1. BSPlayer

Tersedia dua versi dalam aplikasi pemutar video ini. Anda bisa menggunakan versi berbayar dengan harga $6,75 dengan aneka fitur menarik. Sementara itu ada pula versi gratis yang bisa menjadi trial anda terlebih dulu. Aplikasi kompatibel untuk semua jenis smartphone. Bahkan ponsel dengan processor Single Core pun kompatibel dengan aplikasi satu ini. Selain kualitas audionya yang baik, berbagai jenis video pun bisa diputar dengan aplikasi sederhana ini. 

Banyak diminati:  Aplikasi Translate Terjemah Terbaik Alternatif Google Translate

Itu dia beberapa pilihan aplikasi pemutar video terbaik di android yang bisa menambah rekomendasi aplikasi bermanfaat untuk anda. 

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol