Gcam Apk, Aplikasi Kamera Google Yang Ciamik

Gcam Apk, Aplikasi Kamera Google Yang Ciamik

Gcam Apk, Aplikasi Kamera Google Yang Ciamik – Aplikasi yang ditawarkan oleh Google selalu menghadirkan fitur-fitur menarik untuk kita coba salah satunya adalah kamera Google yang belakangan ini cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Kabarnya kameranya mampu menampilkan kualitas gambar yang cukup bagus, tentunya hal ini membuat pengguna tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi google camera sering juga disebut dengan Gcam, mungkin sebagian dari pengguna sudah mengetahui istilah ini. Namun ternyata masih jauh lebih banyak yang belum mengetahuinya, oleh karena itu pada postingan kali ini kami mencoba mengulasnya. Nah sebelum Anda menginstalnya. Maka alangkah baiknya jika Anda harus mengetahui detail aplikasi ini terlebih dahulu. Langsung saja bagi yang penasaran dengan aplikasi kamera dari Google ini? lalu simak selengkapnya di bawah ini.

Gcam Apk sendiri bisa langsung kamu download di Playstore secara gratis, tapi jika kamu malas mengunjunginya, kami juga sudah menyiapkan link downloadnya di artikel ini. Sebenarnya kami sudah menyiapkan dua link download yang bisa Anda coba, yaitu versi original dan versi mod apk. Terserah kalian mau install versi yang mana, kalian bisa langsung download di link yang sudah kami siapkan sebagai berikut.

Tentang Gcam Apk

Banyak pengguna yang bertanya kepada admin apa itu Gcam ?, Gcam adalah aplikasi kamera buatan Google. Anda bisa mendownload dan menginstal aplikasi yang satu ini di semua perangkat, baik itu Android maupun iOS, dengan ukuran yang cukup ringan membuat aplikasi kamera Google ini bisa kita instal di berbagai perangkat. Dan kabarnya Gcam mod apk ini menawarkan fitur yang jauh lebih banyak dibanding versi aslinya, salah satu mode andalannya adalah astrophotography. Dengan fitur-fitur tersebut maka kualitas gambar yang dihasilkan tentunya sangat jernih dan jernih, tidak hanya itu juga masih banyak fitur lain yang bisa anda gunakan jika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Download Gcam Apk

Download Gcam Apk

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, jika kami akan membagikan dua tautan unduhan itu Anda dapat mencoba semuanya. Yang pertama adalah versi original yang kami ambil dari Plasytore, sedangkan yang kedua adalah versi mod apk.

Versi Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.GoogleCamera&hl=in&gl=US

Versi Apk:

https://www.mediafire.com/file/39mkfg93xigarw7/Google+Camera.apk/file

Untuk link download gcam mod apk diatas, kami ambil dari mediafire, jadi ada beberapa langkah khusus jika ingin mendownloadnya.

Cara Memasang Gcam Apk di Android

Sebelumnya kami juga sering memberikan review tentang cara install apk dengan versi modifikasi, namun terkadang ada pengguna yang masih lupa untuk melakukannya. Oleh karena itu, Anda bisa mengikuti tutorial lengkapnya di bawah ini.

  • Pertama, Anda hanya perlu mengunduh versi mod dari apk Gcam di atas
  • Selanjutnya tunggu hingga proses selesai, jika sudah selesai kamu aktifkan Unknow Souche terlebih dahulu dengan cara (buka pengaturan >> kemudian pilih security >> dan centang tulisan unknow source / unknown source)
  • Setelah unknow source aktif, sekarang cari file downloadnya dan lakukan proses instalasi
  • Tunggu saja sampai penginstalan selesai, setelah selesai langsung buka aplikasinya
  • Dan Gcam siap digunakan
  • Selesai

Fitur Terbaru dari Gcam Apk

Kamera google ini menawarkan fitur yang cukup banyak, jadi kita perlu membahasnya secara terpisah. Fitur-fitur yang dimiliki Gcam adalah sebagai berikut.

Fitur Dont’t Disturb

Fitur pertama yang dimiliki oleh Gcam apk adalah mode jangan ganggu yang berfungsi saat anda merekam menggunakan aplikasi ini sehingga jika ada panggilan atau hal lain tidak bisa dilakukan dan bisa kembali setelah perekaman selesai.

Reset UI

Yang kedua adalah fitur UI reset, dengan menggunakan aplikasi kamera dari Google, Anda dapat melakukan reset UI sesuka hati.

Kualitas Rekaman

Gcam apk ini mampu merekam video dengan kecepatan 24 frame / detik (fps), dan tentunya fitur ini jarang dimiliki oleh aplikasi kamera lainnya.

Fitur eksposur 

Anda juga dapat melakukan penyesuaian kecerahan dan foto HDR dengan menggunakan fitur eksposur di aplikasi ini.

Mode Astrofotografi

Fitur yang satu ini bisa memudahkan pengguna dalam mengambil gambar dengan sekali tap.

Daftar Isi