Oploverz Apk, APlikasi Khusus Download Anime Terbaru

Oploverz Apk, APlikasi Khusus Download Anime Terbaru

Oploverz Apk, APlikasi Khusus Download Anime Terbaru – Saat ini perkembangan dunia anime mengalami kemajuan yang cukup pesat, apalagi dengan munculnya smartphone Android beberapa tahun lalu. Tentunya hal ini semakin memanjakan para pecinta anime, karena di Android terdapat berbagai macam aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendownload anime terbaru. Jadi cukup hanya menggunakan handphone saja kita sudah bisa menonton film anime favorit kita.

Mungkin dulu kita hanya bisa menonton film kartun di televisi, namun di era digital ini, apalagi dengan maraknya internet, sangat mudah bagi kita untuk menonton semuanya. Dan salah satu aplikasi download anime di android yang cukup populer yaitu Oploverz, mungkin banyak pengguna yang belum mengetahui aplikasi yang satu ini. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mengulas dan bagi anda yang penasaran untuk mendownload aplikasi ini, maka ikuti terus ulasan kami sampai selesai.

Sebenarnya bukan hanya Oploverz Apk yang merupakan aplikasi anime nonnotn di Android, sebelumnya kita sudah membahas tentang AnimLoverz Apk. Namun entah kenapa oplover ini jauh lebih populer dari yang lainnya, tentunya ini menjadi pertanyaan yang sering dimunculkan oleh admin. Sebenarnya apa saja fitur dan kelebihan yang dimilikinya? simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Tentang Oploverz Apk

Aplikasi Oplovers merupakan aplikasi pihak ketiga di Android, aplikasi ini menyajikan berbagai macam tulisan tentang film anime khususnya manga. Dan ternyata tren membaca di Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan, khususnya bagi para pecinta film anime. Anda tidak perlu lagi mendownload berbagai seri dari film anime manga, cukup download apk Oploverz yang kami hadirkan disini agar bisa membaca jalan cerita dari eposide 1 sampai akhir. Jadi, apakah Anda ingin mengunduhnya? maka kami telah menyiapkan link download berikut.

Unduh Oploverz Apk

Link download oploverz yang kami bagikan ini tidak bersumber dari playstore, jadi saat anda menginstallnya ada beberapa pengaturan yang harus anda lakukan.

Download di Sini!
Banyak diminati:  Apa itu Instander Apk? Link Download dan Cara Install

Apk Oploverz yang kami bagikan di sini adalah versi 1.7 yang kabarnya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Jadi setelah mengunduh? maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi, adapun langkah-langkahnya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menginstal Apk Oploverz

Sebenarnya cara install aplikasi dengan format apk atau mod sudah sering kita jelaskan di artikel sebelumnya, namun terkadang masih ada yang lupa tutorialnya. Oleh karena itu, disini kami kembali memberikan langkah-langkah jika ingin menginstal versi apk.

  • Download dulu aplikasi di atas dan tunggu prosesnya sampai selesai
  • Lalu masuk saja ke setting/pengaturan di hp, lalu klik bagian security/keamanan dan centang tulisan unknown source/unknown source
  • Kemudian Anda mencari file yang diunduh
  • Jika sudah ketemu tinggal klik install dan tunggu prosesnya selesai
  • Setelah selesai, sekarang Anda membukanya dan aplikasi siap digunakan

Setelah Anda berhasil menginstalnya, maka hal lain yang harus Anda ketahui adalah fitur apa saja yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Fitur Terbaru dari Oploverz Apk 1.7

Cerita lengkap

Aplikasi ini menyajikan berbagai cerita anime seri lengkap, sehingga Anda dapat membaca film anime favorit Anda dari seri 1 hingga akhir.

Baca Offline

Kami juga dapat membaca film anime favorit Anda secara offline, sehingga Anda dapat mengunduh cerita terlebih dahulu di aplikasi ini.

Unduh data

Aplikasi Oplovers juga memiliki fitur untuk menganalisis jumlah film yang diunduh setiap hari, sehingga kita dapat mengetahui film mana yang populer dan banyak dibaca oleh pengguna.

Menjadwalkan ulang

Ada juga fitur rescheduling yang berfungsi untuk mengatur jadwal film-film yang akan rilis kedepannya, sehingga kita bisa mengetahui jadwal lengkapnya.

Pembaruan 24 Jam

Untuk membuat serial film anime terbaru, aplikasi ini hanya membutuhkan waktu 24 jam untuk bisa mengeluarkan cerita yang ingin dibuat.

Daftar Isi