Aplikasi Video Bokeh Android yang Rekomended

Aplikasi Video Bokeh Android yang Rekomended

Aplikasi Video Bokeh Android yang Rekomended – Bagi penggemar konten video pasti paham dengan tren bokeh saat ini. Kemudahan yang ada dengan hadirnya aplikasi video bokeh Android saat ini sangat memudahkan penggunanya. Sehingga memberikan efek blur pada konten video tanpa perlu membuatnya melalui gambar aslinya saat merekam video. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi video bokeh yang bisa dipasang di smartphone pengguna dan siap memberikan efek blur yang sempurna.

  1. AfterFocus

Biasanya kamera menjadi komponen penting dalam menghasilkan video berkualitas dengan efek bokeh yang terlihat nyata. Kehadiran AfterFocus memiliki performa yang sama dengan kamera profesional yang ada saat ini. pengguna hanya perlu melakukan kontrol dengan menekan area gambar yang muncul di AfterFocus lalu fokus memberikan efek bokeh.

Ada beberapa pilihan bokeh yang ada di AfterFocus dan bisa kamu lihat hasilnya. Jadi meski pengguna menggunakan smartphone seri lawas, mereka tetap bisa menikmati efek bokeh dari video yang sudah diedit oleh AfterFocus. Jika hasilnya tidak maksimal, filter di ispa AfterFocus berfungsi untuk menghasilkan efek bokeh yang sempurna.

  1. Inshot

Dibuat oleh developer Inshot Inc, tentunya bisa Anda dapatkan secara gratis dan langsung digunakan. Inshot menghadirkan latar belakang blur tambahan untuk video yang akan diedit sehingga terlihat begitu menarik. Artinya, dengan bingkai foto yang terlihat seperti itu berubah menjadi efek bokeh dalam video.

Selain efek blur, berbagai fitur juga disediakan untuk membuat hasil video lebih sempurna dengan Inshot. Nikmati fitur penambahan musik dan efek lainnya setelah memberikan efek bokeh. Dan untuk video berdurasi panjang, Inshot memang memberikan layanan terbaik. Dengan pengaturan kecepatan untuk memperlambat video saat akan diputar saat diedit melalui Inshot.

  1. Blur Video
Banyak diminati:  7 Aplikasi Matematika 2021 Gratis Untuk Android

Aplikasi video bokeh android lainnya adalah video Blur. Dengan menawarkan tiga mode bokeh, seperti fun blur, free style blur, dan insta no crop. Tentunya ketiga mode tersebut dapat memudahkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhannya saat mengedit video dan memberikan efek bokeh. Dan untuk hasilnya, ketiga mode blur tersebut menunjukkan hal yang berbeda pada Blur Video.

Kehadiran aplikasi Blur Vidoe juga mendukung berbagi ke akun Instagram dengan ukuran dan rasio yang telah ditentukan. Pengguna cukup memilih mode bokeh Insta No Crop, kemudian videonya bisa diunduh ke Instagram dan sebelumnya ditambahkan efek-efek menarik lainnya.

  1. Kamera Google

Bagi pengguna smartphone tentunya sudah sangat familiar dengan aplikasi Google Camera dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Tentunya aplikasi besutan Google ini sangat populer dan memang memberikan hasil yang memuaskan. Serta fitur kamera Google yang mudah digunakan, bahkan kualitas videonya. Bahkan pada kamera google ini juga terdapat efek bokeh yang sangat bagus didukung oleh fitur stabilizer.

Adanya goyangan saat memotret inilah yang membuat fitur stabilizer berfungsi dengan baik dan sempurna. Dan yang terpenting, hasil video bokehnya sangat memuaskan menggunakan efek bokeh dari Google Camera ini.

  1. InPics 

Bagi yang suka eksis di media sosial, aplikasi ini adalah rekomendasi video bokeh terbaik. InPics Free memang digunakan untuk video di berbagai platform seperti TikTok, Youtube, Instagram dan lain sebagainya. Adanya pengaturan bokeh yang mudah digunakan memberikan pengguna kemampuan untuk menghasilkan efek blur yang sangat baik. Dan InPics Free juga dilengkapi dengan berbagai fitur editing video yang bagus untuk menghasilkan video blur yang sempurna.