Game atau Aplikasi Utilitas? Mana yang Menghasilkan Lebih Banyak Uang?

Game atau Aplikasi Utilitas? Mana yang Menghasilkan Lebih Banyak Uang?

Game atau Aplikasi Utilitas? Mana yang Menghasilkan Lebih Banyak Uang?

Games

Game adalah aplikasi yang paling menguntungkan. Game hebat, seperti Angry Birds, sulit diprogram. Pengembangan game tergantung pada kinerja; untuk mengoptimalkan aplikasi Android Anda, Anda perlu mengembangkannya pada bahasa tingkat yang lebih rendah, seperti C+ atau C++. Itu bisa rumit.

Jika Anda seorang programmer hebat, Anda bisa bermain game, tetapi itu tidak perlu untuk menjadi sukses. Saya pribadi akan merekomendasikan pergi untuk aplikasi yang lebih sederhana.

Jika Anda mengembangkan game, buatlah sederhana untuk daya tarik massal. Semua orang suka bermain game di ponsel mereka. Ketika orang biasanya memiliki waktu senggang sambil menunggu sesuatu, mereka mengangkat telepon mereka dan memainkan satu putaran permainan.

Game merupakan persentase besar dari waktu ponsel Android digunakan. Beberapa game hebat untuk ponsel Android saat ini, jadi tidak ada banyak kompetisi, yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda.

Alasan mengapa ada lebih sedikit game di Android daripada di iPhone adalah karena lebih sulit untuk menulis game di Android. Sebagian besar programmer untuk Android tidak mampu menulis game yang rumit.

Aplikasi Utilitas dan Aplikasi Berguna

Dalam hal rasio potensi pendapatan pendapatan terhadap kesulitan membuat aplikasi, aplikasi utilitas memiliki rasio tertinggi. Mereka cukup sederhana untuk dibuat dan sering dibeli jika berguna. Anda bisa menghasilkan banyak uang dari mereka.

Contoh yang bagus adalah Screen Shot It. Itu adalah aplikasi sederhana; itu hanya mengambil tangkapan layar layar Anda dan memungkinkan Anda mengirimkannya ke orang lain. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk membuatnya, dan jumlah uang yang saya hasilkan dibandingkan dengan jumlah waktu yang saya butuhkan untuk membuatnya cukup tinggi.

Banyak diminati:  Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP

Aplikasi utilitas adalah cara yang baik untuk membangun aplikasi Android pertama. Ada lebih banyak persaingan karena lebih mudah untuk menulis, yang berpotensi merugikan penjualan. Namun, jika Anda menulis aplikasi yang bagus, itu tidak harus benar-benar unik. Itu tidak harus menjadi satu-satunya aplikasi di luar sana selama itu lebih baik daripada kebanyakan dari mereka. Jika Anda melakukannya, kebanyakan orang akan mengunduh aplikasi Anda.