Mempelajari Dasar-Dasar Dan Mencari Bantuan Untuk Aplikasi Android

Mempelajari Dasar-Dasar Dan Mencari Bantuan Untuk Aplikasi Android

Android dilakukan sebagian besar di Java, jadi membantu untuk memiliki pemahaman dasar tentang Java. Jika Anda memiliki latar belakang Java, itu lebih baik. Jika tidak, ada banyak sumber daya online yang dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan Java Anda.

Misalnya, Stanford telah menerbitkan semua pengantar mereka untuk kuliah studi komputer. Ini adalah kelas yang akan Anda ambil jika Anda adalah siswa yang sebenarnya, jadi ini adalah sumber yang sangat bagus.

Ada juga orientasi untuk mengembangkan aplikasi Android, dan Anda bisa membaca online untuk dasar-dasarnya. Ada juga banyak buku di luar sana yang sedikit lebih baik daripada dokumentasi Google.

Jadi, jika Anda ingin mempelajari berbagai hal dengan lebih teliti dan sedikit lebih sistematis, saya akan merekomendasikan untuk membeli sebuah buku. Satu buku yang sangat membantu disebut “Pengembangan Android Profesional” dan itu tersedia di Amazon.

Anda tidak perlu menjadi guru Java. Jika Anda memiliki pemahaman mendasar tentangnya, Anda cukup baik untuk mengembangkan aplikasi android dengan kompleksitas menengah, yang cukup banyak yang Anda butuhkan. Anda tidak perlu aplikasi yang super rumit untuk menjadi sukses.

Mendapatkan bantuan

Ada banyak tempat untuk mendapatkan bantuan dengan pengembangan Android Anda. Stack Overflow adalah sumber yang cukup bagus. Ada banyak pengembang Android yang memposting pertanyaan di sana, jadi jika Anda memiliki pertanyaan, Anda mungkin menemukan jawaban di sana dari orang lain yang telah mengajukan pertanyaan yang sama.

Hal lain yang sangat membantu adalah melihat aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya di ponsel Android Anda untuk melihat bagaimana Google melakukan sesuatu. Lihat aplikasi kamera dan aplikasi jam alarm. Jika ada hal-hal di sana yang Anda sukai yang telah dilakukan, Anda pasti harus mencoba menyalinnya.

Banyak diminati:  TikTok Versi Lama Terlengkap 2021

Banyak dari aplikasi ini bersumber terbuka oleh Google, sehingga Anda dapat melihat kode sumber yang tepat dan pada dasarnya menyalinnya ke dalam aplikasi Anda sendiri.

Itu cara yang sangat bagus untuk mulai membangun aplikasi Anda. Anda tidak perlu menemukan kembali roda setiap saat. Jika ada kode sumber yang bagus di luar sana, Anda mungkin juga menggunakannya. Ini akan membuat aplikasi Anda terlihat sangat halus tanpa harus melakukan banyak pekerjaan. Ada seluruh situs untuk itu di mana Anda dapat menemukan aplikasi yang Anda sukai dan mengunduh seluruh sumbernya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

hosting untuk aplikasi android language:id