Hal Yang Harus Dihindari Saat Mengembangkan Aplikasi Android Penghasil Uang

Hal Yang Harus Dihindari Saat Mengembangkan Aplikasi Android Penghasil Uang

Hal yang Harus Dihindari

Orang yang menggunakan Android membenci penutupan paksa. Jika mereka mendapatkan penutupan paksa dari aplikasi Anda, mereka akan meninggalkan komentar jahat pada aplikasi Anda, jadi hindari mereka seperti wabah. Pastikan tidak ada penutupan paksa pada aplikasi Anda.

Ujilah. Uji pada berbagai versi aplikasi Anda dan pastikan tidak ada penutupan paksa.

Google merilis hal yang disebut Google App Builder di mana Anda pada dasarnya dapat membangun aplikasi Anda sendiri tanpa harus menulis kode apa pun. Ini adalah konsep yang keren, tetapi jika Anda ingin menulis sesuatu yang benar-benar berguna, Anda harus mengotori tangan Anda dan menulis kode. Saya tidak akan menyarankan siapa pun yang berpikir mereka dapat menghasilkan uang dari Android dengan menggunakan pembuat aplikasi Google.

Aplikasi harus benar-benar responsif. Setelah penutupan paksa, saya akan mengatakan hal yang paling dibenci orang adalah aplikasi yang sangat lambat. Jadi, buat aplikasi Anda benar-benar responsif. Jika ada proses yang berjalan sangat lama atau hal-hal intensif CPU yang perlu Anda lakukan di ponsel Anda, pastikan untuk menelurkannya ke utas lain.

Jika Anda tidak bisa, pastikan untuk menggunakan dialog kemajuan untuk memberikan umpan balik kepada pengguna Anda tentang berapa banyak waktu yang Anda pikir akan dibutuhkan sesuatu. Selama semuanya tampak responsif, pengguna Anda akan senang. Jika Anda membuat hal-hal menggantung, sekali lagi orang akan meninggalkan Anda komentar berarti pada aplikasi Anda, yang buruk karena menurunkan peringkat Anda yang pada akhirnya akan menurunkan penjualan Anda.

Ada sesuatu yang disebut Layanan di Android tempat Anda dapat menjalankan berbagai hal di latar belakang ponsel Anda. Saya akan mengatakan jika Anda bisa, cobalah untuk menghindarinya. Layanan dapat membunuh baterai pengguna dengan sangat mudah jika digunakan terlalu banyak.

Banyak diminati:  Review TV Box X96 Max Plus Amalogic S905X3

Terkadang Anda harus menggunakan layanan, dan jika Anda melakukannya, pastikan Anda sangat berhati-hati tentang pengaruhnya terhadap baterai pada ponsel pengguna. Orang-orang benci ketika aplikasi Anda menghabiskan daya baterai, dan mereka juga akan meninggalkan komentar buruk jika mereka merasa aplikasi Anda menguras baterai mereka.

Hal buruknya adalah terkadang Anda akan disalahkan jika menggunakan layanan. Mereka akan melihat aplikasi apa yang menjalankan layanan, dan bahkan jika aplikasi Anda tidak menggunakan banyak sumber daya, mungkin Anda dapat disalahkan karenanya. Jadi hindari jika memungkinkan.

Desain

Sesuatu dengan desain yang sangat unik bisa sangat membantu, dan jika Anda benar-benar mahir dengan antarmuka, maka itu bisa sangat keren, tetapi saya rasa itu tidak sepenuhnya diperlukan.

Memiliki tampilan dan nuansa yang mirip dengan OS Android sangat membantu. Ada praktik terbaik untuk aplikasi Android untuk antarmuka pengguna, dan selama Anda tetap dengan praktik terbaik itu, maka Anda akan baik-baik saja.

Hal baiknya adalah Android menyediakan banyak widget yang dibuat sebelumnya, yang merupakan komponen standar. Tetap dengan itu. Anda tidak perlu menjadi ahli desain.

Selama Anda menggunakan widget yang dibuat sebelumnya, aplikasi akan terlihat bagus. Tidak harus terlihat super mewah jika memiliki nuansa yang konsisten dengan OS Android. Itu saja yang Anda butuhkan.