Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA – Kebutuhan akses internet meningkat begitu drastis di saat pandemi covid-19 karena sebagian aktifitas kerja, pendidikan, bisnis, dll, beralih daring. Hal ini tentunya membuat pengguna indihome juga meningkat. Sebagian pengguna masih ada yang belum tahu cara melakukan pembayaran Indihome. Padahal banyak pilihan pembayaran yang dapat dipilih. Namun, kali ini Teknosiana ingin menyampaikan informasi mengenai cara bayar indihome lewat M-Banking BCA.

Jika M-Banking BCA anda sudah aktif, tentu anda akan mudah mengikuti langkah berikut ini. Jadi, anggap saja M-Banking anda sudah aktif. Kita akan langsung membahas cara bayar indihome lewat M Banking BCA.

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA

1. Buka aplikasi BCA Mobile, lalu pilih m-BCA
2. Pilih menu m-Payment
3. Akan terbuka menu pembayaran lainnya, silahkan pilih menu “Telephone”
4. Pilih menu “Telkom” karena Indihome merupakan salah satu layanan Telkom
5. Silahkan masukan No. Peanggan indihome anda di bagian Input Kode Area & No. Telepon
6. Klik menu Send. JIka sudah benar proses di atas, anda akan menemukan tampilan detail informasi pembayaraan Indihome, Berapa tagiannya, berapa biaya administrasi, dan total yang harus dibayar.
7. Tekan “OK” jika sudah sesuai.
8. Anda akan diminta memasukan PIN m-BCA, kali klik OK
9. Pop up pemberitahuan akan muncul jika pembayaran sukses.

Jika kamu memilih untuk melakukan pembayaran Indihome lewat m-Banking BCA, anda akan dikenakan biaya administrasi Rp 2500/transaksi.

Silahkan melakukan pembayaran indihome maksimal tanggal 20 setiap bulannya untuk menghindari isolasi atau penghentian akses internet Indihome anda.

Oya, pembayaran via m-Banking ini akan secara otomatis melunasi tagihan dan akan melanjutkan kembali layanan internet Indhome unutk satu bulan ke depan.

Banyak diminati:  Cara Nonton TV di HP Tanpa Aplikasi

Demikian Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA . Semoga membantu!