4 Game Batlle Royale Terbaik

4 Game Battle Royale Terbaik

Perilisan Call of Duty: Warzone di PC dan konsol telah membuat banyak orang kembali tertarik dengan genre battle royale. Beberapa tahun yang lalu, Battle Royale pernah unggul, terutama di perangkat seluler, meskipun persaingan ketat dari genre populer lainnya seperti autochess dan penembak multiplayer yang lebih tradisional. Dia telah mempertahankan ketenarannya.

Anda tidak dapat memainkan Warzone di layar sentuh (walaupun mungkin akan berubah suatu hari nanti), tetapi ada banyak game battle royale untuk dimainkan saat ini. Lihat 4 game battle royale favorit kami di bawah ini.

Flappy Royale (Free)

Flappy Royale mungkin adalah game battle royale paling murni dan ramah seluler di luar sana. Ya, itu meningkatkan gameplay dari Flappy Bird yang viral dan menjengkelkan, tetapi Anda dapat naik bus dengan 100 burung untuk keluar dan bersaing untuk siapa yang dapat terbang melalui tabung paling banyak.

Yang membuat game ini begitu memuaskan adalah seberapa cepat bisa dimainkan kembali. Hampir tidak ada waktu tunggu antara pertandingan dan putaran itu sendiri hanya membutuhkan satu atau dua menit. Ini mungkin tidak terlalu mencolok seperti game battle royale lainnya, tapi itulah mengapa game ini bagus untuk seluler.

surviv.io (Free)

Jika Anda masih membutuhkan opsi ramah seluler, tetapi membutuhkan senjata dan musuh untuk menembaknya, Survival.io cocok untuk Anda. Mungkin terdengar sedikit menjijikkan, tapi aksi dari atas di Battle Royale ini ternyata sangat cepat dan dalam.

Pilihan ini berfungsi seperti battle royale lainnya. Anda muncul di peta pertempuran besar, berkeliaran di sekitar menjarah bangunan untuk senjata dan peralatan, dan bertemu pemain lain yang dengannya Anda baku tembak. Hal hebat tentang surviv.io adalah, seperti Flappy Royale, Anda memiliki sedikit waktu untuk menunggu pertandingan dimulai.

Banyak diminati:  Apa itu Montage Mobile Legends, PUBG, Free Fire, Motage Video

PUBG MOBILE – 2nd Anniversary (Free)

Daftar ini belum lengkap tanpa menyebut PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Dirilis pada tahun 2017, PUBG adalah game battle royale yang menarik perhatian gamer. PUBGMobile mengambil formula kemenangan dari game asli dan memodifikasinya untuk menyentuhnya.

Dalam hal game battle royale tradisional di ponsel, PUBG Mobile mungkin yang paling mudah diakses. Paradigma menembak telah berubah, menembak menjadi lebih cepat, dan game pertama penuh dengan robot, jadi Anda bisa puas dengan performa Anda saat menentukan arah permainan.

Call of Duty®: Mobile (Free)

Meskipun bukan game battle royale, Call of Duty Mobile memiliki mode permainannya sendiri yang didedikasikan untuk genre tersebut, yang sangat bagus. Bukan Apex Legends versi mobile (dan hanya masalah waktu untuk mendapatkannya), mode battle royale Call of Duty Mobile memiliki navigasi karakter dan opsi kustomisasi yang lebih unik daripada judul lain dalam daftar ini.

Satu-satunya peringatan saya dengan Call of Duty Mobile sebagai Battle Royale adalah Anda tidak dapat langsung memainkan mode ini. Gim ini memiliki banyak mode multipemain, dan Anda harus memainkan sejumlah besar jenis pertandingan penembak tradisional sebelum membuka kunci kemampuan untuk memainkan mode Battle Royale.

Butter Royale (Apple Arcade)

Butter Royale ada dalam daftar ini dengan Fortnite dihapus dari App Store. Dalam Battle Royale Apple Arcade, hingga 32 pemain bersaing dalam Food Fight, pemain meniup hot dog dan pisau satu sama lain dalam upaya untuk mencegah gelombang mentega menyapu seluruh peta dari segala arah.

Tentu, ini tidak serumit Fortnite, tetapi Butter Royale dapat merasa memuaskan berkat pencocokan cepat, dukungan konsol yang sempurna, dan kurangnya pembelian dalam aplikasi. Ini juga membuat Anda lebih kompetitif di Butter Royale karena Anda tidak perlu khawatir memainkan lawan Anda di platform yang berbeda.

Banyak diminati:  Game Ninja Terbaik Paling Seru 2021

Daftar Isi