Crypto Wallet Terbaik untuk Koin Digital Kamu

Crypto Wallet Terbaik untuk Koin Digital Kamu

Crypto Wallet Terbaik untuk Koin Digital Kamu – Industri cryptocurrency telah mencatat penjualan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Dengan meningkatnya kecanggihan dan permintaan, platform kripto berkomitmen untuk menyediakan lebih banyak pelanggan dan investor daripada sebelumnya. Cryptocurrency Wallet atau dompet kripto dibuat untuk menyimpan aset digital dan mengelola kerentanan seperti penyimpanan kunci pribadi dan verifikasi identitas. Kami memberi tahu Anda bahwa crypto wallet terbaik lebih aman daripada pertukaran, di mana string panjang yang disebut kunci mewakili alamat dompet Anda dan dihasilkan oleh kriptografi tingkat lanjut.

Baca Juga: 9 Platform Cryptocurrency Exchange Terbaik Tahun 2021

Kuncinya adalah bagian penting dari crypto wallet. Sebelum memilih dompet untuk membelanjakan uang atau menghemat uang, Anda perlu menganalisis kekuatan dan kelemahan platform. Selain itu, ada 5 jenis crypto wallet. Baca artikel ini di mana 7 crypto wallet teratas telah ditampilkan untuk memberi Anda kekuatan untuk membuat keputusan yang tepat.

Baca Juga: 5 Kursus Trading Bitcoin Terbaik Untuk Pemula

1. eToro Wallet

Jika kemudahan penggunaan dan keamanan menjadi perhatian utama Anda, maka Anda dapat menggunakan dompet kripto ini untuk transaksi tanpa gangguan. Dengan lebih dari 120 dukungan kripto, proses pembelian, penyimpanan, penerimaan, dan transfer aset digital sangat sederhana. Ini adalah dompet yang bahkan pemula bisa belanjakan dengan nyaman di Kryptos.

Get eToro Wallet

2. Coinbase Wallet

Coinbase telah membangun reputasi yang kuat untuk menciptakan salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling aman. Omong-omong, semua cryptocurrency yang disimpan oleh investor di server mereka dilindungi oleh polis asuransi yang disediakan oleh Coinbase. Anda juga dapat menautkan rekening bank Anda untuk mulai menjual atau membeli dompet Anda.

Banyak diminati:  9 Platform Cryptocurrency Exchange Terbaik Tahun 2021

Get Coinbase Wallet

3. Exodus Wallet

Exodus hanyalah salah satu crypto wallet terbaik karena menyediakan dompet desktop, seluler, dan perangkat keras kepada pengguna. Dikenal karena penggunaannya yang mudah. Sekali lagi, ia menawarkan kemampuan untuk beralih di antara beberapa platform. Jika Anda seorang pemula, Anda bisa mulai dengan dompet Bitcoin terbaik.

Get Exodus Wallet

4. Bitamp Bitcoin Wallet

Untuk mendapatkan transaksi Bitcoin, ini adalah salah satu crypto wallet open source terbaik. Juga, itu tidak mengungkapkan identitas Anda untuk memastikan privasi Anda. Gunakan JavaScript untuk mengirim dan menerima bitcoin di seluruh dunia secara instan menggunakan browser Anda.

Get Bitamp Wallet

5. ZenGo

Sejak awal perjalanan crypto, orang sering diliputi oleh kompleksitas pertukaran cryptocurrency. ZenGo diperkenalkan untuk mengatasi masalah ini dengan membeli, menyimpan, dan memperoleh cipher semudah mungkin. Ini adalah dompet tanpa kunci pertama dan membuat proses penyiapan semudah mungkin tanpa mengorbankan keamanan. Hanya Anda yang memiliki akses ke aset digital Anda. Anda memiliki kendali penuh atas uang Anda.

Get ZenGo Wallet

6. Copay Wallet

Copay didirikan oleh sebuah perusahaan bernama Bitpay. Bitpay telah memungkinkan banyak perusahaan untuk menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran. Inilah sebabnya mengapa Copay adalah dompet Bitcoin yang paling diterima di dunia. Dompet Lightnode menggunakan proses sederhana untuk menyelesaikan transaksi, tetapi otentikasi dua faktor tidak tersedia.

Get Copay Wallet

7. BRD Wallet

Ini adalah dompet Bitcoin pertama yang membuat program loyalitas dan penghargaan untuk pelanggan. Anda dapat menggunakan dompet Anda untuk menukar BTC, BCH, ETH, dan semua token ERC-20. Selain itu, terhubung langsung ke jaringan Bitcoin, memastikan tingkat keamanan yang tinggi. Enkripsi perangkat keras perangkat digunakan untuk memastikan keamanan aset Anda.

Banyak diminati:  Jangan Iri! Pemuda ini Berharta Rp 15,75 T dari Ethereum

Get BRD Wallet

Semua crypto wallet, tidak seperti dompet lainnya, memiliki fitur unik. Memilih dompet yang tepat untuk Anda jelas merupakan pilihan Anda. Jika dompet terlihat terbaik untuk Anda, itu mungkin tidak baik untuk orang lain. Fokus harus diberikan pada teknologi yang relevan, kemampuan cadangan, enkripsi yang didukung, transfer, jenis akun yang tersedia, likuiditas dan dukungan pelanggan sebelum memilih crypto wallet untuk hasil terbaik.