15 Layanan Cloud Gaming Terbaik yang Ada Saat Ini

15 Layanan Cloud Gaming Terbaik yang Ada Saat Ini

15 Layanan Cloud Gaming Terbaik yang Ada Saat Ini – Di dunia yang paling maju ini, Video games ialah sisi dari budaya dan praksis kita. Benar-benar gampang untuk memprediksi jika games digital cuman terjadi di sejumlah laboratorium di dunia sekitaran 40-50 tahun lalu. Service cloud gaming tidak disangsikan kembali sebagai peristiwa paling besar di industri games. Di tahun 2017, games sudah mempunyai industri sebesar $18 miliar di AS saja, yang diprediksi bisa menjadi $204 di tahun 2022. Ruang cakup permainan prospektif yang dijajakan cloud gaming besar sekali.

Service Cloud Gaming Terbaik

Cloud Gaming adalah peristiwa paling besar di industri games. Tehnologi ini sudah memungkinkannya beberapa gamer dan pengembang untuk capai ketinggian baru. Cuman sekian tahun lalu, service cloud gaming dipandang cuman tipuan, tapi saat ini sudah jadi industri juta-an dolar. Kami sudah coba merinci 20 service cloud gaming terbaik.

1. Shadow – Pengalaman Bermain Games dengan Latency Rendah

Shadow ialah salah satu perusahaan yang sediakan service aktualisasinya. Itu tidak betul-betul tawarkan games cloud tapi tawarkan games komputasi cloud. Jadi salah satu di pasar, secara standar, penyuplai cloud gaming yang paling direferensikan oleh customer. Ini tawarkan perpustakaan games raksasa, games bekerja tinggi, dan masa aksesbilitas khusus. Bahkan juga dengan bandwidth besar dengan ping rendah, dia ketinggalan ada di belakang pengguliran dan cegukan dalam tanggapan cursor.

Sedikit tentang Shadow

– Ini tawarkan streaming 4k dalam Pengertian Ultra Tinggi tanpa permasalahan latency walau mereferensikan mempunyai jaringan minimum 5mbps.
– Relatif, murah karena tawarkan ongkos abonemen bulanan $ 35 dengan sejumlah fitur kelas tinggi.
– Service games bayang-bayang selalu terbaru dengan PC dan memakai GPU khusus untuk jalan semulus mungkin.
– Shadow sudah menimbang pemakai untuk share file dan folder dengan rekan atau kenalan untuk berkembang.
– Basis games ini tawarkan konsumen setianya untuk beli penyimpanan; awalannya, diawali dengan 256GB, pemakai bisa meluaskan penyimpanannya jadi 2TB.

Kunjungi Shadow

2. GeForce Now

Geforce sekarang ini tawarkan salah satunya service cloud gaming paling efektif. Basis cloud gaming ini memakai ultra streaming untuk non-interupsi dan turunkan latency. Dengan 1 account, service bisa diterima lewat PC, Mac, Shield TV. Harga untuk abonemen rendah. Dengan ongkos abonemen bulanan $8, seorang bisa manfaatkan 50 games atau lebih.

Wacana Penyuplai Service ini

– Geforce saat ini tawarkan Ultra Streaming. Ini tangani permasalahan latency dengan baik sekali dan memungkinkannya streaming 4k pada 60fps.
– Untuk program beta sekarang ini, pemakai bisa lakukan streaming games sepanjang empat jam beruntun, pastikan akses server yang serupa.
– Geforce saat ini irit ongkos karena berjalan pada Shield TV, Shield Portable, Tablet, dan Mac.
– Dengan abonemen $8, macam permainan gratis benar-benar luas. Sekarang ini, ada lebih dari 400 judul dan dipertambah dengan teratur.
– Geforce saat ini berusaha untuk tumbuh sama sesuai keinginan khalayak karena memberikan pemakainya aksesbilitas untuk menyiapkan keinginan feature secara mudah.

Kunjungi Sekarang

3. Vortex

Konsumen setia penyuplai service vortex cloud gaming mayoritas kagum karena dapat digerakkan lewat program di Android atau iOS. Ini dipandang seperti alternative terbaik saat sebelum memakai service cloud gaming yang semakin besar seperti service games Google Stadia. Satu kali lagi, ongkos abonemen dimulai dari cuman $9,99.

Wacana Penyuplai Service ini

– Ini bisa dibuktikan jadi service cloud gaming paling atas untuk yang baru memulai karena proses registrasinya benar-benar simpel.
– Mekanisme kontrol di monitor benar-benar bisa disamakan karena tawarkan tambahan semua lingkaran untuk tombol tertentu, pergerakan thumbstick tingkat menengah, click mouse.
– Ini tawarkan program untuk berjalan pada piranti yang lain, terhitung telepon; Games seperti GTA5, Witcher 3, dan counterstrike bisa dimainkan di handphone.
– Ini tawarkan support browser yang tinggi sekali hingga penataan PC kelas tinggi tidak dibutuhkan untuk jalankan pergerakan.
– Walau mulai abonemen cukup dengan $9,99, dia cuman tawarkan 50 jam gameplay /bulan.

Kunjungi Sekarang

4. Project Xcloud

Proyek Xcloud, yang dipegang oleh Microsoft, disiapkan menjadi service cloud gaming paling atas selanjutnya di basis cloud gaming, tinggalkan Google Stadia Gaming Servis bahkan juga dalam versus beta. Sekarang ini, project Xcloud sedang dalam periode pratinjau. Ini bisa dipakai oleh beberapa orang yang cukup untung untuk memperoleh undangan sebagai service cloud gaming gratis.

Wacana Penyuplai Service ini:

Banyak diminati:  Cloud Storage untuk Bisnis

– Proyek Xcloud mempunyai proses registrasi paling mudah, tapi Microsoft tawarkan undangan ke sejumlah gamer untuk masa pratinjau.
– Itu memasangkan empat konsol Xbox One S, tetapi tidak terang bila games dirender dengan kemampuan kombinasi semacam itu.
– Faedah kontinuitas. Seorang pemakai bisa mematikan satu monitor dan memulai bermain di monitor piranti lain pas di mana pemakai pergi.
– Ini memakai mekanisme jaringan besar Azure. Pusat data Azure menyebar di semua Amerika Utara, Asia, dan Eropa.
– Itu tiba dengan beberapa gagap kecil tetapi janjikan streaming games cloud yang lancar bila WIFI minimum 5HZ

Kunjungi Sekarang

5. Playstation Now

Playstation saat ini ialah penyuplai service cloud gaming paling tua dalam perincian, yang tetap semakin bertambah tiap tahun. Basis games cloud ini tawarkan Netflix perpustakaan games dengan ongkos abonemen bulanan. Kembali ke tahun 2014, Playstation saat ini dikenalkan oleh Sony.

Kecepatan internet yang direferensikan Sony ialah 5mbps, yang memungkinkannya pemakai mempunyai video games cloud yang pantas. Kekurangan terjelek dari basis games cloud ini ialah jika judul-judulnya dihapus sepanjang waktu periode tertentu, yang dilaksanakan oleh Netflix.

Wacana Penyuplai Service ini:

– Paket tahunannya benar-benar murah dibanding dengan ongkos abonemen bulanannya, diawali dengan masa cuman $59,99.
– Saat sebelum mendaftarkan dengan ongkos abonemen, konsumen setia bisa mempunyai periode eksperimen gratis 7 hari.
– Tak perlu PC kelas tinggi untuk maju sebagai Core i3, dan RAM 2GB akan memberi permainan yang maksimal.
– Itu tidak membutuhkan akses internet yang tinggi sekali karena jaringan tanpa masalah 5mbps akan bekerja secara lancar.
– Konsumen setia bisa nikmati games cukup dengan 720p dengan audio untuk games steamed ialah salah satu stereo; suara surround tidak ada.

Kunjungi Sekarang

6. Parsec Gaming – Layanan Games Berbasis Cloud

Parsec khususnya bekerja lewat tehnologi video streaming. Basis games cloud ini pada intinya ialah program yang memakai mesin virtual pra-konfigurasi oleh seri situs Amazon dan Paperspace.

Parsec pertama kalinya ada di tahun 2016 untuk memberi pengalaman bermain games yang membahagiakan untuk beberapa gamer dengan tidak memberikan mereka permasalahan latency bahkan juga pada computer kantor dengan bujet yang paling rendah. Parsec janji menjadi sekian tahun di muka program streaming sekarang ini.

Wacana Penyuplai Service ini

– Program Parsec gratis karena merencanakan untuk hasilkan penghasilan lewat service premiumnya.
– Mekanisme multipemain memungkinkannya pemakai untuk melanjutkan pengatur ke sama-sama gamer seakan-akan gamer lain duduk di sebelahnya.
– Parsec benar-benar irit ongkos karena bisa jalankan games seperti konsol bahkan juga di PC dengan harga $17.
– Untuk pecahkan permasalahan latency, Parsec memakai GPU Nvidia baru karena performanya melewati kartu AMD.
– Seperti Netflix dan prime, Parsec melakukan investasi di HEVC untuk lakukan streaming 4K HDR, tapi mempunyai permasalahan latency di piranti keras customer.

Kunjungi Sekarang

7. Playkey.net – Layanan Cloud Gaming Gratis

Playkey.net memungkinkannya pemakai untuk tersambung ke server games mereka lewat piranti kekinian apa saja lewat internet. Ide untuk maju dengan play key ialah di tahun 2013. Playkey.net merencanakan untuk memberi jalan keluar ke beberapa gamer tidak untuk mempunyai piranti keras terkini atau high-end di PC mereka dan belum jalankan games high-end. Games seperti GTA V jalan lewat service cloud mereka tanpa permasalahan lag.

Wacana Penyuplai Service ini

– Untuk menggerakkan customer, Playkey.net memungkinkannya pemegang account baru demonstrasi games gratis sepanjang 20 menit.
– PC customer bisa mempunyai detail serendah processor 1,5GHZ, RAM 1 GB, Windows 7, 8, 10, Mac OS 10.8, dan jalankan service Playkey.net.
– Server host Playkey.net memakai Nvidia Geforce GTX 1070 8 GB i7, 4 Cores, 3,5 GHz 16 GB RAM.
– Pada akses internet berkecepatan rendah seperti 10 Mbps, customer bisa jalankan games dalam HD dalam 30 fps.
– Jaringan 5000 MHZ sediakan jaringan yang dimaksimalkan, dan Playkey.net cuman memberi pengalaman bermain games pada 1080p pada 60fps terbanyak.

Kunjungi Sekarang

8. Paperspace

Paperspace pertama kalinya diketemukan di tahun 2014 dan diperlebar pada website pokok di tahun 2016. Nama itu sebagai ide metafora untuk kemampuan awan yang tidak terbatas. Dengan basis evaluasi mesin yang besar, dia mengeklaim prima untuk aliran data customer. Anda akan mendapati minimal 50.000 VMS untuk dipakai di cloud yang disiapkan oleh Paperspace.

Wacana Penyuplai Service ini:

Banyak diminati:  12 Game Seperti Cyberpunk 2077

– Pipeline data throughput tinggi yang diubah jadi daya komputasi ini ditaruh lewat komputasi GPU.
– Yang paling rendah di Paperspace, arsitektur P500 Pascal 2560 CUDA core 288 GB/s Memory 16GB bernilai $0,78 /jam untuk bermain games.
– Paperspace sudah berpartner dengan Parsec dan jalankan games yang paling menuntut dengan sarana bayar per pemakaian.
– Untuk permasalahan keamanan, dia memakai aliran Terenkripsi dari VPN ke VPN (aliran terenkripsi IPSec/OpenVPN di antara Paperspace DC dan kantor.

Kunjungi Sekarang

9. LiquidSky

Walau perusahaan ini dibangun di tahun 2014, service games dikenalkan di tahun 2017 di CES. Dia mengeklaim untuk pecahkan permasalahan input lag dan latensi. Perusahaan ini dianggap sebagai penyuplai Jaringan Pengangkutan Content Interaktif (iCDN) pertama di dunia. Mempunyai gagasan, mereka bekerja sebagai pertimbangan mereka mengenai pengalaman interaktif kelas tinggi yang hendak ada di sejumlah piranti kelas bawah.

Wacana Penyuplai Service ini

– LiquidSky pertama kalinya mengeklaim jalankan Battlefield 1 pada 60fps, tapi mereka harus menghentikannya karena permasalahan server.
– Komposisi minimal untuk jalankan LiquidSky di computer Anda harus meliputi Windows 8, RAM 2GB, penyimpanan 250MB, dan Intel 4000 Graphics.
– Pemakai perlu bayar $9,99 sebagai ongkos 1x untuk memperoleh 25 jam waktu bermain dengan penyimpanan 200GB yang diperlengkapi dengan perawatan gratis sepanjang satu bulan.
– Basis games cloud LiquidSky mengeklaim mempunyai service global yang mempunyai server di Eropa dan China yang mempunyai support Android.
– Memberikan dukungan pengatur seperti mikrofon USB, webcam, earphone/earphone, hard drive external, dan piranti memiliki tenaga USB 2.0 yang lain.

Kunjungi Sekarang

10. Microsoft Azure Cloud Games

Windows Azure ganti nama jadi Microsoft Azure. Di tahun 2018, Microsoft tiba dengan Proyek xCloud, yang memakai Microsoft Azure Cloud Serviss dalam service games. Sony Interactive Pertunjukan dan Microsoft tanda-tangani kesepakatan untuk meningkatkan games cloud pada Mei 2019. Games cloud Microsoft Azure ialah daftar service games cloud yang dipakai oleh pengembang dan professional TI untuk membuat, menebarkan, dan mengurus program cloud lewat jaringan global pusat data yang Microsoft sudah dibikin untuk maksud ini.

Wacana Penyuplai Service ini

– Tawarkan 12 bulan service gratis dengan daftar feature terbatas; customer cuman akan dikenai ongkos bila feature terlewati.
– Service games dikelola, analitik data, dan alat LiveOps yang disiapkan oleh service Microsoft Azure untuk mengirit ongkos customer.
– Manager Lalu Lintasi Azure khusus menyambungkan pemutar ke zone regional yang paling cocok untuk menghindar latency.
– Gampang untuk mengepak, menebarkan, dan mengurus server games yang bisa diskalakan dan handal dengan Azure dalam tempat.

Kunjungi Sekarang

11. Blacknut

Saat basis games cloud yang lain hasilkan penghasilan dengan ongkos games individu, Blacknut ambil ongkos abonemen bulanan untuk macam 200 games. Blacknut konsentrasi membuat servicenya untuk keluarga yang ingin masuk ke cloud gaming. Ini tawarkan service seperti Netflix ke customer dengan ongkos abonemen serendah $ 12,99 /bulan.

Wacana Penyuplai Service ini

– Ini tawarkan kontrol orangtua menjadi ramah keluarga kemungkinan dengan support profile untuk aksesbilitas.
– Blacknut tawarkan periode eksperimen gratis sepanjang dua minggu untuk pemakai baru dengan beberapa games kelas B dan kelas AA.
– Antar-muka pemakai Blacknut ialah yang terbaik antara basis games cloud yang lain, tapi kwalitasnya jauh ada di belakang kualitas video.
– Operasi blacknuts memang mempunyai cegukan dan gagap di sana-sini, tapi dealbreaker tiba berbentuk perpustakaan permainan.
– Blacknut ada di beberapa basis, tapi gagap pada handphone kadang membuat games tidak bisa dimainkan.

Kunjungi Sekarang

12. Google Stadia

Dipublikasi pada November 2019, Google stadia di atas kertas kelihatan cukup memberikan keyakinan untuk melengserkan basis cloud gaming terbaik. Ini janjikan untuk memberikan dukungan piranti apa saja yang jalankan Google krom. Sementara basis games cloud yang lain janji untuk menyiapkan service seperti Netflix, Google Stadia tidak melakukannya; sebagai tukarnya, pemakai harus beli tiap games yang ingin mereka streaming dibanding bayar ongkos abonemen untuk perpustakaan judul.

Wacana Penyuplai Service ini

– Google stadia tawarkan pengalaman 4k sejati pada 60fps dengan Chromecast, yang mencolok sebagai harga jual.
– Bila ada konsumen setia yang stop abonemen dan abonemen kembali sesudah periode waktu tertentu, karena itu customer akan memperoleh kembali semua games pro yang dibeli sebelumnya.
– Google stadia tawarkan “Crowd Play” di mana penonton dari saluran dusta tergabung dengan permainan.
– Pemakai seperti standard bisa memakai pengatur HID pengatur Stadia di basis games lain lewat kabel USB.
– Dengan beberapa kelambatan audio dan pengalaman PC di bawah standard, games ini nyaris tidak mempunyai latency dengan pengatur yang besar dan kuat.

Banyak diminati:  7 Rekomendasi Game RPG Offline cocok jenis Android RAM kecil

Kunjungi Sekarang

Steam Link ialah program piranti lunak dan piranti keras yang memungkinkannya saluran content uap dari jauh. Ini sudah di-launching di tahun 2015. Disebelah piranti keras, itu ialah piranti keras berdikari yang memungkinkannya streaming content uap dari PC, mesin Steam, gamepad Steam. Dipegang oleh Valve, piranti keras Steam Link disetop untuk mempunyai support dalam program piranti lunaknya untuk digerakkan lewat basis.

Wacana Penyuplai Service ini

– Memakai tehnologi piranti keras yang serupa, dia bekerja lewat pengkodean real-time dari video H.264 yang mengirimkan lewat jaringan latency rendah khusus.
– Itu dalam program beta di basis Android, tapi berjalan lancar di piranti apa saja yang jalankan iOS 11 atau semakin tinggi pada piranti keras Apple.
– Sekarang ini, program ini gratis tapi diperlengkapi dengan permasalahan tehnis dalam rasio faktor monitor di atas basis.
– Memungkinkannya pemakai untuk bermain pada 4k pada 60fps karena rig gaming yang kuat, jaringan kabel, dan piranti kelas tinggi.
– Untuk lakukan streaming secara lancar, dibutuhkan peranan Bluetooth Low Energy ke pengatur uap pemakai.

Kunjungi Sekarang

14. Xbox App

Microsoft mengenalkan Program Xbox pada 1 Agustus 2019, dan ganti nama jadi pengiring konsol Xbox untuk windows 10. selanjutnya, versus beta dari program Xbox baru di-launching. Ini berperan sebagai ujung depan games versus PC, dan pemakai bisa mengubah DVR mereka yang diletakkan lewat program dan memakai hubungan dengan rekan online di program.

Wacana Penyuplai Service ini

– Versus digital dari konsol Xbox Xbox bisa diperoleh lewat program Xbox, tapi stimulan untuk pra-pemesanan games tidak dijanjikannya.
– Bila perkembangan lewat versus disk games diletakkan di hard drive atau cloud, digital akan berkembang.
– Pada program keluarga, tiap orang dalam keluarga harus mempunyai account Xbox pribadi, dan games harus dibeli satu demi satu.
– Ada peluang pribadi untuk bermain di Windows 10, dan Xbox One lewat Xbox pass.
– Pada Windows 10, ada pilihan untuk memakai model off-line untuk mayoritas games yang tidak membutuhkan ongkos streaming apa saja.

Kunjungi Sekarang

15. Rainway

Rainway pertama kalinya dikenalkan di tahun 2017 di website Ulterius, yang sediakan service streaming yang tidak fokus pada games. Saat mendapatkan perhatian, itu mengutarakan gagasannya untuk memberikan dukungan konsol Nintendo Switch baru. Di atas kertas memanglah tidak sebesar perusahaan atau basis seperti Google Stadia atau Xbox tapi dapat memperoleh dana dalam jumlah besar.

Wacana Penyuplai Service ini

– Ini memakai prosedur jaringan Coffee, yang dibuat di atas rangka WebRTC yang cepat sekali.
– Data yang dihimpun untuk Rainway dihimpun dari 2 sumber, yang menambah sampai 1,empat juta games dengan dua juta games alternative.
– Karena membutuhkan PC pemakai sebagai host, PC selalu harus aktif, tidak seperti basis games cloud yang lain.
– Tidak seperti mekanisme cloud gaming yang lain, games tidak bisa dibeli ke Rainway karena jalankan games yang telah dipunyai oleh customer.
– Tak perlu banyak account untuk dihosting di basis yang lain, tapi pemakai bisa berpindah dari mereka dari client.

Kunjungi Sekarang

Ringkasan

Cloud Gaming ialah masa datang games, tidak disangsikan kembali. Bahkan juga dalam program beta, basis games cloud mengundang perhatian untuk meningkatkan diri. Tiap server games cloud saat ini sedang direncanakan untuk memberi service games terbaik ke pemakai akhir, seperti konsol atau lebih bagus, Walau pengembang menjelaskan jika games cloud tidak ditujukan menjadi alternatif konsol.

Tetapi, games komputasi awan dan games cloud mempunyai peluang untuk melakukan. Di mana Netflix mendeskripsikan ulangi streaming video atau industri video on permintaan, service Cloud gaming datang menjadi peristiwa di industri games on-demand.