hp mid range terbaik 2021

Hp Mid-Range Terbaik 2021

Hp Mid-Range Terbaik 2021 – Kali ini kita akan membahas deretan HP Mid Range Terbaik 2021 dengan RAM 8 GB Harga 3 jutaan. Kalian yang lagi nyari HP RAM 8GB dengan harga terjangkau, tapi memiliki performa yang ciamik, berikut ini adalah deretan hp mid range terbaik 2021 dengan RAM 8GB!

OPPO A92

Oppo A9. Handphone yang rilis Pada momen Ramadan 2020 lalu ini, merupakan penerus dari smartphone A9 (2020) yang dirilis pada 2019 Lalu. Ada sejumlah perubahan yang dibawanya.

Namun yang paling terasa adalah desain yang lebih kekinian, mengikuti kebutuhan pasar. HP ini mengusung desain yang cukup segar untuk Seri A besutan Oppo. Pasalnya layar A92 tidak lagi menggunakan poni atau notch melainkan punch-hole yang mengakomodir camera-selfie beresolusi 16MP.

Sementara untuk kamera belakangnya ponsel ini menggunakan modul 4 lensa dengan komposisi sensor white 48MP sebagai kamera utama, yang ditemani sensor 8MP Ultra white, sensor dap-2MP dan sensor monokrom beresolusi 2MP. Meski memiliki konfigurasi yang nyaris identik dengan Oppo a91, tapi sensor kamera 48MP di HP ini memiliki aperture yang lebih besar dan menyerap lebih banyak cahaya. apalagi dengan adanya fitur Ultra night mode 2.0 yang membuat kamera di Oppo A92 mampu menghasilkan gambar-gambar lowlight yang optimal.

sementara di sektor perekaman videonya, Oppo juga sudah menyertakan fitur stabilisasi untuk meredam guncangan saat melakukan perekaman.

Untuk performanya Oppo A92 mencoba peruntungannya dengan menyasar segmen mid-range. untuk itu Oppo dengan percaya dirinya menyematkan baterai besar berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan 18watt fast charging.

Sementara dapur pacunya juga dibangun dengan chipset Snapdragon 665 yang dipadukan RAM 8GB, serta penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Untuk harga Oppo A92 berada di kisaran Rp 3.099.000,-, atau Cek Harga Sekarang!

Samsung Galaxy A51

Selanjutnya ada handphone yang diklaim Samsung sebagai World number one best selling Android smartphone di Kuartal 1 2020, yaitu Samsung Galaxy A51. HP satu ini cocok banget buat calon pengguna yang sangat mengutamakan daya tahan baterai.

Berbekal baterai berkapasitas 4000mAh yang dilengkapi 15volt fast charging, Samsung A51 ini juga cocok banget buat para penggemar game. Selain itu berkat dukungan fitur artificial intelligence membuat Smartphone Ini mampu menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik dan lebih efisien.

Dari sektor performa kita juga tentu enggak bakal dikecewain sama HP ini karena sudah menggunakan chipset exynos 9611 yang terbilang powerful meskipun terkenal hemat daya.

Untuk kameranya, Samsung Galaxy A51 tidak bisa kita kesampingkan. berkat setup quad kamera 48mp di kamera utama. 12MP lensa ultra-wide, serta masing-masing 5MP lensa makro dan lensa dap sensor.

Buat kalian yang hobi ambil video sinematik atau slow motion, kamera di HP ini juga mampu merekam video slow motion di 240fps dengan resolusi HD.

Disisi lain, layar dari Samsung Galaxy A51 ini termasuk oke punya. berkat panel Super AMOLED seluas 6,5 inci dengan tampilan infinity-o display yang minim buzzle seperti jajaran HP flagship Samsung.

Banyak diminati:  Spesifikasi dan Harga Hp Realme X7 Max 5G Terbaru Setelah Diumumkan untuk Global

Berbicara flagship ga lupa juga fitur NFC yang sudah hadir di ponsel A series yg satu ini.

Harga Samsung Galaxy A51 berada di kisaran Rp 3.699.000,-. Silahkan Cek Harga Terbaru.

Realme 8

Butuh HP baru yang bagus disegala Lini, tapi enggak punya budget lebih? Mungkin kalian bisa melirik Realme 8, yang memiliki performa gak nanggung-nanggung.

Mulai dari segi desain nya. Realme 8 terlihat sangat beda dan berani, dengan memamerkan tulisan Dare to Leap yang dicetak besar di bagian belakang ponsel ini. Saat digenggam, handphone satu ini juga terasa tipis, berkat desain 7,99mm. Super Slim dan beratnya hanya 177gram.

Dengan desain seperti itu bukan berarti Realme 8 mengesampingkan sektor baterai. Terbukti dengan baterai berkapasitas sebesar 5000 mAh. Hp Realme terbaik di tahun 2021 ini sangat siap menemani kalian sepanjang hari.

Apalagi HP ini juga sudah dibekali fitur 30watt Dart Charge khas realme, yang diklaim mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 65 menit.

Buat yang sering Gabut sambil push rank, Realme sudah menyematkan chipset MediaTek Helio G95 di handphone ini. Yang merupakan chipset gaming terbaru dari MediaTek. Terkait performanya, kalian ga perlu khawatir juga, karena HP ini udah bisa menghasilkan skor Antutu mencapai angka 300ribu lebih. Bahkan HP ini sudah mampu memainkan game Genshin impact di settingan grafis default-nya yaitu medium 30fps dengan lancar. untuk PUBG mobile juga jelas lancar dong, karena udah main maksimal di frame rate Ultra dengan sama lancarnya. Desainnya udah kece, baterainya gede, ngecasnya Cepet, performanya juga maksimal. Apalagi yang kalian harapkan?

Oh iya layarnya ini udah membawa panel Super AMOLED seluas 6,4 inci yang menghasilkan tingkat kerapatan layar di 409 PPI dengan tingkat kecerahan layar maksimal hingga 1000 nits.

Terus kameranya juga gak mau ketinggalan dong berkat model quad kamera dengan resolusi 64MP sebagai kamera utama di belakang, serta 16 megapiksel in-display selfie camera.

Harga Realme 8 berada dikisaran Rp 3.175.000,- atau silahkan Cek Harga Terbaru

Realme Narzo 20 Pro

semakin meningkatnya permintaan dan kebutuhan user terhadap sebuah HP gaming terjangkau, pihak realme memutuskan untuk merilis Narzo 20 pro sebagai suksesor dari seri Narzo sebelumnya.

Pada saat perilisannya memang HP ini rilis secara bersamaan dengan Narzo 20 versi reguler. akan tetapi walaupun sama-sama enak pas dipakai main game, versi Pro jelas lebih unggul dari berbagai sisi.

Tagline boost the power yang dibawa oleh HP 3 jutaan terbaik dari realme ini, sangat menggambarkan daya jual utamanya pada sektor baterai. walaupun terlihat biasa aja karena hanya dibekali baterai berkapasitas 4500mAh akan tetapi Realme telah membekali HP terjangkaunya tersebut dengan fitur flagship seperti 65watt Super dart charge yang mampu mengisi daya mulai dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 38 menit.

sebagai HP gaming terjangkau diangka 3jutaan sektor performa sama sekali tidak mengalami down grade. dibekali layar 90hz dan chipset gaming Helio G95 pada versi sebelumnya, kali ini Realme menyandingkan layar 90hz full HD+ di HP ini.

Banyak diminati:  Perbandingan Redmi 10 Vs Samsung Galaxy M22

Untuk harga realme Narzo 20 pro berada dikisaran Rp 3.299.000,- atau silahkan Cek Harga Terbaru

OPPO Reno5 F

OPPO Reno5 F secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada bulan Maret 2021 lalu. Smartphone Ini menyasar target market anak muda yang memiliki rentang usia 18-25 tahun. Lebih tepatnya para mahasiswa ataupun generasi muda yang baru menginjak dunia kerja. Perangkat ini merupakan Reno5 Series terakhir yang masuk ke tanah air.

OPPO Reno5 F membawa kamera belakang berkonfigurasi 48MP sebagai kamera utama, lensa 8MP ultra wide angel, 2MP lensa makro, 2MP lensa mono, untuk pengambilan foto bokeh, serta kamera depan beresolusi 32MP.

Sistem kamera di OPPO Reno5 F ini ternyata memiliki sejumlah fitur baru. Mulai dari dynamic bokeh yang menggabungkan efek motion blur dan low Light XDR hingga fitur night plus yang dapat mengoptimalkan pengambilan foto di malam hari.

ponsel yang termasuk seri mid range terbaru dari Oppo ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P95 yang dipasangkan dengan RAM 8GB LPDDR4X. Selain itu HP ini juga memiliki memori internal sebesar 128GB dengan opsi tambahan slot micro SD hingga 256GB.

Untuk baterainya, OPPO membekali handphone ini dengan kapasitas baterai yang terbilang standar di angka 4310mAh.Namun sebagai pelipur lara oppo menyematkan teknologi VOOC Flash Charge 4.0 berdaya 30w yang diklaim bisa mengisi penuh Batre HP ini dari 0% hingga 100% hanya dalam 56 menit.

Harga Oppo Reno5 F berada di kisaran Rp 3.099.000,- atau silahkan Cek Harga Terbaru.

POCO X3 Pro

Hp ini sempat memangku Tahta sebagai HP Antutu tertinggi 3jutaan. Handphone ini memiliki desain yang identik dengan POCO X3 NFC. Mulai dari desain layar depan, desain bodi belakang, hingga modul kameranya yang terlihat sangat Persis. Meskipun begitu konfigurasi kamera belakang POCO X3 Pro berbeda dengan pendahulunya . kalau diversi NFC menggunakan main kamera 64MP, di ponsel ini 48MP. Kamera ultra wide nya juga dipangkas menjadi 8MP dari yang sebelumnya 13MP. Dan 2 kamera lainnya. begitu juga kamera selfie.

Untungnya masih sama untuk performanya. POCO X3 Pro menggunakan chipset paling bertenaga saat ini yaitu Snapdragon 860. Selain itu, HP ini juga menjadi ponsel pertama di dunia yang menggunakan Snapdragon 860 dimana chipset ini merupakan chipset 4G yang sangat bertenaga untuk gaming dan juga membuat baterai lebih efisien.

Hal tersebut teraminkan dengan skor Antutu yang mampu dihasilkan HP ini diangka 566.668 poin. kebayang dong betapa powerful nya. Bahkan salah satu channel luar negeri ada yang berani Adu POCO X3 Pro ini dengan iPhone 11 Pro Max. Dan ternyata iPhone 11 pro max cuma berhasil menghasilkan skor yang lebih rendah diangka 515.870 poin.

Smartphone ini membawa layar berukuran 6,67 inci beresolusi Full HD+. kemampuan layar POCO X3 Pro juga ditunjang dengan refresh rate 120hz dan touch sampling rate 240hz. Walaupun memiliki layar dengan refresh rate tinggi namun konsumsi daya HP ini terbilang awet dan efisien. hal ini bisa terjadi karena adanya fitur dynamic switch yang memungkinkan smartphone menyesuaikan refresh rate layar berdasarkan penggunaan antara 60-120hz sesuai kebutuhan.

Banyak diminati:  Review Xiaomi Poco F3 Indonesia: Harga dan Spesifikasi

harga pokok x3 Pro berada di kisaran Rp 3.925.000,- . Atau Cek Harga Terbaru.

Redmi Note 10 Pro

redmi note 10 pro hp mid range terbaik 2021

HP dengan RAM 8 GB terbaik menurut media kali ini adalah Redmi Note 10 pro. Iya betul ponsel ini direkomendasikan sebagai HP Xiaomi terbaik di harga 3jutaan. Redmi Note 6 pro merupakan handphone yang memiliki kekuatan sama rata di setiap sektor. produk terbaru dari Xiaomi ini resmi menjadi salah satu pilihan terbaik buat calon pengguna yang menginginkan HP dengan layar Super AMOLED ber refresh rate tinggi plus performa yang maksimal.

Redmi Note 10 pro dengan bangga memamerkan kualitas layar dan kameranya yang bisa dibilang Overkill untuk harganya. perlu diketahui juga kalau kamera 108MP yang tersemat pada HP 3 jutaan terbaik dari Xiaomi ini, sebelumnya baru digunakan diseri mi Note 9 Pro series beberapa waktu yang lalu, dengan harga yang jauh lebih tinggi. Tapi kali ini kita sudah bisa ngerasain sensasi 108MP di Redmi Note 10 pro, dengan harga 3jutaan.

Dengan sistem kamera flagship yang mereka klaim super jernih dan super canggih, kita bisa menghasilkan foto yang sangat detail. Hal ini dimungkinkan karena kamera di Redmi Note 10 pro ini menggabungkan tiga teknologi canggih, yaitu sudah dilengkapi dengan ISO asli ganda, lalu sudah dibekali teknologi binning 9-in-1, serta fitur mode malam 2.0 dengan multi bingkai RAW yang secara efektif akan mengurangi noise di malam hari dan menghasilkan foto yang terlihat lebih tajam.

Setelah berhasil menanamkan layar IPS dengan refresh rate 120hz pada POCO X3 NFC, kali ini Xiaomi kembali mengupgrade layar HP 3 jutaan mereka dengan menyematkan layar Super AMOLED beresolusi Full HD+ yang juga sudah memiliki refresh rate 120hz, dengan 240hz touch sampling rate.

Refresh rate 120hz di HP ini akan membuat mata kita sangat dimanjakan berkat pergerakan layar yang terasa jauh lebih smooth selayaknya HP flagship.

Selain itu Redmi Note 10 pro juga menawarkan chipset Snapdragon 732G yang dipadukan dengan RAM storage 8/128 GB yang sudah bertype ufs 2.2. Sehingga HP ini mampu menghasilkan skor Antutu mencapai angka 320ribuan Point.

Baterai Redmi Note 10 Pro dibekali baterai berkapasitas 5020mAh yang dipadukan dengan fitur 33W Turbo Charge yang mampu mengisi daya hingga 59% hanya dalam waktu 30 menit.

Harga Redmi Note 10 Pro berada dikisaran Rp 3.880.000,-, atau silahkan Cek Harga Terbaru.

Demikian deretan Hp Mid-Range Terbaik 2021. Semoga membantu!

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

apk honey live 2 9 8,download alight motion version 5 1 1