download video youtube 2021 tanpa aplikasi

Download Video Youtube 2021 Tanpa Aplikasi

Download Video Youtube 2021 Tanpa Aplikasi – YouTube sudah jadi sumber video, musik, dan film yang terkenal. Walau aplikasi YouTube tawarkan feature “Off-line” untuk memutar video saat Anda tidak tersambung ke internet, tidak seluruhnya video penuhi persyaratan itu.

Ini pemicu kenapa Anda kemungkinan mencari langkah downloa video Youtube 2021 tanpa aplikasi tambahan, kan?

Dengan suka hati kami memberitahu Anda, kami akan mengulas panduan lengkap mengenai langkah download video Youtube 2021 tanpa aplikasi.

Haruskah Saya menggunakan aplikasi untuk Mendownload Video YouTube?

Di tahun 2005, YouTube mengeluarkan video pertama kalinya “Met at the Zoo.” Semenjak itu sudah memperoleh reputasi dan masih semakin berkembang karena juta-an orang memakainya dan disokong oleh beragam komunitas.

Ini jadi benar-benar menyebalkan saat Anda harus buffer video kembali dan kembali. Tak pernah segampang ini mendownload video dari YouTube. Baik itu video informatif, panduan, atau musik favorite Anda.

Beberapa hari itu lenyap di mana Anda harus cari video saat Anda harus memperoleh beberapa wacana atau menunjukkan ke rekan atau famili Anda.

Saat Anda cari di Google, Anda akan mendapati beberapa ribu aplikasi gratis dan berbayar yang bisa dipakai untuk mendownload video YouTube.

Kemungkinan ada resiko dalam melakukannya karena mendownload aplikasi berpotensi membawa virus ke sistem Anda. Atau, kadang, prosesnya terlampau sulit hingga Anda tidak bisa mendownload video YouTube favorite Anda.

Jadi benar-benar dianjurkan tidak untuk memakai aplikasi yang tidak dikenali. Dengan alat online yang disebut berikut ini, seorang pemula atau pakar, ke-2 nya bisa mendownload video YouTube tanpa aplikasi apapun.

Saat tiba untuk mendownload video YouTube tanpa aplikasi, alat online menjadi pilihan yang paling tepat.

Anda bukan hanya bisa mengaksesnya di semua basis sistem opreasi, baik itu Windows, Mac, atau Android. Tapi juga pakai untuk memperoleh video YouTube favorite Anda, saat tidak ada internet, dengan mengambilnya.

Untuk maksud ini, kami sudah memberi langkah yang bisa dibuktikan dengan panduan langkah setiap langkah mengenai cara download video YouTube 2021 tanpa Aplikasi.

1. YouTubeMP4

Alat online ini adalah langkah paling mudah untuk download video YouTube tanpa aplikasi apa saja. Anda dapat menyaksikan pratinjau video yang Anda gemari dari YouTube saat sebelum mendownload dan itu, tanpa ribet!

Berikut panduan cara download video YouTube 2021 tanpa aplikasi apa saja dengan YouTubeMP4.

  • Dapatkan URL video YouTube. Selanjutnya datangi situs YouTubeMP4 dan lekatkan link di atas lokasi yang disiapkan.
  • Pencet tombol “Konversi”. Itu akan mengunduh video dari URL. Selanjutnya pencet tombol “Download”.

2. SaveTube

Seterusnya, kami mempunyai alat online SaveTube untuk mendownload video YouTube tanpa piranti lunak apa saja. Alat ini lumayan gampang dipakai bahkan juga pemula juga bisa memakainya tanpa ribet.

Cukup pakai beberapa langkah berikut ini untuk mengambil video YouTube favorite Anda.

  • Check URL Video YouTube Anda.
  • Sesudah “www”. Tambah “SS” ke link Anda.
Banyak diminati:  Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Catatan: Alternatif lain untuk cara di atas ialah Anda bisa menambah “kecupan” sebagai tukar “SS”.

  • Saat Anda tekan “Enter” dan Anda akan ditujukan ke SaveTube.
  • Tentukan resolusi dan ambil video.

3. Savefrom.net

Savefrom.net ialah alat gratis yang lain yang bisa dipakai untuk mengambil video YouTube langsung.

Ini memberikan dukungan website seperti Daily Motion, Facebook, dan Vimeo.

Ini adalah hal terbaik yang hendak Anda jumpai. Dengan memakai add-on pembantu Savefrom.net Anda bisa secara mudah mengambil video YouTube.

  • Cukup tambah plugin ke browser situs Anda. Datangi situs sah dan ketok Tambah ke Krom, lalu di bawah video Anda, Anda bisa menyaksikan tombol ambil.
  • Sesudah Anda memasang plugin, re-start browser untuk menyaksikan tombol Download.

4. Catchvideo

Last but not least, Anda dapat memakai Catchvideo. Ini adalah website pengunduhan video Youtube online terbaik. Untuk memakai ini, Anda harus ikuti beberapa langkah yang disebut berikut ini:

  • Tulis URL video yang hendak didownload.
  • Lekatkan URL ke bilah situs.
  • Tentukan kualitas video.
  • Pada bagian atas halaman, Anda akan menyaksikan tombol Unduh Cepat, pencet itu atau Pencet Tangkap.

5. Clipconverter.cc

Clipconverter.cc untuk menolong Anda mendownload video Youtube tanpa banyak basa-basi. Dengan kontribusi alat ini, Anda dapat mengonversi file “yang hendak di download” dalam format lain.
Anda perlu ikuti panduan berikut ini untuk mengambil video YouTube tanpa piranti lunak apa saja.

  • Check URL Video YouTube Anda.
  • Tulis dan Tempel di ClipConvertor.cc
  • Anda bisa secara mudah pilih format yang Anda harapkan untuk mengambil video. Ini dapat berbentuk AVI, M4A atau bahkan juga MP3 (sama seperti yang Anda saksikan pada gambar di atas). Sesudah Anda pilih pola, click Teruskan.
  • Saat ini Anda bisa pilih resolusi di mana file harus didownload dan pencet Mulai.
  • Pencet Unduh

6. Converto

tempat ketiga, Converto ialah alat online selanjutnya untuk mengambil video YouTube tanpa piranti lunak apa saja. Ini bukan hanya memungkinkannya Anda untuk mengambil video YouTube favorite Anda. Tetapi, Anda dapat melihat atau mendengarkannya lewat piranti mobile sama sesuai keperluan Anda.

Dengan alat ini, Anda bisa secara mudah mengambil video YouTube Anda ke pola file MP4, MP3 atau GIF.

Disamping itu, dengan proses yang gampang dilaksanakan, Anda bisa mengambil video secara lancar dalam pola file itu, yang berkualitas tinggi.

Apa lagi? Nach, alat ini tawarkan Anda fungsionalitas untuk mengubah nama file, tag ID3 saat sebelum mengambil file.

Seterusnya, Anda bahkan juga bisa pilih kualitas output video YouTube dengan kontribusi tombol ‘Pengaturan’.

Silahkan kita ketahui langkah mengambil video YouTube tanpa piranti lunak apa saja dengan Converto.

  • Membuka YouTube dan tulis URL video. Saat ini, di website Converto, rekatkan link ke kotak konversi.
  • Seterusnya, tentukan format file untuk file yang didownload, misalkan, MP4 dan pencet tombol “Konversi”.
  • Paling akhir, pencet link ‘Klik di sini’ dan video YouTube Anda akan didownload ke penyimpanan piranti Anda.
Banyak diminati:  Cara menonton Film Gratis di apk android dari DutaFilm

7. YouTubNow

Alat online yang lain memikat buat mengambil video YouTube tanpa piranti lunak apa saja ialah YouTubNow. Dengan alat ini, Anda bukan hanya bisa mengambil video tapi juga mempunyai hak spesial untuk mengonversinya jadi soundtrack (pola file yang disokong untuk alterasi ialah MP3, M4A, dan WebM).

Disamping itu, ini memungkinkannya Anda untuk melihat film, video olahraga yang ada di YouTube, atau bahkan juga dengarkan musik, langsung dari antar-muka situs.

Saat ini, bila Anda tidak mempunyai akses ke URL video YouTube, cukup susuri nama video itu. Ini akan munculkan semua hasil berkaitan secara cepat.

Berikut panduan cara cepat mengenai langkah mengambil video YouTube tanpa piranti lunak apa saja dengan YouTubNow.

  • Datangi website YouTubNow lalu lekatkan URL video YouTube ke kotak input.

Catatan: Atau, pencet nama video YouTube dan pencet “Cari”. Ini akan munculkan semua hasil yang berkaitan dari YouTube. Cukup tentukan video yang dibutuhkan dan teruskan lebih jauh.

  • Seterusnya, dari menu tarik-turun yang ada selainnya gambar mini video, tentukan format file yang Anda perlukan, ucapkanlah, MP4. Paling akhir, pencet tombol “Ambil” dan dalam sekejap, video YouTube akan didownload ke penyimpanan Anda.

8. SConverter.com

Saat tiba untuk mengambil video YouTube tanpa piranti lunak apa saja, SConverter.com adalah alat online terbaik. Ini bisa menolong Anda mengambil dan mengonversi video ke pola umum.

Dia bekerja dan memberi Anda hasil terbaik tanpa sepakat dengan kualitas. Bersamaan dengan tawarkan service gratis, ini memungkinkannya Anda mengambil video tanpa batasan. Ini adalah pilihan terbaik untuk dipunyai saat Anda ingin mengambil video YouTube tanpa piranti lunak apa saja.

Berikut langkah kerjanya.

  • Pertama, datangi website YouTube dan putar lagu/video/film yang ingin Anda download. Saat video diputar, ketok bilah alamat dan URL video akan disoroti sebagai biru. Tulis link itu sekarang ini.
  • Saat ini, membuka website SConverter.com dan tempel link di lokasi yang disiapkan karena itu. Pencet “Mulai” pas sesudah tempelkan link yang diberi pas dari sisi kotak.
  • Anda akan menyaksikan daftar pilihan resolusi dan pola. Tentukan yang pas dan pencet “Ambil”.
  • Dari pop-up yang ada, Anda bisa pilih dari 2 pilihan yakni, “Ambil Cepat” dan “Link Langsung”. Pengunduhan akan diawali saat ini dan Anda siap melakukan.

9. BitDownloader – Pengunduh Video Online Gratis

Pengunduh YouTube selanjutnya ialah oleh BitDownloader.

Media online ini memungkinkannya pemakai mendownload video bukan hanya dari YouTube tapi juga website lain seperti Vimeo, Facebook, Instagram, dan lain-lain.

Banyak diminati:  Cara Download dan Pakai Aplikasi RCTI Plus

, bila Anda inginkan video tanpa suara, pengunduh online ini mempunyai pilihan yang serupa.

Website gratis ini seutuhnya aman dan handal untuk dipakai dan Anda bisa secara mudah bawa video favorite Anda saat fokus Anda ialah mengambil video YouTube tanpa piranti lunak apa saja.

Silahkan kita kenali mengenai bagaimana Anda bisa mengambil video YouTube dengan BitDownloader.

  • Sedikit ada atau mungkin tidak ada ketidaksamaan yang mempunyai beberapa langkah alat ini dan yang disebut sebelumnya. Cukup datangi YouTube untuk memperoleh link video yang disalin sebagai langkah awal.
  • Saat ini, membuka website sah basis online ini dan tempel link di kotak penelusuran. Pencet tombol Enter pada keyboard atau ketok tombol ambil.
  • Beragam pola dan kualitas untuk video akan diperlihatkan ke Anda. Anda bisa mengeklik kanan tombol “Ambil” dan tentukan “Taruh Sebagai/Ambil” untuk memperoleh videonya.

10.YouTube Download

Berikut alat pengunduh selanjutnya yang bisa menolong Anda menuntaskan tugas pengunduhan. Alat ini mengeklaim mempunyai pengalaman bebas iklan dan memungkinkannya Anda mengambil video tanpa batasan. Banyak preset dan pola berkualitas disiapkan dengan website ini.

Keseluruhannya, ini bisa dipandang seperti salah satunya langkah gampang untuk mengambil video YouTube tanpa piranti lunak.

  • Untuk mengawali, peroleh URL video yang berada di daftar kemauan unduhan Anda dari YouTube.
  • Sesudah Anda mengopi link, membuka Unduhan YouTube di tab lain dan tempel link dituruti dengan mengetok “Mencari”.
  • Beberapa pilihan untuk kualitas dan resolusi akan tercantum. Ketok “Menghasilkan Link” di samping pilihan yang tepat.
  • Paling akhir, pencet “Unduh” dan Anda akan memperoleh video Anda.

11. GetVideo

Yang paling akhir yang ingin kami kenalkan saat Anda harus mengambil video YouTube tanpa piranti lunak ialah GetVideo.

Sama dengan namanya, Anda bisa secara mudah memperoleh video dan dalam pola terhitung MP4, WEBM, 3GPP, dan lain-lain. 480p, HD, Full HD, dan Ultra HD disokong dengan pengunduh online ini.

Dengan kontribusi alat ini, Anda akan memperoleh video Anda dalam beberapa saat.

  • Mulai dengan buka YouTube di PC Anda. Membuka clip video yang hendak didownload dan tulis URL yang diperlihatkan di bilah alamat.
  • Saat ini, membuka website pengunduh video online ini dan tempel link yang serupa dalam kotak.
  • Ketok “Ambil” dan Anda segera dapat menyaksikan pilihan kualitas. Ketok “Ambil Video” dan itu saja.

Jadi hanya itu mengenai cara download video YouTube 2021 tanpa aplikasi tambahan apapun. Dengan info komplet ini, kami percaya Anda tidak perlu cemas mengenai langkah mendownload video YouTube tanpa aplikasi.