Mobil Avanza Terbaru, Bocoran Tanggal Rilis dan Harganya

Mobil Avanza Terbaru 2021, Bocoran Tanggal Rilis dan Harganya

Mobil Avanza Terbaru, Bocoran Tanggal Rilis dan Harganya – Rumor munculnya mobil Toyota Avanza terbaru meramaikan media sosial akhir-akhir ini. Tersebar pula foto yang diduga penampakan Toyota Avanza Velos terbaru yang kemudian menarik banyak orang.

Di sisi lain, AnonJimmiSuwandy, Direktur Pemasaran Toyota-Astra Motor (TAM) tidak memberikan kejelasan mengenai rumor tersebut, “Sabar ya, tunggu saja” seperti yang dilansir cnbcindonesia.com, 22 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi yang dilansir Kompas.com, salah satu Pramuniaga Toyota di Jakarta Selatan mengatakan bahwa mobil avanza terbaru tersebut bakal diluncurkan di pameran Gaikindo indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan November mendatang.

mengenai bocoran harganya, sumber tersebut mengatakan bahwa mobil avanza terbaru akan lebih mahal sekitar Rp 20 juta an dari avanza veloz yang sudah ada dipasaran saat ini.

Kalau diperhitungkan, jika harga avanza veloz sekarang Rp 235 juta, maka estimasi harga mobil avanza terbaru sekitar Rp 255 juta.

Menariknya lagi, berdasarkan pramuniaga tersebut, movil avanza terbaru ini sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp 10 juta. Hal ini juga diiyakan pramuniaga lain di wilayah Depok dengan nilai booking fee berbeda yaitu Rp 5 juta.

MPV sejuta umat ini memang kerap menjadi buruan konsumen dari berbagai kalangan karena harganya relatif murah. Mobil avanza terbaru dikabarkan memiliki perubahan signifikan di eksteriornya. interiornya juga memiliki beberapa perubahan, dan juga memiliki deretan fitur canggih salah satunya Toyota Safety Sense (TSS),