Harga Sepeda Motor Listrik Gesits Terbaru 2021

Harga Sepeda Motor Listrik Gesits Terbaru 2021

Harga sepeda motor listrik gesits – Sepeda motor listrik Gesits merupakan sepeda motor yang menggunakan tenaga listrik dengan daya motor 5KW. Gesits dapap menempu jarak sekitar 100km dalam keadaan baterai penuh.

Gesits memiliki dua slot baterai yang diletakan di balik jok. Satu baterainya sendiri dapat memberi energi sejauh 50km. Sementara waktu pengisian dayanya dibutuhkan sekitar 4 jam.

Harga Sepeda Motor Listrik Gesits Terbaru 2021

Untuk harganya, sepeda motor listrik Gesits ini awalnya dibanderol Rp 27.5 juta unutk OTR DKI Jakarta, kemudian per Juni 2021, naik menjadi Rp 28.7juta. Sementara itu untuk OTR Tangerang Selatan harganya Rp 29.2 juta. Harganya memang berbeda untuk setiap wilayah di Indeonsia.

Di sisi lain banyak pihak yang menyayangkan mahalnya harga sepeda motor listrik Gesits. Bambang Soesatyo atau yang akrab disebut Bamsoet, sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengatakan bahwa Gesits masih terbilang mahal. Dia bilang bahwa harga ideal untuk sepeda motor listrik ada dikisaran Rp 10 juta sampai Rp 15 juta.

Untuk itu, IMI memiliki rencana untuk meluncurkan BSE atau Bike Smart electric yang merupakan motor listrik yang saat ini dalam masa persiapan. Ia mengatakan harganya akan berada dikisaran Rp 10 Juta.

Ternyata Gesits juga sedang menyiapkan dua varian motor listrik yang konon katanya akan memiliki harga yang lebih terjangkau.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

harga motor gesits 2021