Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Gambar Bergerak GIF

Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Gambar Bergerak GIF 2021

Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Gambar Bergerak GIF – Biasanya kalau membuat gambar bergerak atau GIF yang konvensional menggunakan PC atau Laptop dengan aplikasi Photoshop, Xiu-xiu dan sebagainya. Akan tetapi, teknologi canggih kini hadir dengan lebih simple dan menarik. Ya, anda bisa menggantinya dengan Android. Berbagai aplikasi yang disediakan untuk GIF sangatlah banyak, terserah anda ingin memilih yang mana.

Pada aplikasi Android, anda dapat membuat sebuah animasi layaknya 3D atau sebuah tulisan bergerak, seperti cerita singkat. Oleh karenanya,  tampilan GIF lebih menarik dibandingkan dengan gambar yang monoton dan statis, maka GIF ini sangat  populer tertama di kalangan pengguna Android. Hasil buatan GIF tersebut terkadang ditemukan di berbagai media sosial. Berikut ini ada sejumlah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat GIF di Android. 

Aplikasi Android Pembuat Gambar Bergerak GIF Terbaik


  1. Aplikasi Pembuat Gambar Bergerak Gif Maker

Aplikasi yang anda buat di GIf Maker tentunya dapat mengekspresikan sebuah kreativitas anda  sesuai kemampuan yang dimiliki. Cara membuat animasi ini sangatlah mudah, anda bisa langsung mengambil gambar dari Android. Selanjutnya gambar tersebut akan bekerja hingga akan menampilkan hasil animasi. Berbagai jenis item yang  disediakan agar animasi anda terlihat keren, seperti ikon emoticon.  


  1. Aplikasi Pembuat Gambar Bergerak Gif Creator 

Anda dapat membuat GIF dengan menggunakan foto serta video yang tersedia di kamera roll. Sementara itu dapat juga mempergunakan kamera yang berasal dari aplikasi GIF Creator tersebut. Nah, dengan demikian cara membuat GIF di Android anda akan terasa lebih mudah dengan GIF Creator. Untuk itu segera unduh aplikasi yang satu ini. 


  1. Aplikasi Pembuat Gambar Bergerak Fixie GIF Camera

Keunikan dari Fixie GIF Camera yang menonjolkan namanya adalah dapat digunakan untuk menerapakn GIF langsung dari kamera. Bukan hanya itu, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur dengan dibekali sticker atau text. Hal ini menjadi efesien untuk diaplikasikan dalam stop motion. Akan tetapi, terdapat banyak kesalahan yang akan anda temui  sama halnya dengan GIF maker lainnya. 


  1. Aplikasi Pembuat Gambar Bergerak Magic Gif Camera 

Aplikasi yang dikembangkan oleh orang yang berasal dari Tiongkok, maka dari itu mayoritas menunya menggunakan bahasa China. Akan tetapi, ada beberapa tombol yang telah diterjemahkan dalam Bahasa Inggris dan dapat memudahkan anda. Anda dapat memanfaatkan Magic Gif Camera untuk membuat animasi ke dalam GIF yang cukup mudah dalam menggunakannya.   


  1. Aplikasi Pembuat Gambar Bergerak Cinegram

Aplikasi ini menghadirkan tampilan yang simple dan mudah untuk dibuat. Apabila anda ingin membuat animasi, maka rekamlah video pendek, kemudian aplikasi ini akan mengubah dengan sendirinya menjadi GIF. Ditambah dengan efek yang tersedia seperti teks atau filter, sehingga hasil GIF anda akan lebih bagus. 


  1. Aplikasi Pembuat Gambar Bergerak GifBoom: Animated GIF Camera 

Aplikasi ini dapat digunakan secara langsung untuk mengambil gambar dari galeri serta dapat diterapkan atau dipergunakan dalam membuat gambar GIF. Karena itulah, GifBoom merupakan salah satu aplikasi yang paling populer dalam pembuatan GIF dan beruntungnya aplikasi tersebut diberikan secara gratis. Anda wajib untuk mengunduhnya. 

Banyak diminati:  Cara Daftar Jadi Mitra Grab Terbaru 2021

Sekarang, anda sudah tahu, belum? Bagaimana membuat gambar bergerak atau GIF di aplikasi yang tersedia di Android terbaik anda. Segera pasang aplikasi pembuat gambar bergerak / GIF tersebut untuk menunjang kebutuhan sekaligus sebagai koleksi.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol