aplikasi video wajah pengantin

Aplikasi Video Wajah Pengantin Viral TikTok

Aplikasi Video Wajah Pengantin – Pada dasarnya wanita selalu ingin terlihat cantik, apalagi di sosial media. Banyak aplikasi android yang mendukung editing foto ataupun video, sehingga dapat menyulap penampilan yang biasa saja, menjadi amazing! Editing foto ataupun video memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengguna sosial media. Bagi ahlinya, tentu apapun bisa dilakukan. Tapi bagaimana dengan orang yang belum pernah melakukannya?

Perlu belajar sekian purnama untuk menguasai teknik editing yang baik. Untungnya banyak depelover yang mengerti keadaan ini dan menciptakan banyak aplikasi editing foto atau video secara instan melalui penggunaan filter dan sejenisnya. Salah satunya aplikasi yang memiliki fitur AI Composite ini yang saat ini menjadi biang kerok viralnya postingan video wajah pengantin hasil aplikasi.

Tempo: Aplikasi Video Wajah Pengantin

Ai Composite merupakan sebuah fitur hasil pengembangan dari teknologi deepfake yang sebelumnya juga viral dengan aplikasi MyHeritage. Ai Composite disematkan aplikasi Tempo ini untuk membuat penggunanya bisa menukar wajah dengan tema video yang tersedia. Dalam hal ini tema pengantin baru bergaya pengantin nusantara.

Dengan teknologi cerdas yang diadopsi aplikasi Tempo ini, pengguna bisa memanipulasi wajah seseorang dalam video dengan foto lainnya. Kecanggihannya menghasilkan penggabungan yang nyaris sempurna walaupun tentunya masih akan ditemukan kekurangan. Tapi pengerjaan yang mudah dengan hasil yang bisa dilihat dari aplikasi ini, membuat aplikasi Tempo ini memang bisa dibilang wothed untuk di instal di smartphone anda. Apalagi jika ingin mengikuti pengguna lain dengna mengedit wajahnya seolah sebagai pengantin. Nah, INi dia aplikasi video wajah pengantin!

Download Aplikasi Video Wajah Pengantin di Google PLay Store

Anda dapat menemukan cara menggunakan aplikasi video wajah pengantin Tempo di tulisankami lainnya di sini.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol