6 Game MOBA Terbaik untuk Android 2021

6 Game MOBA Terbaik untuk Android 2021

6 Game MOBA Terbaik untuk Android (2021) – Ikuti beberapa ratus juta pemain di PC, keceriaan MOBA tiba ke smartphone kami sudah lama.

Mobile Legends dan Vainglory tidak disangsikan kembali sebagai game MOBA mobile terpopuler. Tetapi, ada beberapa game MOBA berkualitas yang lain yang bisa Anda dapatkan untuk piranti Android Anda.

Pada umumnya, ada kelebihan jika tiap permainan lebih bagus dari lainnya atau kekurangannya. Bila Anda tidak paham manakah dari beberapa ratus game MOBA mobile yang perlu dimainkan, Anda tentu mempunyai gagasan dengan content ini.

Arena of Valor: 5v5 Arena Game

Arena of Valor: 5v5 Arena Game adalah game MOBA mobile paling populer untuk Android, dengan lebih dari sepuluh juta unduhan di Google Play.

Mempunyai lebih dari tiga lusin pahlawan, game MOBA mobile terkenal ini memberikan dukungan multipemain co-op dan laga sepuluh menit. Game ini sediakan model game yang lain terhitung satu musuh satu, tiga musuh tiga, dan lima musuh lima.

Arena of Valor: 5v5 Arena Game mempunyai diagram yang paling sukses dan dampak suara berkualitas tinggi sekali. Sementara animasi dalam game ada pada tingkat tinggi, kelancaran permainan juga bagus. Sementara dimensi game ada pada tingkat rerata, syarat piranti benar-benar rendah. Untuk argumen ini, jumlah piranti yang tidak bekerja cukup rendah dan ini ialah permainan yang paling bagus dalam masalah ini.

Link Google Play Store

League of Legends: Wild Rift

Wild Rift, game yang diperkembangkan untuk basis mobile oleh game MOBA terkenal dan populer di dunia, League of Legends, sudah ambil tempatnya antara game moba mobile terbaik untuk Android.

Saat Anda menuntaskan sisi tujuan, Anda disuruh untuk pilih satu dari 5 juara. Sesudah pilih juara Anda, Anda bisa bermain permainan Anda dengan pemain lain menantang kepandaian bikinan. Game MOBA tampilkan pertempuran lima musuh lima.

Banyak diminati:  Aplikasi Corel Draw untuk Android

Anda bisa masuk ke game dengan account Google atau Riot Game Anda. Tetapi, saat login dengan account Riot Game, skin blue core, rp atau champion di versus PC tidak bisa dipakai.

Link Google Play Store

Heroes Evolved

Game MOBA lima musuh lima yang terkenal meliputi lebih dari 100 pahlawan yang bisa dimainkan untuk Anda tentukan.

Dalam game MOBA, Anda bisa pilih model permainan tindakan PVP masif dengan 5v5, 3v3, 1v1, bahkan juga model custom, dan model pertarungan multipemain yang lain seperti catur automatis.

Link Google Play Store

Mobile Legends: Bang Bang

Mengundang perhatian dengan keserupaannya dengan League of Legends, Mobile Legends benar-benar terkenal dengan grafis dan gameplay yang sukses, dengan lebih dari 100 juta unduhan. Feature paling penting yang membandingkan game ini dari game MOBA mobile yang lain ialah kelompok pahlawannya.

Ada banyak status di Mobile Legends seperti assassin, fighter, dukungan, dan shooter yang kalian ingat dari LoL. Anda mengawali penjelajahan selekasnya sesudah Anda berisi dalam game dimainkan dalam 5v5 menantang musuh yang betul-betul riil. Anda dapat bekerja bersama dengan rekan-rekan Anda dan bertanding bersama. Mobile Legends, yang seutuhnya gratis, mengikutkan beragam paket untuk percepat peningkatan Anda.

Link Google Play Store

Onmyoji Arena

Anda bisa mengawali penjelajahan baru baik sendiri atau tiga musuh tiga. Dengan lebih dari 1 juta unduhan, Onmyoji Arena NetEase dipandang seperti salah satunya game moba terbaik oleh mayoritas pemain dengan grafis dan gameplaynya.

Game ini, yang mempunyai kelompok pahlawan yang kaya, sudah merengkuh seni Jepang baik pada watak atau gimnya dengan baik sekali.

Link Google Play Store

Banyak diminati:  Hati-hati! 8 Aplikasi Android ini dapat Mencuri Data dan Uang Pengguna

Heroes of Order & Chaos

Itu adalah game MOBA mobile terpopuler pada periodenya. Sebetulnya masih. Ini mempunyai lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Tetapi, Gameloft SE, pengembang game itu, nampaknya sedikit kosongkan pemain dan gamenya akhir-akhir ini. Tetapi, itu tetap bisa dimainkan dan banyak memiliki pemain online.

Dalam game Heroes of Order & Chaos, di mana Anda bertanding dengan lebih dari 60 watak antara model permainan 5v5 atau 3v3, mode yang terbanyak dimainkan ialah membuat team dengan rekan Anda dan bertanding dengan team lain. Walau game ini sangatlah baik dalam soal grafis dan gameplay, kemungkinan salah satu permasalahan ialah kontrolnya yang cukup kecil.

Link Google Play Store

***

Demikian beberapa pilihan Game MOBA Terbaik untuk Android 2021. Semoga membantu!