10 Game Anime Terbaik untuk Android 2021

10 Game Anime Terbaik untuk Android 2021

10 Game Anime Terbaik untuk Android – Bila Anda cari game untuk bergembira sebagai pencinta anime, berikut daftar 10 game anime terbaik untuk Android yang sudah kami persiapkan untuk Anda!

ONE PIECE TREASURE CRUISE

RPG anime epik BANDAI NAMCO One Piece Treasure Cruise adalah game anime terpopuler untuk Android dengan lebih dari 100 juta unduhan di penjuru dunia.

Dalam game terkenal, Anda akan berpetualang di Dusun Fushia bersama Luffy, yang memiliki cita-cita jadi raja membajak laut. Dengan kumpulkan watak dengan kekuatan berlainan di dalam permainan antara lebih dari 2.000 watak di semua narasi ONE PIECE, Anda membuat crew membajak laut.

Anda akan kumpulkan kapal seperti Going Merry dan Thousand Sunny, lalu melaut dari East Blue ke Grand Line untuk menghilangkan lawan dan jadi raja membajak laut.

ONE PIECE TREASURE CRUISE di Google Play Store

Genshin Impact

Walau ‘Genshin Impact’ yang disebut salah satunya game yang diperkembangkan dengan style anime, di-launching di tahun 2020, tetapi sukses mengundang perhatian beberapa pencinta game dalam sekejap. Judul yang di inspirasi dari Breath of the Wild dari pengembang Cina miHoYo hasilkan nyaris $400 juta dalam dua bulan awal di Google Play dan App Store.

Ada 22 watak berlainan dalam game yang bisa dimainkan di basis PC, PS 5, Xbox One, Nintendo Switch, Android, dan iOS. Arah beberapa pemain yang bermain di semesta alam Teyvat, untuk cari jawaban dari The Seven — beberapa dewa dari tiap komponen, untuk maju dengan menuntaskan pekerjaan.

Tiap watak mempunyai kekuatan dan feature yang berbeda dalam bermainnya di mana kamu dapat bermain sendiri, bersama rekan atau mungkin dengan pemain lain. Anda dapat memperoleh watak ini dengan menuntaskan beberapa visi.

Banyak diminati:  Cara Cicil Barang di Aplikasi Arisan Mapan

Genshin Impact di Google Play Store

Tales of Crestoria

‘Tales of Crestoria’, salah satunya game anime terbaik untuk Android yang menyatukan tindakan dan anime, diperkembangkan oleh Bandai Namco dan sebagai penjelajahan Tales baru dari penerbit game. Game berbasiskan tindakan ini mengundang perhatian dengan visual perang, diagram, komponen audio, dan gameplaynya.

Dalam judul RPG anime/manga ini, Anda bisa menjadi sisi dari perjuangan Kanata dan sekutunya untuk tetap bertahan hidup lewat dunia Crestoria sekalian memikul beban dosa masa lampau mereka.

Tales of Crestoria di Google Play Store

SoulWorker Anime Legends

Salah satunya game anime terbaik untuk Android, ‘SoulWorker’ diperkembangkan oleh perusahaan game yang berbasiskan di Korea, Lion Game dan diedarkan oleh Gameforge 4D GmbH. Game yang diperkembangkan dalam jenis MMORPG ini sebagai game third individu shooter dengan topik tindakan dan visual anime.

Watak bisa memperlihatkan reaksi emosional di dalam permainan, arah pemain untuk menaklukkan makhluk kejam dan membuat juara anime mereka sendiri.

SoulWorker Anime Legends di Google Play Store

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Dragon Ball Z Dokkan Battle”, yang tawarkan pengalaman perang ke pemain, adalah game yang hendak dicintai pencinta anime. Game yang berjenis action puzzle ini diperkembangkan oleh Akatsuki Inc dan ambil tempat di dunia game di tahun 2017.

Anda bertanding di dalam permainan di mana Anda coba membuat team dengan kumpulkan watak paling kuat, latih watak favorite Anda, dan membuat medan kemampuan baru buat mereka.

Tampilkan visual contoh dan animasi 2D yang berdasar dunia DRAGON BALL, Dragon Ball Z Dokkan Battle mengikutkan semua watak dari seri anime DRAGON BALL seperti Saiyan, Goku, Frieza, Beerus, dan Jiren.

Banyak diminati:  Cara Menyembunyikan Aplikasi di Samsung Tanpa Aplikasi Tambahan

Dragon Ball Z Dokkan Battle di Google Play Store

ANOTHER EDEN The Cat Beyond Time and Space

Another Eden: The Cat Beyond Time and Space, diperkembangkan oleh Wright Flyer Studios, ialah game RPG gratis buat dimainkan. Game yang memperoleh momen antara game mobile, dipublikasikan oleh perusahaan pengembang untuk ambil tempatnya di pasar computer lewat Steam di tahun 2021.

Dalam game itu, yakni mengenai penemuan konspirasi beresiko untuk perusakan dunia, Aldo, watak anak dari game itu, lakukan perjalanan antara waktu dengan sebuah team.

Another eden The Cat Beyond Time and Space di Google Play Store

Fate/Grand Order (Bahasa Inggris)

Berdasar anime Fate yang terkenal, Fate/Grand Order adalah game anime terpopuler untuk Android dalam jenis RPG, dengan gameplay, teknisi, dan ceritanya.

Di dalam permainan, organisasi rahasia namanya Chaldea bertanggungjawab untuk melestarikan riwayat manusia dan organisasi ini, yang terbagi dalam komune magus dan master, terserang karena satu argumen, semua master prospektif hancur dan tidak ada yang dapat dikontak. Anda masih tetap sebagai salah satu master prospektif.

Arah Anda untuk menaklukkan lawan membuat perlindungan umat manusia dan pecahkan mistis lenyapnya riwayat manusia, dengan lakukan perjalanan waktu dengan Arwah Pahlawan.

Fate/Grand Order di Google Play Store

Pokemon Master EX

Pokemon Masters EX yang dapat kamu permainkan di Android dan iOS diperkembangkan oleh DeNA Co. dan di-launching di tahun 2019.

Di Pokemon Masters EX, game berbasiskan Gacha, arah pemain ialah tangkap Pokemon yang kuat. Anda akan mempunyai peluang untuk alami cerita Pokemon asli dengan bekerja bersama dengan Pelatih (Juara, anggota Elite Four, dan Pimpinan Gym) dan pokemon mereka dan lakukan penjelajahan.

Pokemon Master EX di Google Play Store

Banyak diminati:  Ssst! Ini Dia Cara Menyembunyikan Video di Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd, diperkembangkan oleh MiHoYo Limited, menyuguhkan cerita yang ikuti penjelajahan Kiana, seorang Valkyrie yang kuat, yang berdasar masa datang yang jauh.

Di semesta alam yang dihidangkan oleh permainan, ialah pekerjaan Valkyrie membuat perlindungan dunia dari teror Honkai, binatang buas menakutkan yang menarget dan serang beberapa kota paling besar umat manusia.

Sama dalam game gacha yang lain, baik Valkyrie atau Stigmata, gear dan object yang lain dapat didapat dengan menuntaskan quest atau kumpulkan material tertentu. , ada beberapa langkah untuk tingkatkan watak Anda dalam game ini, dan Anda akan habiskan mayoritas waktu Anda kumpulkan semua tipe bahan ke tingkat kerja Anda kembali.

Honkai Impact 3rd di Google Play Store

Exos Heroes

Game paling akhir yang bisa kami referensikan dalam perincian ‘game anime terbaik untuk Android’ kami ialah “Exos Heroes”. Kemungkinan Anda butuh waktu untuk pelajari semua feature game yang diperkembangkan oleh LINE Game dan di-launching di tahun 2020.

Di dalam permainan, Anda kumpulkan banyak watak yang mempunyai beragam peranan dan ketrampilan. Bila Anda memakai kekuatan watak Anda secara efektif, Anda bisa sukses menaklukkan musuh Anda. Arah Anda ialah cari ‘Exestruk’, pedang kaisar yang lenyap, dan sumpah naga kuno, dan Anda akan bertanding menantang kemampuan jahat yang memberikan ancaman kenyamanan Benua Exos.

Exos Heroes di Google Play Store

***

Demikian 10 Game Anime Terbaik untuk Android 2021 yang bisa didapatkan di Google Play Store