5 Aplikasi Pemindai Dokumen Terbaik untuk Android 2021

5 Aplikasi Pemindai Dokumen Terbaik untuk Android 2021

5 Aplikasi Pemindai Dokumen Terbaik untuk Android (2021) – Anda tak perlu mempunyai pemindai dan printer memiliki ukuran besar untuk scan dokumen penting kantor. Karena mayoritas handphone sekarang ini tawarkan camera yang baik, Anda bisa scan dokumen dalam kualitas tinggi memakai salah satunya aplikasi pemindai dokumen terbaik berikut ini. Disamping itu, scan PDF dengan handphone Anda dapat semakin cepat dibanding memakai pemindai desktop.

Sejumlah keuntungan paling penting dari aplikasi penyekenan Android terkenal ialah aplikasi ini memungkinkannya Anda terhubung dokumen dari cloud, mempunyai feature pengoreksian yang kuat, dan beberapa bahkan juga diperlengkapi dengan support OCR (Pengenalan Watak Optik). Pada artikel ini, kami sudah membuat daftar aplikasi pemindai dokumen terbaik untuk Android.

Adobe Scan

Adobe Scan memungkinkannya Anda untuk scan catatan, formulir, dokumen, pertanda terima, dan gambar ke file PDF. Ini ialah aplikasi pemindai yang gampang dipakai dan efisien yang meliputi sebagian besar feature yang dibutuhkan dengan gratis tanpa iklan.

Sesudah arahkan camera handphone Anda ke dokumen yang ingin Anda scan, aplikasi akan secara automatis mengenal dan scannya.

Bahkan juga memungkinkannya Anda mengurutkan halaman sama sesuai keperluan, dan Anda bisa mengubah halaman mana saja. Ini mempunyai OCR bawaan yang memungkinkannya Anda untuk memakai kembali content yang dipindai. Anda bisa scan beberapa halaman dan memasukkan ke satu file PDF.

Disamping itu, aplikasi pemindai dokumen memungkinkannya Anda mengirimi file yang dipindai lewat e-mail atau menyimpan ke cloud bila diharapkan.

Adobe Scan di Google Play Store

CamScanner

CamScanner adalah aplikasi pemindai terbaik untuk Android dengan lebih dari 380 juta unduhan di lebih dari 200 negara di Google Play. Anda bisa scan pertanda terima, catatan, gambar, faktur, kartu nama atau dokumen lain dan mengekspornya dalam pola PDF atau JPEG.

Banyak diminati:  Cari Tahu Cara Mendaftar WhatsApp Business yang Benar

Sesudah simpan dokumen yang dipindai, Anda bisa menandainya, menyimpan dalam folder, serta membagikan di sosial media. Ini memungkinkannya Anda untuk cetak atau mengirimi faks dokumen dengan ongkos nominal memakai pembuatan awan. Disamping itu, Anda bisa amankan dokumen penting Anda dengan atur password untuk menyaksikan file.

Aplikasi penyekenan gratis untuk mengambil disokong iklan dan berisi pembelian dalam aplikasi untuk terhubung sejumlah fitur hebat terhitung OCR, ruangan cloud 10G extra, pengalaman bebas iklan dan pertanda air, dan banyak.

CamScanner di Google Play Store

Google Drive

Tidaklah aneh bila mayoritas dari Anda tidak paham jika aplikasi Google Drive untuk Android mempunyai pilihan bawaan untuk scan dokumen. Walau penyekenan ini tidak kaya feature seperti aplikasi pemindai Android yang lain dalam perincian aplikasi penyekenan dokumen ini, ini pantas dicoba karena mayoritas dari kita telah memasang aplikasi Google Drive di smartphone Android Anda. Ini memungkinkannya Anda untuk scan dokumen seperti pertanda terima, surat, dan laporan bill untuk menyimpan sebagai PDF yang bisa dicari di Google Drive Anda.

Untuk mendapati alat pemindai di aplikasi Drive, dapatkan tombol ‘+’ di kanan bawah dan ketok di atasnya. Ini akan mengutarakan pilihan baru, terhitung pilihan ‘Pindai’. Anda saat ini harus memberi ijin camera supaya feature browser Google berperan. Alat ini mempunyai feature pemangkasan dan rekonsilasi dasar seperti dokumen, pilihan pergantian warna, pemilih kualitas gambar.

Microsoft Office Lens

Office Lens ialah aplikasi pemindai mobile handal yang diperkembangkan oleh Microsoft untuk scan dokumen dan gambar papan catat. Itu bisa dengan cepat tangkap dokumen apa saja dan mengonversi gambar ke file PDF, Word atau PowerPoint.

Banyak diminati:  Tips Mudah Membuat Barcode di Smartphone Android

Ini memungkinkannya Anda untuk simpan file Anda ke OneNote, OneDrive atau penyimpanan lokal Anda. Aplikasi ini untuk maksud usaha dan sekolah.

Office Lens bebas iklan dan bebas pembelian dalam aplikasi.

Microsoft Office Lens di Google Play

Tiny Scanner

Tiny Scanner ialah aplikasi penyekenan dokumen yang kompak untuk Android yang tawarkan mayoritas feature standard. Aplikasi ini tidak membutuhkan login apa saja saat sebelum memakainya, jadi Anda langsung bisa mengawali.

Anda bisa scan dokumen, pertanda terima, laporan, atau file lain dan menyimpan dalam pola PDF untuk pemakaian di periode kedepan. Ini memberikan dukungan mayoritas service penyimpanan cloud khusus dan memungkinkannya Anda cetak file yang dibutuhkan dalam beberapa saat.

Ini mempunyai feature diagnosis pinggir automatis yang bisa menolong menahan distorsi dengan koreksi gambar. Aplikasi penyekenan mempunyai lima tingkat kontras, penelusuran cepat berdasar judul dokumen, dan pelindungan password untuk file penting.

Tiny Scanner disokong iklan dan tawarkan pembelian dalam aplikasi.

Tiny Scanner di Google Play

Demikian deretan aplikasi pemindai dokumen terbaik 2021 untuk android. Semoga Bermanfaat!