10 Aplikasi Perekam Suara (Voice Recorder) Terbaik untuk Android 2021

10 Aplikasi Perekam Suara (Voice Recorder) Terbaik untuk Android 2021

10 aplikasi perekam suara terbaik untuk Android – Salah satunya feature paling ringkas dari piranti Android mana saja ialah kekuatan untuk merekam diri Anda sendiri. Ada beberapa argumen ingin melakukan juga. Musikus kemungkinan ingin merekam gagasan baru, wartawan perlu merekam interviu, dan beberapa bahkan juga mengendalikannya untuk menyaksikan apa mereka bicara dalam tidur. Berita baiknya ialah Anda tak perlu pergi dan beli perekam suara dari satu tempat seperti Amazon atau Walmart kembali. Handphone pintar Anda benar-benar sanggup mengatasinya untuk Anda! Berikut aplikasi perekam suara terbaik untuk Android! Aplikasi pencatat mempunyai kekuatan merekam suara. Anda bisa mendapati daftar terbaik kami karena itu berikut ini.

ASR Voice Recorder

Harga: Gratis

ASR Voice Recorder adalah aplikasi perekam suara yang lebih kapabel. Ini merekam dalam beragam pola, terhitung yang terkenal seperti MP3, FLAC, WAV, OGG, dan M4A. Ada pula integratif cloud untuk mengupload secara mudah ke Dropbox, Google Drive, dan yang lain. Anda memperoleh banyak feature yang lebih kecil, seperti kontrol kecepatan putaran, kekuatan untuk secara automatis melalui sisi diam dari rekaman, sakelar pengokohan, dan support untuk piranti Bluetooth. Ini ialah penawaran yang paling kuat untuk cap harga.

ASR Voice Recorder di Google Play Store

Dolby On

Harga: Gratis

Dolby On adalah aplikasi perekam suara terkini dalam perincian. Anda bisa merekam semakin banyak dengannya, tapi alat ini menolong merekam suara. Aplikasi ini meliputi beragam kenaikan dan filter untuk tingkatkan kualitas suara. Disamping itu, dia mempunyai editor audio di atas rerata untuk sesudah alat rekaman usai bila Anda memerlukan hal semacam itu. Beberapa filter terhitung pengurangan noise, de-essing, serta dampak fade in dan out. Ini mayoritas untuk musikus, tapi juga lumayan bagus untuk nota suara dan beberapa hal lain seperti itu. Ini seutuhnya gratis tanpa iklan menjadikan salah satunya aplikasi perekam suara gratis yang betul-betul luar biasa.

Banyak diminati:  Rekomendasi Aplikasi Download Video Youtube Terbaru 2022
Dolby On di Google Play Store

Easy Voice Recorder

Harga: Gratis / $3,99

Perekam Suara Gampang lakukan apa yang dianjurkan namanya. Ini sediakan sistem gampang untuk merekam suatu hal dengan telephone Anda. Anda buka aplikasi, pencet tombol mikrofon, rekam, bagi sama sesuai keperluan, lalu tutup aplikasi. Ini mempunyai beberapa feature tambahan, seperti kekuatan untuk mengganti tipe file yang Anda rekam. Ini mempunyai support widget. Versus pro meliputi support untuk alat rekaman stereo, support mikrofon Bluetooth, dan banyak. Versus pro hapus iklan dari versus gratis.

Easy Voice Recorder di Google Play Store

Hi-Q MP3 Voice Recorder

Harga: Gratis / $3,49

Hi-Q adalah aplikasi perekam suara yang semakin kuat di luaran sana. Ini merekam dalam MP3. Itu membuat file suara cocok dengan nyaris segala hal. Bertepatan dengan itu, Anda bisa menguploadnya secara automatis ke Dropbox sesudah alat rekaman usai. Itu diperlengkapi dengan support widget, kekuatan untuk pilih mikrofon mana di piranti Anda yang ingin Anda pakai (dengan anggapan Anda mempunyai lebih dari satu), support untuk transfer Wi-Fi, memperoleh kontrol, dan banyak. Versus berbayar menambah beberapa feature juga. Salah satu downside ialah tidak memberikan dukungan alat rekaman panggilan telephone.

Hi-Q MP3 Voice Recorder di Google Play Store

LectureNotes

Harga: $5,99 + $1,99

LectureNotes adalah aplikasi terbaik untuk mahasiswa. Dia lakukan beberapa hal. Anda bisa membuat catatan, atur catatan itu, dan memakainya kelak untuk tugas rumah Anda. Aplikasi tidak merekam audio secara asli. Tetapi, ada plugin dengan harga $1,99 yang menambah fungsionalitas itu. Disamping itu, ini memungkinkannya Anda merekam beberapa hal saat Anda memakai aplikasi LectureNotes biasa. Itu membuat jadi kombo satu-dua yang baik sekali untuk, yah, kuliah. Anda bisa juga memperoleh plugin untuk record video. Ini $ 1,99. Ini sedikit paket yang berat . Maka, kami tidak mereferensikan ini untuk orang yang cari perekam simpel dan enteng. Tetapi, bila Anda kuliah, ini sama bagusnya sama yang didapatkan.

Banyak diminati:  Apptoko, Cara Download Game Android Terbaru
LectureNotes di Google Play Store

Neutron Audio Recorder

Harga: $7,99

Neutron Audio Recorder datang dari pengembang Neutron Music Player, salah satunya pemutar musik terbaik yang ada. Karenanya, perekam suara juga bagus. Ini meliputi beberapa hal biasa seperti alat rekaman dan pemutaran bersama dengan pilihan lain semacam itu. Yang ini meliputi beberapa kenaikan alat rekaman seperti revisi pengokohan automatis, equalizer 60-band, dan filter DSP. Hasilnya ialah beberapa audio terbersih yang bisa diamankan oleh mikrofon Anda. Bahkan juga memberikan dukungan Android Auto dan daftar putar. Ini sedikit mahal di $7,99, tetapi itu ialah cap harga tunggal dan daftar featurenya lebih panjang dibanding yang kami catat di sini. Ini sangatlah baik keseluruhannya.

Neutron Audio Recorder di Google Play Store

Otter Voice Notes

Harga: Gratis / $9,99 /bulan

Otter ialah perekam suara untuk sejumlah profesional. Kelompok featurenya mayoritas untuk tatap muka usaha dan beberapa hal yang lain lebih serius. Itu lakukan beberapa dasar seperti merekam, share, dan memutar. Ini meliputi service transkripsi, penyimpanan cloud, support lintasi basis, serta memberikan dukungan beberapa hal seperti photo. Versus gratisnya meliputi 600 menit transkripsi /bulan. Abonemen premium tawarkan lebih dari 6.000. Ini tidak begitu jelek untuk kuliah dan pelajar memperoleh potongan harga sampai $ 2,99 /bulan bila mereka ingin tempuh jalur itu. Ini benar-benar kuat, tapi cuman bila Anda betul-betul memerlukan beberapa hal seperti penyimpanan cloud, transkripsi, dan beberapa hal yang semakin kuat semacam itu.

Otter Voice Notes di Google Play Store

Smart Recorder

Harga: Gratis / $1,49

Smart Recorder adalah aplikasi perekam suara terbaik, bahkan juga antara beberapa rekannya. Ada dengan semua feature biasa, terhitung support penyimpanan cloud dan beragam feature alat rekaman. Tetapi, Anda pun memperoleh beberapa hal kecil seperti melewati kesunyian di track, kontrol sensitivitas, pergerakan contoh yang bisa disamakan, dan banyak. Itu kerap mendapatkan penyempurnaan dan mengguncangkan rangking 4,5 di Google Play di saat penulisan ini. Ini salah satunya yang baik dan versus premiumnya murah. Yang ini gratis bila Anda memakai Google Play Pass.

Banyak diminati:  Aplikasi Berhenti Merokok Terbaik 2021
Smart Recorder di Google Play Store

Voice Recorder Pro

Harga: Gratis / $1,99

Untungnya, Perekam Suara Pro ialah aplikasi yang lebih bagus dibanding namanya yang cemplang. Ini ialah aplikasi berfiturkan komplet yang menyukai membuat masih tetap simpel. Anda bisa merekam dalam PCM (Wave), AAC, dan AMR yang memberikan Anda bermacam opsi. Disamping itu, antarmukanya gampang dipakai, file gampang diketemukan dan diatur, dan ini bisa dipakai untuk merekam panggilan telephone (bila piranti dan OS-nya disokong). Ini mempunyai feature lain seperti pilihan bitrate dan banyak. Ini adalah aplikasi perekam suara yang lebih gampang dipakai dan simpel. Yang ini gratis bila Anda memakai Google Play Pass.

Voice Recorder Pro di Google Play Store

Samsung Voice recorder

Harga: Gratis

Aplikasi perekam suara di handphone Anda tidak bungkuk. Sebagai permulaan, mereka selalu gratis. Mereka juga dipasang hingga tidak habiskan semakin banyak ruangan penyimpanan Anda. Mereka biasanya simpel dengan feature dasar. Tetapi, untuk beberapa piranti, seperti handphone seri V LG, aplikasi perekam suara bisa manfaatkan feature piranti keras handphone yang tidak bisa dilaksanakan oleh aplikasi perekam suara faksi ke-3 . Kami dengar aplikasi perekam suara baru Google lumayan bagus. Bagaimana juga, kami anjurkan untuk coba perekam suara stock di piranti apa saja saat sebelum Anda ke faksi ke-3 cuman untuk pastikan Anda tidak kehilangan beberapa feature mengagumkan.

Samsung Voice Recorder di Google Play Store

 

***

Demikian 10 Aplikasi Perekam Suara (Voice Recorder) Terbaik untuk Android 2021