Emulator Android Terbaik untuk PC dan Mac

15 Emulator Android Terbaik untuk PC dan Mac tahun 2021

15 emulator Android terbaik untuk PC dan Mac tahun 2021 – Ada beberapa argumen yang syah kenapa seorang ingin jalankan emulator Android di PC mereka. Pengembang aplikasi kemungkinan coba mengetes aplikasi mereka saat sebelum mengirimkan. Gamer kemungkinan ingin memakai mouse dan keyboard di games mereka. Kemungkinan Anda cuman ingin di situ untuk memiliki. Bagaimana juga, emulasi Android di PC bisa saja dan lebih gampang dibanding awalnya. Beberapa favorite lama tinggalkan ruangan atau jadi tidak bisa dipakai di sejumlah titik (Andy, AmiduOS, dan Leapdroid), tapi semua lainnya di sini semestinya berperan secara baik untuk banyak orang. Berikut emulator Android terbaik untuk PC dan Mac.

Perlu dicatat jika Windows akan meluluskan pemakaian aplikasi Android asli dimulai dari Windows 11. Ini ialah Amazon App Toko, jadi kami berpikir orang akan memakai emulator Android untuk Google Play Toko dan akses penyimpanan cloud Google Play Games. Windows 11 dikeluarkan pada 6 Oktober 2021 dan akan mengeluarkan support aplikasi Android dalam beberapa waktu sesudahnya.

Tiga manfaat khusus emulator Android

Ada tiga manfaat khusus emulator. Yang pertama ialah yang umum dan untuk bermain games. Gamer bisa memakai emulator di computer mereka untuk membikin beberapa games lebih gampang dimainkan. Mereka tidak harus tergantung pada periode gunakan battery piranti mereka dan kehadiran makro dan trick lain menolong prosesnya. Dalam umumnya kasus, trick kecil ini tidak ilegal (di mayoritas games) jadi tidak ada yang betul-betul mempersoalkannya. Emulator Android terbaik untuk bermain games terhitung LDPlayer, BlueStacks, MeMu, KoPlayer, dan Nox.

Kasus pemakaian umum ke-2 ialah peningkatan. Pengembang aplikasi dan games Android sukai mengetes aplikasi dan games di sebanyak-banyaknya piranti saat sebelum dikeluarkan. Untungnya, Android Studio datang dengan “Piranti Virtual Android” (AVD) yang membuat semua emulator lain keluar air dalam soal performa dan fungsionalitas. Salah satu kekurangan untuk non-pengembang ialah dia tiba dengan instalasi Android Studio dan Android Software Development Kit (SDK) yang haus ruangan. Sudah pasti, ini bukanlah permasalahan untuk pengembang yang telah mempunyai semua piranti lunak yang dibutuhkan di mesin mereka.

Tipe khusus paling akhir ialah keproduktifan. Ini nyaris tidak umum karena Chromebook tambah murah dan lebih bagus untuk memakai aplikasi Android pada suatu hal selainnya telephone dan mayoritas alat keproduktifan ialah lintasi basis. Emulator games apa saja berperan sebagai emulator keproduktifan sampai batasan tertentu. Tetapi, mereka yang mempunyai kasus pemakaian yang paling detil dan sedikit pengetahuan bisa coba ARChon dan Bliss. Walau demikian, di jaman saat ini, seharusnya pakai Chromebook (dengan detail yang lumayan baik) bila Anda ingin jalankan aplikasi Android di lingkungan netbook atau computer. Lebih bagus semacam itu.

Pada akhirnya, sedikit disclaimer. Sekarang ini, tidak ada emulator yang jalankan Android versus terkini terkecuali yang dibikin untuk pengembang. Untungnya, mayoritas aplikasi dan games masih berperan pada versus Android yang semakin lama, jadi ini semestinya tidak jadi permasalahan besar. Tetapi, mayoritas emulator sekarang ini jalan dimanapun di antara Android 7.0 Nougat dan Android 9.0 Pie.

BlueStacks

Harga: Gratis

BlueStacks dikenali oleh beberapa pemakai sebagai pemain aplikasi Android terkomplet di pasar, dan dengan argumen yang baik. Selainnya berjalan pada Windows dan Mac, emulator ini datang dengan beberapa feature untuk tingkatkan pengalaman gamer. Featurenya yang terpopuler terhitung Alat Penskalaan Kunci untuk membikin pola kontrol yang disamakan, Manager Instance di mana Anda bisa membuat beberapa instance emulator dan jalankan beberapa games secara bertepatan, dan feature kualitas hidup seperti Eco Model, yang menolong kurangi konsumsi sumber daya. saat jalankan games yang paling menuntut. Ini sebagai emulator teraman di luaran sana, dengan kepatuhan GDPR bersertifikasi — data Anda selalu aman dengannya.

Banyak diminati:  Easycash Review: Pengalaman Pinjam Uang Online di EasyCash Terbaru 2022

Versus terkini, BlueStacks 5, ialah emulator teringan dan paling cepat yang sempat ada, mendatangkan games bekerja tinggi bahkan juga pada piranti kelas bawah. Versus terkini menangani beberapa keluh kesah umum dari versus awalnya — yakni, bukti jika dia bisa berasa kembung, khususnya saat digerakkan pada piranti keras yang lebih rendah. Coba sendiri saat ini dan dapatkan kenapa BlueStacks mempunyai komune lebih dari 500 juta gamer di penjuru dunia!

LD Player

Harga: Gratis

LDPlayer ialah emulator Android enteng yang fokus pada performa games. Jalankan Android Nougat 7.1, dia tampilkan rangkaian feature fokus gamer yang umum, terhitung kontrol penskalaan keyboard yang bagus, multi-instance, makro, FPS tinggi, dan support grafis. Ini memberikan dukungan banyak games, terhitung Epic Seven, Clash of Clans, Arknights, dan banyak yang lain. Ini adalah dari sedikit emulator dalam perincian yang mendapatkan penyempurnaan aktif untuk tingkatkan kompatibilitas. Di versus terkini, LDPlayer sudah memaksimalkan kelancaran Free Fire dan Mobile Legends dan membenahi batas piranti di Moonlight Sculptor. Disamping itu, LDPlayer sebagai emulator komplet untuk memakai TikTok, Instagram, dan aplikasi terkenal yang lain. Ini pinjam sedikit design dari Bluestacks, tetapi itu bukanlah hal yang jelek. Ini serba bagus dan harus menggigit mayoritas keperluan.

Android Studio emulator

Harga: Gratis

Android Studio ialah konsol peningkatan standar (lingkungan peningkatan terpadu, atau IDE) untuk Android. Ada dengan beberapa alat untuk menolong pengembang membuat aplikasi dan games khusus untuk Android. Rupanya, ada pula emulator bawaan yang bisa Anda pakai untuk mengetes aplikasi atau games Anda. Penataannya cukup sulit hingga tidak menarik untuk semuanya orang tapi selama ini sebagai pilihan paling cepat dan terkaya feature dalam perincian ini. Anda bisa jalankan vanilla Android, mengambil aplikasi dari Google Play Toko seperti umumnya, menambah peluncur dan keyboard khusus, dan mengikuti piranti ukuran atau factor wujud apa saja. Anda bahkan juga bisa coba piranti yang bisa dilipat!

ARChon

Harga: Gratis

ARChon bukan emulator tradisionil. Anda menginstal sebagai perpanjangan Google Krom. Ini selanjutnya memberikan Krom kekuatan untuk jalankan aplikasi dan games Android (walau dengan support terbatas). Ini bukanlah emulator yang gampang untuk digerakkan. Anda harus menginstal ke Krom. Disana, Anda harus memperoleh APK dan memuatnya. Sebagai tambahan, Anda kemungkinan perlu memakai alat untuk mengganti APK supaya cocok. Ada semakin banyak cara untuk membikin ini berperan dibanding umumnya emulator Android yang lain untuk PC. Tetapi, disebelah positifnya, dia bekerja dengan mekanisme operasi apa saja yang bisa jalankan instance Krom (macOS, Linux, Windows, dan lain-lain). Kami mempertautkan ke GitHub sah tempat Anda bisa mendapati panduan terinci untuk pemakaiannya.

Banyak diminati:  Pemasaran Aplikasi Android & Cross Promotion

Genymotion

Harga: Gratis dengan pilihan berbayar

Emulator Android ini mayoritas untuk pengembang. Ini memungkinkannya Anda mengetes aplikasi Anda di beberapa piranti tanpa memiliki. Anda bisa mengonfigurasikan emulator untuk beragam piranti dengan beragam versus Android untuk menolong penuhi keperluan Anda. Misalkan, Anda bisa jalankan Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus 6 dengan Android 6.0. Anda bisa secara mudah berpindah antara piranti virtual sesenang hati. Ini tidak baik untuk pemakaian customer, tapi Genymotion memang tawarkan servicenya dengan gratis untuk pemakaian individu. Featurenya yang paling bermanfaat ialah ketersediaannya di computer desktop dan cloud Anda. Mereka yang tidak mempunyai computer yang kuat bisa membuat server Genymotion lakukan semua tugas buat mereka.

Emulator MeMU

Harga: Gratis / $2,99 /bulan / $29,98 /tahun

MeMU ialah emulator Android mengagumkan yang lain yang nampaknya cukup pas untuk beberapa gamer. Salah satunya feature paling besarnya ialah support untuk chipset AMD dan Intel. Mayoritas bekerja pada processor AMD, tapi suka menyaksikan pengembang secara eksklusif memerhatikan basis AMD. Disamping itu, memberikan dukungan Android Jelly Bean, Kit Kat, dan Lollipop. Anda bahkan juga bisa jalankan beberapa instance sekalian untuk beberapa games atau feature pengetesan. Ini mempunyai tujuan sendiri untuk beberapa gamer seperti Bluestacks dan emulator sama tapi dapat dipakai sebagai alat keproduktifan. Versus premium jalan dengan harga $2,99 /bulan dan menonaktifkan iklan, menambah semakin banyak pilihan rekonsilasi, dan aktifkan pilihan support premium. Emulator mendapatkan penyempurnaan secara cukup kerap. Anda bisa menyaksikan launching terkini di sini bila Anda ingin menyaksikan yang terkini dari yang ini.

MuMu

Harga: Gratis

NetEase membuat emulator yang betul-betul pantas dengan MuMu. Ini ialah emulator games lain dengan mayoritas feature yang serupa dengan kompetitornya. Emulator jalankan Android 6.0, sedikit tua dari beberapa kompetitor. Yang menjelaskan, dia mempunyai waktu boot yang pantas dan feature yang cukup buat jamin pemikiran. Kami tidak mempunyai permasalahan mengagumkan dalam memakainya, tapi itu berjalan baik dan kami bisa mengambil semua games yang ingin kami tes. MeMU, Bluestacks, dan GameLoop melewatinya dalam soal feature dan ke-3 nya memperoleh penyempurnaan teratur. Tetapi, bila tidak ada yang sukses, ini kemungkinan sukses.

Nox

Harga: Gratis

Nox ialah emulator Android lain untuk PC untuk beberapa gamer. Itu terhitung beberapa hal biasa seperti penskalaan tombol dengan keyboard Anda, support pengatur yang sebetulnya, serta kekuatan untuk memetakkan kontrol pergerakan kunci. Misalkan, Anda bisa memutuskan peranan untuk menggesek ke kanan ke tombol panah dan memakainya dalam games tanpa support pengatur piranti keras yang sebetulnya. Ini benar-benar membahagiakan dan nampaknya bekerja yang baik nyaris selama waktu. Ini seutuhnya gratis dan dalam peningkatan aktif, sebuah karunia di ruangan ini.
Baca lebih lajut:

PrimeOS

Harga: Gratis

PrimeOS ialah tipe yang mencolok di ruangan emulator Android. Ini sebetulnya bukan emulator. Anda memasang ini sebagai partisi di computer Anda dan boot jalankan Android asli. Ini ialah pengalaman Android yang fokus pada gamer, walau Anda betul-betul bisa memakai ini untuk keproduktifan bila Anda betul-betul inginkannya. PrimeOS meliputi pusat permainan, support untuk mouse dan keyboard, dan akses ke mayoritas aplikasi dan games Android. Sebenarnya, ini nyaris jalan seperti ChromeOS minus semua sisi Krom. Anda bisa lakukan banyak pekerjaan, melihat content video, atau bermain games sesuka Anda. Kami belum mengetes yang ini secara dalam karena ini baru di tahun 2019 dari perusahaan rintisan India. Kami akan mengupdate artikel bila kami mendapati suatu hal yang aneh mengenainya.

Banyak diminati:  Fouad Whatsapp 8.26 Apk Download Terbaru 2021 Anti Banned!

Remix OS Player

Harga: Gratis

Remix OS Player by Jide adalah emulator Android terkini untuk PC (secara komparatif). Ini jalankan Android Marshmallow dan itu relatif masih baru dibanding dengan beberapa lainnya dalam perincian. Proses instalasi cukuplah sederhana dan memakainya lumayan gampang. Ini layani mayoritas untuk beberapa gamer. Ada banyak feature khusus gamer bersama dengan bilah alat yang bisa disamakan. Ini tawarkan feature seperti jalankan beberapa games sekalian. Kabarnya, ini ialah emulator yang cukup bersih hingga masih bisa dipakai dengan prima sebagai alat keproduktifan. Situs nampaknya sedang down dan kami relatif percaya Remix OS Player tidak kembali pada peningkatan aktif. Semestinya tidak ada apa-apa untuk satu atau 2 tahun kembali sesaat akan sangat terasa tua. Kami akan menukarnya saat kami mendapati pilihan ke-15 yang baik.

Xamarin

Harga: Pilihan Gratis / Perusahaan

Xamarin ialah IDE yang serupa dengan Android Studio. Bedanya ialah bisa disambungkan ke beberapa hal seperti Microsoft Visual Studio untuk lingkungan peningkatan yang semakin besar (baik atau jelek). , seperti Android Studio, ini diperlengkapi dengan emulator bawaan untuk pengetesan aplikasi atau games. Bila tidak gampang kelihatan, kami cuman mereferensikan ini ke pengembang. Penataannya terlampau menjemukan untuk pemakaian customer biasa. Emulator Xamarin tidak sekeras suatu hal seperti Genymotion, tapi itu akan menuntaskan tugas bila Anda punya niat memakai itu dan ini dapat dikonfigurasi untuk keperluan Anda. Gratis untuk pemakaian individu. Perusahaan dan team yang semakin besar kemungkinan harus membicarakan gagasan pembayaran.

Make your own

Harga: Gratis (biasanya)

Rupanya, Anda bisa membuat emulator sendiri. Berikut langkah kerjanya dengan singkat. Anda perlu mengambil VirtualBox (terpaut di atas). Anda selanjutnya harus mengambil gambar dari Android-x86.org. Disana, cuman permasalahan mendapati satu dari banyak tutorial online dan ikuti beberapa langkahnya. Ini adalah sistem yang paling susah, namun tetap tidak sesusah atau sesusah mempersiapkan semua IDE seperti Android Studio atau Xamarin. Kami tidak merekomendasikan Anda coba tanpa panduan dan sedikit pengetahuan awalnya. Ini tidak bekerja yang baik, itu bisa menjadi buggy, dan terkecuali Anda seorang pembikin code, akan susah untuk melakukan perbaikan. Tetap, itu bisa menjadi punya Anda untuk sesuaikan sesuka Anda dan siapa yang tahu, kemungkinan Anda akan membuat dan melaunching emulator yang hendak menghias daftar ini satu hari kelak