Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Wa Kita Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Wa Kita Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Wa Kita Tanpa Aplikasi – Layaknya Social media Facebook dan juga Instagram, Aplikasi Whatsapp juga merupakan Aplikasi Chatting yang saat ini populer, dan tentunya ada stalkernya juga loh!

Mengapa bisa seperti itu ? 

Karena Aplikasi Whatsapp ini memiliki beragam fitur yang cukup menarik yang ternyata bisa dimanfaatkan oleh setiap pengguna seperti fungsi utama adalah untuk Chatting atau berkirim pesan, melakukan obrolan video, voice call, dan juga update melalui story Whatsapp dan masih banyak lagi fitur yang sangat menarik dari Whatsapp yang sebenarnya bis akita manfaatkan sebagai salah satu pengguna.

Cara kita mengetahui Stalking WA itu penting untuk kita lakukan sehingga nantinya kita bisa mengetahui siapa saja sih yang suka mengintip WA kita secara diam-diam? Dan secara otomatis disini juga nantinya kamu akan paham cara mengetahui siapa saja yang selalu stalking profile WA kita secara diam-diam.

Daripada penasaran, Yuk kita simak Ulasannya

Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Wa Kita Tanpa Aplikasi. 

Download Aplikasi WhatsApp

Untuk kamu bisa melakukan hal ini, tentu saja kamu harus memiliki Aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Jika kamu menggunakan HP berbasis Android, kamu bisa mendownload WhatsApp di Playstore, jika kamu mempunyai HP Iphone kamu bisa mendownload nya di AppStore.

Ikuti intrusksi Aplikasi untuk meng-install WhatsApp di HP kamu. Lalu kamu bisa login dnegan menggunakan nomer telepon yang telah kamu miliki.

Setting Aplikasi WhatsApp

Setelah kamu berhasil masuk ke WhatsApp, kamu bisa memastikan bahwa Read Receipt WhatsApp kamu telah aktif. Caranya adalah :

  • Buka Settings dengan mengklik ikon 3 titik vertical yang berada di pojok kanan atas pada halaman WhatsApp kamu.
  • Klik Settings.
  • Pilih menu Accounts pada menu.
  • Pada menu Account, kamu bisa memilih Privacy. Pastikan juga opsi dari Read Receips ini telah menyala dan Status kamu dapat dibaca oleh orang-orang yang ada di kontakmu.
Banyak diminati:  Cara Cek Resi Pengiriman Jne, Sicepat, Jnt Terbaru 2021

Membuat Status

Sebelum kita ke topik Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Wa Kita Tanpa Aplikasi kamu harus membuat status terlebih dahulu.

Cara membuat status WA adalah :

  • Buka Tab Status pada halaman utama yang ada di WhatsApp kamu.
  • Klik ikon berbentuk pensil untuk status berbentuk teks.
  • Klik ikon kamera jika kamu akan membuat status berbrntuk gambar.
  • Buatlah pesan yang kamu inginkan.

Cek Status atau Story WA

Setelah kamu membuat status WA, kamu bisa menunggu beberapa menit atau beberapa jam untuk kamu memberi waktu supaya orang lain bisa membaca status atau pun story WA kamu.

Jika kamu rasa waktunya sudah cukup. Kamu bisa membuka status dengnan cara :

  • Klik My Status.
  • Buka Status tersebut.
  • Klik pada ikon yang ada di bawah layar untuk kamu bisa melihat jumlah dan juga siapa saja temanmu yang ada di WA yang telah melihat story mu.

Selesai

Meskipun kamu dinyatakan telah berhasil meilhat siapa saja yang telah stalking Story WA kamu lewat cara yang ada di Artikel ini, namun masih ada banyak trik yang bisa digunakan orang lain supaya tak terlacak dengan pengguna WA lainnya.

Perlu kamu ketahui, bahwa stalker atau orang yang sering mengintip profil sebenarnya sama saja, dimana setiap orang tentunya memiliki teman, pacar, orang terdekat, atau mungkin fans yang bisa menjadi stalker yang ada di beberapa akun social media mu.

Nah, Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Semoga Artikel ini dapat membantu kamu untuk bisa meengetahui Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Wa Kita Tanpa Aplikasi

Daftar Isi