Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021

Aplikasi Trading Saham Terbaik – Investasi ini sendiri bis akita lakukan dengan berbagai lini bisnis, di antaranya adalah trading saham.

Trading saham ini kita kenal sebagai suatu kegiatan untuk melakukan pembelian saham perusahaan, yang kemudian akan dijual Kembali untuk bisa meraih keuntungan.

Investasi saham ini juga saat ini semakin banyak dilirik oleh kebanyakan Masyarakat. Terlebih, pasti kita juga sudah mengetahui bahwa adanya momentum pandemi Covid-19 pada tahun lalu 2020 itu sempat menekan pasar dari Tanah Air kita.

Kejadian pandemic itu sendiri membuat para investor ritel ini ramai-ramai masuk pada instrument investasi ini. Harga saham yang cukup merosot juga jauh membuka peluang untuk para investor pemula untuk bisa menjajal peruntungannya pada investasi saham ini.

Lantas apa saja sih aplikasi saham terbaik yang bis akita gunakan untuk di tahun ini ? Yuk simak ulasannya sebagai berikut : 

Aplikasi Trading Saham Terbaik

  • RTI Bussiness

Aplikasi ini sangat membantu untuk setiap  investor saham untuk bisa melakukan strategi jual beli saham. Aplikasi ini juga sudah menyediakan berbagai macam informasi mengenai charts, IHGS, berita masing-masing dari emiten, data keuangan dan juga kurs.

Kamu hanya bisa melihat informasi mengenai kinerja perusahaan hanya dalam kurun waktu lima tahun dengan menggunakan income statement, profitability, growth, cash flow sampai earnings.

  • MOST Mandiri

Aplikasi trading saham yang satu ini afalah salah satu yang disediakan olej Mandiri Sekuritas, bisa dibilang salah satu broker saham terbesar yang ada di Indonesia. 

Mandiri Sekuritas ini juga merpakan salah satu anak usaha dari PT Bank Mandiri Tbk. MOST juga telah hadie dengan menggunakan user interface atau juga tampilan antarmula yang ramah akan pengguna-pengguna baru atau juga bagi investor saham pemula.

  • IPOT

Aplikasi Indo Premier Online Technology ( IPOT ) ini adalah suatu aplikasi saham yang juga tak kalah popular. Aplikasi imi merupakan ekosistem online trading yang berasal dari PT Indo Premier Sekuritas untuk bisa berinvestasi saham, ETF dengan fitur yang lengkap dan juga reksadana.

  • Stockbit 

Stockbit ini merupakan aplikasi yang awalnya hanya hadir sebagai komunitas forum trading saham atau bisa disebut sebagai social trading. 

Banyak diminati:  Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android

Forum ini ini juga menawarkan banyak sekali menfaat-manfaat untuk para investor yang pastinya akan bisa untuk saling bertukar informasi mengenai emiten dan juga rekomendasi saham.

  • Ajaib

Pasti kebanyakan dari Masyarakat tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Karena aplikasi ini belakangan ini terbilang sangat ‘Hits’ karena mengahadirkan actor korea terkenal.

Pasti kamu tidak asing lagi dengan artis korea bernama Kim Seon Ho yang pernanh memerankan karaktek Han Ji Pyeong dalam serial terkenal yang ada di Netflix dengan berjudul Start Up.

Nah, aktor ini ternyata bintang iklan dari aplikasi Ajaib ini.

Pastikan juga kamu mempunyai beberapa tips saat akan memilih aplikasi saham. Tips yang akan diberikan dalam artikel ini adalah :

  • Bandingkan fee trading yang terbilang sangat rendah.
  • Sesuaikan dengan ketersediaan dana yang kamu miliki.
  • Sesuaikan juga dengan kepemilikan rekening Bank yang kamu punya.
  • Pastikan juga bahwa Aplikasi nya cukup mudah untuk dipakai.

Ternyata, dengan kita memilih aplikasi trading saham adalah suatu bagian yang sangat penting jika kamu ingin ntuk bisa main dan juga melakuka investasi yang aman dan juga terpercaya.

Jangan lupa juga kamu harus melakukan riset secara berhati-hati untuk bisa mengumpulkan indormasi dan juga perlu untuk kamu memastikan kondisi aplikasi Broker yang akan untuk digunakan.

Semoga informasi ini dapat membantu!

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol