Daftar Smartphone Lipat China yang Diberitakan Launching 2022

Daftar Smartphone Lipat China yang Diberitakan Launching 2022

Daftar Smartphone Lipat China yang Diberitakan Launching 2022 – Handphone lipat mulai disukai dan digadangkan jadi mode handphone masa datang. Tahun 2022 peluang akan diwarnai oleh kedatangan serombongan handphone lipat dari merek-merek asal China.
Produksi handphone lipat itu menjawab gagalnya Piksel Fold dari Google launching tahun ini karena cemas kalah saing.

Sayup-sayup kedatangan handphone lipat dari beberapa pabrikasi handphone asal China mulai kedengar di dunia maya.

Walau handphone dengan design yang unik ini mempunyai fragmen yang lebih terbatas, beberapa pengembangan yang didatangkan oleh beberapa supplier handphone kemungkinan membuat mode ini jadi trend baru di industri smartphone.

Realme menjadi satu diantara nama pabrikasi handphone yang diberitakan akan mendatangkan handphone dengan mode lipat.

Dikutip dari Android Authority, Xu Qi Chase, kepala marketing Realme, belakangan ini mengeluarkan teaser ke Weibo yang mengeklaim jika handphone “di bawah monitor dan lipat” semakin lebih masak ke arah tahun baru.

Walau tidak begitu jelas, pengakuan itu jadi signal niat Realme untuk mendatangkan handphone lipat dan handphone dengan camera di bawah monitor.

Selanjutnya Oppo yang diberitakan akan melaunching handphone lipatnya tahun ini disampaikan tunda hal itu.

Handphone yang diberitakan mempunyai monitor 7,7 inch dengan 1,5 sampai 2 inch monitor external ini akan ditunda penyeluncurannya ke 2022.

Seterusnya merk asal China yang lain yang hendak mendatangkan handphone lipat ialah Vivo.

Dikutip dari Netbookcheck, pembocor Digital Chat Station bertaruh Vivo akan mendatangkan seri NEX, handphone seri terkini dari Vivo dalam mode handphone lipat.

Seri NEX disebut sebagai lanjutan dari Vivo seri X yang ganti nama.

Xiaomi diberitakan jadi pabrikasi asal China yang mendatangkan handphone lipat. Seperti diambil dari gadgetsnow, Xiaomi diberitakan akan melaunching handphone lipat Xiaomi Mi Mix Fold 3. Handphone ini diberitakan akan datang pada kwartal ke-3 2022, sekitaran akhir September.

Banyak diminati:  Begini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A2

Xiaomi Mi Mix 3 peluang akan diberi dengan monitor 8,01 inch dengan monitor AMOLED.

Walau baru sekadar isu, kedatangan handphone-ponsel itu dan penyempurnaan dan pengembangan tehnologi yang dijajakan pantas dinanti. Ditambah beberapa pabrikasi handphone itu sering tawarkan harga murah pada produk-produknya, meskipun produknya diberi dengan detail kelas tinggi.