Pantesan Tajir, ini dia 6 Bisnis Artis Cantik Ini dari Kuliner sampai Aplikasi Digital

Pantesan Tajir, ini dia 6 Bisnis Artis Cantik Ini dari Kuliner sampai Aplikasi Digital

Pantesan Tajir, ini dia 6 Bisnis Artis Cantik Ini dari Kuliner sampai Aplikasi Digital – Meski akhir-akhir ini jarang muncul di layar televisi, artis cantik bernama Laudya Cyntia Bella ini masih terus dibanjiri penghasilan dari beberapa bisnisnya sehingga pantas disandingkan bersama artis-artis kaya tanah air.

Semenjak berhijab, ia menekuni berbagai bisnis seperti fashion, kuliner, sampai aplikasi digital, dan membuahkan kesuksesan. Mantan istri Engku Emran ini tampak lebih bersinar dengan bisnisnya yang bersinar.

Salah satu aplikasinya adalah The Shalala Aps dimana ia menjadi co-foundernya. Simak bisnisnya yang lainnya di bawah ini.

1. Bisnis Cake “Bandung Makuta”

Bandung Makuta berada dalam naungan Jannah Corp milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang merupakan management artis yang memiliki usaha cake. Laudya Cynthua Bella membuat brand tersebut sekitar awal Maret 2017.

Saat ini, Bandung Makuta sudah memiliki 5 outlet yang tersebar di kota Bandung, antara lain di Jl. Van Deventer no. 2 dan Jl. Aruna no. 15.

2. Bisnis Madu “LHoney” by Laudya Cynthia Bella

Lhoney merupakan produk madu bersertifikat halal yang merupakan salah satu brand Laucya Cynthia Bella lainnya. Produk ini dipercaya dapat membuat bibir lempab, menjaga kesehatan, dan merawat kecantikan secara alami.

L Honey adalah Madu hutan murni dari hutan yg sudah bersertifikasi organik USDA dan organik Indonesia. L Honey bersertifikat halal dari alur produksi hingga pengemasan, L Honey bebas rekayasa genetik atau Non GMO

3. Bisnis Kosmetik “LBeauty by Laudya Cynthia Bella”

Merek produk kosmetik miliknya ini cukup populer di dunia kosmetik. Lbeauty menyediakan berbagai jenis kosmetik diantaranya lip and blush dan chushion.

4. Bisnis Cake “Bebelly Bakery”

Usaha kue yang satu ini merupakan buah kerjasamanya dengan artis cantik lainnya yaitu Prilly Latuconsina. Bebelly Bakery memiliki varian produk yang cukup banyak dengan harga terjangkau mulai dari Rp 12.500.

Banyak diminati:  Cara Memulai Usaha Kecil Agar Sukses

5. Bisnis Fashion “hijab L By LBC”

Laudya Cynthia Bella membuat produk hijab sendir dengan brand Hijab L by LBC yang cukup populer dikalangan hijaber. Produk Hijab L by LBC banyak diburu oleh pelanggannya karena desainnya yang simpel dan lembut.

6. Bisnis Aplikasi Digital “The Shalala Apps”

Seperti yang sudah disinggung di atas, Laudya Cynthia Bella menjadi Co-founder aplikasi kecantikan bernama The Shalala Apps. Isinya berupa berbagai informasi mengenai fashion, life style, dan kecantikan yang bisa didownload di Google Play Store dan App Store

***

Demikian beberapa bisnis artis multitalenta Laudya Cynthia Bella ini. Selain karena popularitasnya sebagai artis, kesuksesannya tentunya tidak terlepas dari kegigihannya.