Cari Properti Sampai Akad Melalui Aplikasi Pinhome

Cari Properti Sampai Akad Melalui Aplikasi Pinhome

Cari Properti Sampai Akad Melalui Aplikasi Pinhome – Pencarian properti melalui internet kian semarak karena mudahnya akses sampai ke pelosok daerah sekalipun. Pinhome melihat peluang tersebut dengan meluncurkan apliaksi Pinhome-Properti, KPD, dan Jasa.

Dengan Aplikasi Pinhome, masyarakat dapat mencari hunian idaman dengan mudah, bahkan sampai pada tahap Akad.

Dayu Dara Permata, CEO Pinhome menyebutkan bahwa Pinhome beranjak dari mobilitas masyarakat terhadap ponsel yang semakin tinggi dalam mencari properti secara online.

“Kami sadar bahwa saat ini mobilitas masyarakat sangat tinggi, akses terhadap gawai, serta koneksi bisa didapatkan di manapun. Oleh karena itu, untuk mempermudah akses seluruh penggiat properti, kami menyediakan aplikasi Pinhome. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memastikan properti lebih aksesibel untuk semua orang,” ujarnya dalam peluncuran Aplikasi Pinhome, Kamis (25/11/2021). Seperti dilansir ekonomi.bisnis.com.

Aplikasi pinhome ini layaknya marketplace yang memudahkan penjual dan pembeli unutk bertransaksi properti. Dari mulai pencarian, memilih produk properti yang tersedia, proses pembayaran, sampai pengiriman. Semua proses jual beli properti dapat dilakukan secara online dengan aman dan nyaman.

Diketahui Pinhome memiliki lebih dari 500.000 hunian primer dan sekunder, 25.000 agen properti, developer, dan jasa. Pinhome memiliki 2 juta pencari properti dengna jangkauan 100 kota.

Pinhome juga mendukung agen properti dengan komisi instan, referal, dll.

Ada banyak fitur yang mendukung proses jual beli yang biasanya dilakukan secara offline dengan melibatkan berbagai pihak, kini bisa dilakukan melalui smartphone.