Cara Mendaftar Google Adwords atau Google Ads Terbaru

Cara Mendaftar Google Adwords atau Google Ads Terbaru

Cara Mendaftar Google Adwords atau Google Ads Terbaru – Googe Adwords merupakan salah satu platform periklanan yang dapat membantu bisnis anda atau keperluan lainnya. Jika anda sering berselancar di internet dan berkunjung ke berabai website atau blog, tentunya anda sering menemukan iklan di website yang anda kunjungi. Iklan-iklan tersebut biasanya berasal dari layanan periklanan Google ini. Atau sering melihat iklan saat anda menonton video youtube? Yes! Itu berasal dari layanan periklanan Google bernama Google Adwords.

Mungkin anda adalah salah satu pemilik usaha yang ingin mengiklankan produk atau jasa anda di dalam jaringan iklan Google, oleh karena tepat sekali jika anda saat ini mencari cara mendaftar Google Adwords terbaru sebagai langkah awal anda untuk menggunakan layanan periklanan Google Adwords.

Syarat Memiliki Akun Google Adwords

– Memiliki Akun Google

Seperti yang kita ketahui, akun Google itu all in, atau satu untuk semua. Jika anda memiliki akun gmail, anda sudah bisa mengakses banyak layanan yang dimiliki google, termasuk Google Adwords ini. Dengan satu kali login di salah satu platform Google, anda sudah bisa mengakses platform Google lainnya.

Jadi syarat utama memiliki akun Google ADwords adalah memiliki akun Google, baik itu Gmail, Google Drive, Google Photos, dll.

– Memiliki Saldo Iklan

Untuk beriklan menggunakan platform Google Adwords, anda perlu memiliki saldo iklan tentunya. Saldo ini merupakan dompet digital anda di adwords. Anda bisa mengatur budget iklan kemudian. Google tidak akan menggunakan saldo tersebut jika anda tidak menggunakannya.

Namun ingat, setelah uang anda masuk saldo, uang tersebut tidak akan bisa ditarik kembali ke rekening bank anda.

Banyak diminati:  Begini Cara Downlod Foto Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru 2021

Cara Mendaftar Google Adwords atau Google Ads Terbaru

Anda hanya perlu melakukan login akun Google dan kemudian mengakses halaman layanan periklanan Google Adwords berikut ini:

https://ads.google.com/intl/id_id/getstarted/ atau KLIK Daftar Google Adwords atau Google Ads

Perlu diketahui, Saat ini Google Adwords berganti nama menjadi Google Ads.

Setelah mengakses halaman tersebut, anda hanya perlu klik mulai sekarang yang akan mengarahkan anda ke dashboard periklanan Google Ads. Anda bisa membuat campaign dan iklan di dalamnya setelah mengisi saldo iklan.

Cara Kerja Google Adwords atau Google Ads

Google ADs akan menampilkan iklan anda saat orang melakukan penelusuran mengenai produk atau jasa yang berkaitan dengan anda. Kata kunci merupakan modal utama iklan anda karena mesin pencari Google berbasis kata kunci.

Di Dalamnya anda bisa mengatur target iklan anda mulai dari kunjungan website atau telepon. Lalu, target juga lokasi atau jangakauan iklan yang anda inginkan berdasarkan letak geografis. Setelah itu anda atur anggaran iklanya.

Setelah itu, iklan anda akan ditampilkan di mesin pencari Google itu sendiri dan publisher yang tergabung dengan jaringan Google.

Demikian Cara Mendaftar Google Adwords atau Google Ads Terbaru

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol