Rekomendasi Aplikasi Edit Foto untuk Iklan Terbaik 2021

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto untuk Iklan Terbaik 2021

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto untuk Iklan Terbaik 2021 – Ada banyak aplikasi edit foto untuk iklan yang bisa anda gunakan saat ini. Beberapa diantaranya berupa tool web based, extensi browser, software, dan aplikasi Android ataupun IOS. Namun, salah satu rekomendasi aplikasi edit foto untuk iklan yang kami berikan di sini adalah aplikai Canva. Anda bisa menggunakannya secara gratis melalui websitenya ataupun menginstal aplikasi berbasis android ataupun IOS.

Ada banyak alasan kenapa anda harus menggunakan Canva dibanding yang lainnya. Salah satunya karena aplikasi ini terbilang mudah digunakan dan memiliki fitur gratis yang tidak kalah bagus dengan aplikai premium lainnya yang ada.

Beberapa fitur berikut ini merupakan fitur canva yang bisa anda gunakan untuk kepentingan iklan anda. Kita mulai dari hal dasar, yaitu Logo.

1. Desain Logo dengan Canva

Jika anda mengunjungi Canva, anda akan merasa familiar dengan template-template logo yang disediakan di sana, karena memang banyak sekali yang menggunakannya untuk brand olshop, atau bahkan perusahaan tertentu.

Untuk membuat logo, anda cari template logo di kolom pencarian canva. Nanti akan muncul kategori logo yang berukuran persegi. Canva akan memberikan banyak sekali referensi logo untuk anda.

Anda akan menemukan template logo premium dan gratis di dalamnya. Namun, cukup dengan memilih gratis, anda bisa membuat logo yang berkesan mahal di sini.

Canva hanya memberlakukan biaya untuk objek tertentu dan juga format download tertentu. Dengan fitur gratis, anda bisa mencari banyak sekali template objek lainnya bahkan desain logo yang sudah jadi. untuk format file, anda bisa memilih PNG agar hasil resolusi nanti lebih terjaga.

Cara mendesainnya pun sangat mudah. Anda hanya perlu memilih template yang sudah ada, mengatur posisi, warna, dll. Setelah itu silahkan download dengan format file PNG.

Banyak diminati:  Aplikasi Video Wajah Berbagai Negara Viral di TikTok

Jika anda ingin membuat file logo transparan, anda bisa menggunakan bantuan remove.bg secara gratis.

2. Desain Layout Iklan dengan Canva

Canva sudah menyediakan banyak layout untuk banyak platform yang biasa digunakan seperti facebook, youtube, tiktok, instagram, blog, dll. Anda tidak perlu menyesuaikan ukuran lagi dengan platform iklan yang nanti akan anda gunakan. Silahkan search facebook ads jika anda ingin beriklan di facebook ads, dan cari yang lainnya sesuai kebutuhan anda.

Namun jika anda ingin mengatur ukuran sendiri, anda bisa megaturnya secara manual di canva.

Anda akan menemukan banyak sekali template iklan yang tampak profesional. Silahkan ganti objek gambar dan text, atau kalau mau anda bisa juga mengubah warna. Memberikan efek shadow, atau filter foto lainnya sudah tersedia di canva.

Buka menu template untuk menemukan template iklan yang tersedia. Anda hanya perlu mengaturnya sedikit dengan patokan desain template yang sudah ada.

Menu elemen adalah kumpulan objek yang terdiri dari grafis, foto, atau video tersedia banyak sekali di sana.

Menu unggahan adalah objek yang anda unggah atau upload untuk keperluan anda.

Foto adalah foto-foto yang terdiri dari foto gratis dan berbayar. Anda bisa mencarinya di kolom pencarian.

Text adalah kumpulan desain text yang anda butuhkan untuk membuat iklan anda.

Anda juga bisa menemukan menu-menu lainnya seperti gaya, audio, background, video, bagan, folder, dll.

Canva juga sudah terintegrasi dengan platform lainnya seperti pexels, pixabay, sematkan, emoji, facebook, qr code, google map, giphy, google drive, instagram, dan dropbox.

Tentunya fitur-fitur yang ada di aplikasi canva sudah cukup membantu anda dalam melakukan edit foto untuk iklan.

Banyak diminati:  5 Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Demikian Rekomendasi Aplikasi Edit Foto untuk Iklan Terbaik 2021. Mulailah membuat iklan anda lebih menarik dan merangsang konversi

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

alight Motion Android 5 1
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol