12 Aplikasi Saham Online Indonesia Terbaik 2021

12 Aplikasi Saham Online Indonesia Terbaik 2021

Aplikasi Saham Online Indonesia Terbaik 2021 – Kenaikan pemakaian handphone sepanjang dasawarsa paling akhir sudah mengakibatkan ledakan dalam perdagangan saham online. Aplikasi saham sudah jadi penggerak khusus peralihan ini. Trend ini tidak memperlihatkan pertanda akan stop, bahkan juga dengan prospect investasi yang ada dan keringanan karena ada aplikasi saham, nampaknya terus akan menarik semakin banyak investor.

Tapi bila kamu baru mengawali, kemungkinan susah untuk ketahui aplikasi perdagangan saham terbaik buat kamu. Berikut keterangan mengenai keutamaan pilih aplikasi saham terbaik dan beberapa referensi aplikasi saham online terbaik dan tercatat OJK.

Keutamaan pilih aplikasi saham terbaik

Sekarang ini, beberapa orang memandang pasar saham sebagai investasi yang pantas. Ini makin disokong dengan keringanan buka account untuk mengawali investasi saham lewat aplikasi saham. Seorang perlu mengambil aplikasi, lakukan register, dan memulai masukkan uang mereka untuk mengawali investasi atau trading.

Tetapi, pilih aplikasi saham perlu disamakan dengan keperluan dan opsi individu masing-masing. Walau sama sebagai aplikasi saham, tetapi di antara satu sama yang lain mempunyai kekurangan dan keunggulannya semasing. Karena itu, penting untuk pilih aplikasi saham terbaik untuk diri kita. Banyak hal yang menjadi pemikiran yakni diantaranya ongkos transaksi bisnis, feature yang dijajakan, sampai keamanan dari aplikasi saham itu, sudahkah tercatat dan diproteksi oleh OJK.

12 Referensi aplikasi saham online terbaik dan tercatat OJK

Untuk menolong kamu ketahui ketidaksamaan masing-masing aplikasi saham, berikut ialah beberapa referensi aplikasi saham terbaik yang dapat kamu pikirkan.

1. Stockbit

Download Stockbit di Google Play Store Kunjungi Website Official Stockbit

Stokbit adalah referensi khusus aplikasi saham untuk yang baru memulai. Aplikasi saham ini dipunyai oleh PT. Sinarmas Sekuritas. Aplikasi saham Stockbit dapat didownload baik lewat Playstore atau App Store. Kelebihan khusus aplikasi saham ini ialah ada feature Komunitas Online yang dapat menjadi tempat dialog mengenai investasi bersama trader yang lain. Beberapa trader yang semakin kompeten juga seringkali mengulas referensi saham dan analitis teknikal atau fundamentalnya.

Selainnya feature di atas, kamu bisa juga mengawasi gerakan real-time bursa saham lewat aplikasi saham ini. Dan untuk jamin keamanan transaksi bisnis yang sudah dilakukan investor, aplikasi saham Stockbit sediakan feature Touch ID.

2. IPOT

Download IPOT di Google Play Store Kunjungi Website Official IPOT

Aplikasi saham yang direferensikan ialah IPOT. (Sumber: Twitter Indo Premier)

Referensi aplikasi saham setelah itu IPOT. IPOT ini sebagai aplikasi saham dari Indo Premier Sekuritas. Keunggulan dari aplikasi saham ini ialah tidak ada minimum deposit yang dibutuhkan hingga benar-benar direferensikan buat kamu yang ingin mengawali investasi atau trading saham bermodal yang kecil. Untuk ongkos yang dikenai per transaksi bisnis, fee jual saham ialah sebesar 0,29% dan fee membeli saham sebesar 0,19%.

Kelebihan yang lain dari aplikasi saham ini ialah proses registrasi yang dapat dilaksanakan sendiri secara online lewat aplikasi tanpa perlu bertemu muka atau tiba ke kantor cabang. Disamping itu, aplikasi saham IPOT tawarkan feature Robo Trading yang automatis akan jalankan semua perintah order jual dan membeli pada saham dan harga yang sudah ditetapkan awalnya hingga tidak kehilangan peristiwa.

Banyak diminati:  11 Game Bertahan Hidup (Survival Game) Gratis Terbaik tahun 2021

3. Bibit

Download Bibit di Google Play Store Kunjungi Website Official BIbit

Aplikasi saham yang direferensikan ialah Bibit. (Sumber: Bibit.id)

Referensi aplikasi saham setelah itu Bibit. Bibit sebagai aplikasi saham dari PT. Bibit Tumbuh Bersama. Lewat aplikasi Bibit ini, kamu dapat beli saham berbentuk reksadana. Selainnya reksadana saham, aplikasi ini tawarkan beragam opsi reksadana yang lain dimulai dari obligasi sampai pasar uang.

Kelebihan aplikasi saham Bibit ialah register dapat dilaksanakan secara online, pembelian reksadana gratis ongkos komisi, investasi dapat dicairkan kapan pun tanpa penalti, dan dengan Robo Advisor, kamu dapat pilih lajur investasi berdasar pendapatan dan dana yang ingin didistribusikan dan sesuaikan peruntukan investasi berdasarkan profile resiko. Untuk keamanannya, Bibit ini juga terhitung ke aplikasi saham yang tercatat sah dan dipantau oleh OJK.

4. Bareksa

Download Bareksa di Google Play Store Kunjungi Website Official Bareksa

Aplikasi saham yang direferensikan ialah Bareksa. (Sumber: Bareksa)

Referensi aplikasi saham yang ke-4 ialah Bareksa. Bareksa sebagai marketplace keuangan dan investasi terpadu pertama di Indonesia, disamping itu aplikasi saham Bareksa sudah tercatat sah dan dipantau oleh OJK. Lewat Bareksa, kamu dapat beli saham berbentuk reksadana. Bareksa terhitung salah satunya partner distribusi yang dipercayai oleh Kementerian Keuangan RI untuk jual Surat Bernilai Negara (SBN) retail secara online.

Kelebihan Bareksa ialah register dapat dilaksanakan secara online, ada lebih dari 150 produk reksadana, lebih dari 50 manager investasi, dan ada beragam sistem pembayaran hingga kamu dapat lakukan transaksi bisnis lebih mudah dan cepat.

5. Mirae HOTS

Download Mirae Hots di Google Play Store Kunjungi Website Official Mirae Host

Aplikasi saham yang direferensikan ialah Mirae Asset. (Sumber: Mirae Asset)

Referensi aplikasi saham yang setelah itu Mirae HOTS. Mirae HOTS atau yang kerap disebutkan Mirae Asset ini dibangun oleh PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Aplikasi saham ini cukup terkenal, hal itu dapat disaksikan dari nilai dan frekwensi transaksi bisnisnya yang lumayan tinggi di BEI. Aplikasi saham pada Mirae ini terdiri jadi dua, yakni HOTS (Home Online Trading Sistem) untuk dijangkau lewat PC dan NEO HOTS (Mobile Trading Sistem) yang bisa dijangkau lewat handphone.

Kelebihan memakai aplikasi saham Mirae ini ialah fee jual dan membeli saham yang berkompetisi, yakni 0,25% untuk fee jual per transaksi bisnis dan 0,15% untuk fee membeli per transaksi bisnis. Harus dipahami jika untuk memakai aplikasi saham Mirae ini, kamu perlu mempersiapkan uang minimal deposit sejumlah 10 juta rupiah.

Banyak diminati:  Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis

6. RTI Business

Download RTI Business di Google Play Store Kunjungi Website Official RTI Business

Aplikasi saham yang direferensikan ialah RTI Business. (Sumber: Google Play)

Referensi aplikasi saham setelah itu RTI Business. Aplikasi saham ini benar-benar populer di kelompok investor. Lepas dari apa saja aplikasi saham yang dipakai investor untuk transaksi bisnis, umumnya mereka mengambil RTI Business sebagai pendamping.

RTI Business sediakan beragam info penting berkaitan pasar modal dimulai dari charts, data keuangan, analitis, price quotes, informasi terbaru mengenai keputusan perusahaan, informasi pasar modal dan saham, dan yang lain. Disamping itu, ada info tentang deskripsi performa perusahaan dalam waktu 5 tahun lewat penghasilan pernyataan, aliran kas, keuntunganability, balance sheet, growth sampai earnings.

7. MOST Mandiri

Download MOST Mandiri di Google Play Store

Referensi aplikasi saham yang setelah itu MOST atau Mandiri Online Stock Trading. Aplikasi saham MOST ini diperkembangkan oleh Mandiri Sekuritas, hingga jika kamu mempunyai account di Bank Mandiri, kemungkinan aplikasi saham ini dapat kamu pikirkan. Perbedaannya dengan aplikasi saham yang lain, untuk memakai aplikasi MOST ini, kamu harus jadi nasabah dari Mandiri Sekuritas lebih dulu.

Ada minimum setoran awalnya untuk buka rekening saham yang terdiri jadi mahasiswa, umum, dan full servis. Untuk mahasiswa yakni minimum dua juta rupiah, umum lima juta rupiah, dan full servis 100 juta rupiah. Dan untuk fee per transaksi bisnisnya yakni 0,28% untuk jual saham dan 0,18% untuk membeli saham (minimum Rp5.000).

8. BCAS Best Mobile

Download BCAS Best Mobile di Google Play Store Kunjungi Website Official BCAS Best Mobile

Referensi aplikasi saham setelah itu BCAS Best Mobile yang diperkembangkan oleh PT. BCA Sekuritas. Feature unggulan dalam aplikasi saham ini diantaranya stock games untuk analitis teknikal, smart sinyal untuk membaca trend turun naik saham, Quick Order supaya investor dapat secara cepat jual atau beli saham, dan sebagainya. Ada minimum setoran awalnya untuk buka rekening saham yakni sebesar tiga juta rupiah. Dan untuk fee per transaksi bisnis untuk lakukan online trading yakni fee membeli sebesar 0,18% dan fee jual 0,28%. Sementara bila kamu memakai jasa sales broker, fee per transaksi bisnisnya semakin lebih tinggi, yakni fee membeli 0,25% dan fee jual 0,35%

9. MotionTrade

Download Motion Trade di Google Play Store Kunjungi Website Official Motiontrade

Referensi aplikasi saham setelah itu MotionTrade. Dahulunya aplikasi saham ini namanya MNC Trade New. MotionTrade adalah aplikasi saham perancangan MNC Sekuritas yang disebut anak perusahaan dari MNC Grup. Kelebihan aplikasi saham ini dibandingkan yang lain ialah aplikasi saham MotionTrade dapat didownload dalam beberapa versus untuk desktop, mobile, smartwatch, sampai aplikasi khusus untuk Mac.

Banyak diminati:  Aplikasi Musik Volume Booster Untuk Android Terbaik 2021

Setoran awalnya untuk buka rekening saham di sekuritas ini yakni dimulai dari 100 ribu. Dan untuk fee per transaksi bisnisnya, untuk fee jual 0,28% dan fee membeli 0,18%.

10. Ajaib

Download Ajaib di Google Play Store Kunjungi Website Official Ajaib

Referensi aplikasi saham setelah itu Ajaib. Aplikasi saham Ajaib ini ada di bawah Ajaib Grup yang memayungi Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksadana. Aplikasi saham Ajaib ini sudah memperoleh ijin dan dipantau dengan cara resmi oleh OJK.

Kelebihan aplikasi saham Ajaib ini diantaranya untuk buka rekening saham di Ajaib, kamu tak perlu mendeposit dana awalnya sama sekalipun. Disamping itu, fee untuk lakukan transaksi bisnis jual-beli saham di Ajaib termasuk murah yakni 0,10% untuk transaksi bisnis harian di bawah 150 juta rupiah, dan makin rendah bila transaksi bisnis harian makin besar.

11. Poems ID

Download Poems ID di Google Play Store Kunjungi Website Official Poems ID

Referensi aplikasi saham setelah itu Poems ID. Aplikasi saham Poems ID ini diperkembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia. Perusahaan sekuritas ini ialah sisi dari barisan usaha asal Singapura namanya Phillip Capital Grup. Supaya bisa memakai aplikasi saham ini, kamu perlu mendaftarkan jadi nasabah Phillip Sekuritas. Ada minimum deposit untuk buka rekening saham di sekuritas ini yakni sejumlah 500 ribu rupiah untuk umum dan 100 ribu rupiah untuk mahasiswa. Untuk fee per transaksi bisnisnya yakni ialah 0,18% untuk membeli dan 0,28% untuk jual.

12. BIONS

Download BIONS di Google Play Store Kunjungi Website Official BIONS

Referensi aplikasi saham setelah itu BIONS. Kepanjangan dari BIONS ialah BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems. Sama dengan namanya, aplikasi saham ini ada di bawah BNI Sekuritas. Sejumlah fitur favorit pada aplikasi saham BIONS diantaranya Finger Print Login, Automatic Order yang bisa diletakkan sepanjang 30 hari (GTC), feature research, news, chart, dan diagram harga dengan tanda analitis teknikal, dan bisa terhubung informasi aktual secara real-time.

Ada minimum deposit bila ingin buka rekening saham lewat BIONS yakni sejumlah 1 juta rupiah. Dan untuk fee per transaksi bisnis online ialah 0,17% untuk membeli dan 0,27% untuk jual.

Itu barusan 12 referensi aplikasi saham online terbaik dan tercatat OJK. Mudah-mudahan berguna dan selamat tentukan aplikasi saham opsimu. Janganlah lupa selalu untuk waspada saat lakukan transaksi bisnis atau perdagangan saham.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Apa saja aplikasi investasi yang terpercaya selain bibit?
العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol