Aplikasi Saham iPhone untuk Trading

Aplikasi Saham iPhone untuk Trading

Aplikasi Saham iPhone untuk Trading –  Untuk menolong beberapa investor jalankan kegiatan investasi saham, saat ini telah banyak aplikasi saham di iPhone.

Salah satunya instrument yang bisa hasilkan dalam jumlah yang besar jika dibanding dengan instrument investasi yang lain adalah investasi saham. Tetapi, instrument investasi ini tidak lepas dari resiko yang tinggi.

Untuk beberapa pemula, seharusnya belajar pahami lebih dulu berkenaan pasar saham sampai bagaimanakah cara lakukan transaksi bisnis saham saat sebelum betul-betul lakukan trading atau investasi saham.

Disamping itu, gunakan beragam aplikasi saham untuk mempermudah proses evaluasi, karena di situ ada info dan replikasi mengenai trading saham.

Berikut sejumlah aplikasi saham yang dapat didownload di Android atau iPhone. Berikut infonya:

RTI Business

Banyak investor dan trader saham yang mereferensikan aplikasi RTI Business untuk dipakai sebagai media investasi saham.

Di aplikasi ini ada beberapa data terkini secara realtime yang mengambil sumber langsung dari Bursa Dampak Indonesia.

Feature yang berada di RTI Business lumayan komplet hingga jadikan aplikasi ini dicintai oleh beberapa investor karena mempermudah beberapa investor saat lakukan analisis esensial.

Investor bisa secara mudah menyaksikan deskripsi performa sebuah perusahaan dalam lima tahun paling akhir, dimulai dari balance sheet, aliran kas, penghasilan pernyataan, keuntunganability, earnings, dan growth yang ada pada Tab Financials.

Disamping itu ada juga data dari transaksi bisnis saham tertentu di hari itu dengan detil dan kisah gerakan saham dalam satu bulan.

Aplikasi yang dibikin oleh PT. RTI Infokom ini memiliki service Calendar yang berisi agenda-jadwal tindakan korporasi perusahaan, dimulai dari right issue, RUPS, dividen, IPO, dan lain-lain.

Ada juga feature replikasi trading saham, seperti IDX Virtual Online Trading, hingga bisa mempermudah beberapa pemula yang belajar.

Banyak diminati:  Trading Forex - haruskah Anda berinvestasi?

Transaksi bisnis-transaksi dalam feature itu cukup serupa dengan standard aplikasi dari perusahaan sekuritas, hingga bisa dipakai pemula untuk latihan investasi saham dan akan memberi pengalaman seolah tengah lakukan transaksi bisnis betulan. Dimulai dari order book, sell, buy, trade daftar, holdings (portofolio), order daftar, pemberitahuan, dan akun ialah beberapa layanan yang ada di feature replikasi trading dalam aplikasi RTI Business.

Pengguna akan diberi virtual dana untuk modal awalnya transaksi bisnis sejumlah Rp 100.000.000 di IDX Virtual Online Trading. Register sebagai anggota lebih dulu agar bisa nikmati feature replikasi trading itu.

Silakan unduh pada link berikut ini: https://apps.apple.com/id/app/rti-business/id1114279125

Stockbit

Service virtual trading yang ada di aplikasi Stockbit bisa dipakai oleh beberapa pemula untuk belajar langkah memakai aplikasi saham di iPhone.

Demonstrasi trading saham dalam feature itu sesuai gerakan sebenarnya yang berada di data bursa saham Indonesia. Pengguna dapat berbisnis atau trading saham online dan real selainnya cuman virtual.

Pengguna harus tercatat sebagai nasabah Sinarmas Sekuritas lebih dulu saat sebelum lakukan real trading, karena aplikasi Stockbit lakukan kerja-sama dengan Sinarmas Sekuritas.

Beberapa pengguna bisa juga lakukan dialog atau tukar info mengenai beragam jenis informasi saham dengan trader dan investor yang lain yang berada di komune Stockbit.

Ada service chatting individu yang dapat dilaksanakan untuk menganalisis saham secara intens dengan trader dan investor yang lain.

Ini tentu saja akan menolong untuk beberapa pemula yang baru belajar karena pengetahuan yang hendak didapat.

Aplikasi Stockbit ada info tentang agenda tindakan korporasi dan data keuangan perusahaan.

Silakan unduh lewat link ini: https://apps.apple.com/id/app/stockbit-stock-investing-app/id1184800207

StokMarketSim

StokMarketSim dapat dipakai oleh beberapa pemula saat belajar pasar saham, trading saham atau investasi dan dikeluarkan oleh perusahaan LineCentury.

Banyak diminati:  Aplikasi Wajah Anak Akurat Terbaru 2021

Pengguna dapat lakukan transaksi bisnis tanpa batasan kapan pun dan demonstrasi trading dengan dana virtual mulai US$ 10.000.

Di aplikasi ini ada data saham dari 30 negara lebih dan bukan hanya dari bursa saham Indonesia.

Silakan unduh pada link ini: https://apps.apple.com/us/app/stock-market-simulator/id1454193469

Nabung Saham GO

Beberapa pengguna dapat belajar investasi saham secara membahagiakan dan unik seolah tengah bermain game lewat aplikasi Nabung Saham GO.

Pengguna harus membuat username dan avatar saat pertama kalinya bermain. Saat mengawali permainan, pengguna akan dikasih kontan didemonstrasikan sebagai salaryman yang mempunyai pendapatan Rp 2.000 setiap 10 detik.

Dengan berbisnis saham, up-grade kemampuan sampai menjawab quiz yang ada, kontan games bisa dipertingkat.

Pengguna dapat lakukan 10 tipe saham dalam game ini. Harga akan berbeda secara automatis tiap 1 menit dengan peningkatan optimal 20 % dan pengurangan optimal 10 %.

Aplikasi ini sediakan portofolio yang dihidangkan komplet dengan penghitungan keuntungan/loss sesuai harga saham paling akhir dan tampilkan laporan mengenai investasi saham yang sudah dipunyai.

PT Winratama Gagah bersama BEI dan OJK bekerja bersama membuat aplikasi ini lewat WinGamers.

Silakan ambil pada link ini: https://apps.apple.com/id/app/nabung-saham-go/id1205813005

Demikian beberapa rekomendasi Aplikasi Saham iPhone untuk Trading

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol