10 Jam Tangan G-Shock Terbaik di Bawah 2 Juta-an 2021

10 Jam Tangan G-Shock Terbaik di Bawah 2 Juta-an 2022

10 Jam Tangan G-Shock Terbaik di Bawah 2 Juta-an 2022– Oke, kami yakin, kita semua pasti pernah mengalaminya minimal 1 kali, yaitu kebingungan dan galau saat akan menentukan pilihan jam tangan yang akan kita beli.

Bisa karena budget kita ngak mencukupi untuk membeli model yang kita inginkan, atau ada beberapa pilihan jam tangan yang ternyata sama-sama kita sukai. Yah kalau punya budget unlimited sih sudah ga perlu pusing guys…sikat aja semua.

Tapi kalau kita hanya bisa memilih salah satu dari sekian banyak pilihan jam tangan yang ada, Misalnya G-Shock yang saat ini mungkin memiliki ratusan varian, tentunya kita ngak ingin salah pilih bukan? Oke guys, apa kabar semuanya?

hari ini kami akan memberikan 10 pilihan jam tangan G-Shock terbaik yang ada di kelas 2 juta rupiah kebawah. Dan perlu diingat harga yang kami tampilkan adalah harga rata-rata di marketplace, bukan harga retail di toko-toko ataupun dimall.

10. G-Shock GA-900

Oke untuk no 10 atau paling buntut, kami menjatuhkan pilihan kepada G-Shock GA-900. GA-900 merupakan model yang relatif cukup baru yang dirilis oleh casio pada bulan agustus tahun 2020, alias belum 1 tahun guys.

Didesain dengan tema industri berat, GA-900 diperuntukkan untuk pemakaian hardcore alias untuk pekerjaan-pekerjaan yang cukup ekstrim. Bentuk bezel dengan 10 sisi yang menyerupai bentuk dari sebuah mur digadang-gadang akan membuat model ini meledak dipasaran. Namun setelah dirilis beberapa bulan di indonesia, harapan untuk menggucang pasar tidak begitu menggembirakan, Namun penjualan model ini masih tertolong dengan warna dan desain yang cukup menarik, apalagi harga untuk model GA-900 ini tidak terlalu mahal.

Model ini sendiri dijual dengan harga yang bervariasi dari harga 1.4jt hingga 1.8jutaan. Tepatnya untuk model GA-900 dengan tali karet dijual dengan harga 1,4 jutaan, Sedangkan model GA-900E dijual dengan harga lebih mahal yaitu sekitar 1,8 jutaan. Hal ini karena model ini memiliki 2 tali jam yaitu karet dan juga kanvas. Dan selain desain yang tangguh dan kokoh, kami merekomendasikan model GA-900 berkat baterenya yang sangat awet yang bisa mencapai 7 tahun masa pakai.

Banyak diminati:  Merk Laptop Terbaik 2021 di Dunia

9. G-Shock GA-700BMC-1A

Untuk nomor 9, diisi oleh sebuah model yang tidak asing lagi pastinya buat kalian. Desain yang sangat gahar dan besar menjadikan G-Shock GA-700BMC-1A sangat pantas berada di top 10 G-Shock terbaik ini.

Saat ini meskipun model GA-700 lainnya masih dijual, namun sudah cukup dilupakan karena banyaknya model-model baru g-shock yang terus bermunculan. Namun khusus untuk GA-700BMC dengan warna dominan hitam ini tetap menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang.

Harganya sendiri juga sangat bersahabat yaitu sekitar 1,2 jutaan. Jadi jika kalian mencari jam tangan dengan dimensi yang besar dan tangguh, GA-700BMC ini bisa menjadi opsi yang harus kalian pelajari. Sama dengan model GA-900 yang berada diurutan 10, model ini sendiri tidak banyak menghadirkan fitur-fitur yang menarik.

Tercatat hanya ada fitur-fitur standard seperti waktu dunia, alarm, stopwatch, timer dan kalender.

8. G-Shock GD-350-1B

Dan untuk nomor 8, kami merekomendasikan g-shock full digital GD-350-1B dengan warna full black G-Shock GD-350-1B ini sebenarnya pantas menduduki posisi yang lebih tinggi, Namun karena banyaknya model-model G-Shock yang dirilis belakangan ini, maka GD-350-1B ini harus puas berada pada posisi nomor 8. Untuk pasar indonesia sendiri, warna 1B alias hitam ini menjadi satu-satunya pilihan untuk model GD-350 ini.

Desain yang berkelas dan unik menjadikan model ini masih tetap menarik walaupun sudah berusia lebih dari 7 tahun sejak dirilis. Namun hingga saat ini tidak sedikit model-model baru G-Shock yang malah harus bertekuk lutut pada model ini.

Dijual dengan harga yang cukup murah yaitu 1,2 jutaan, GD-350-1B ini kami yakini bakal masih berumur panjang.

7. G-Shock AW-500BB-1E

G-Shock AW-500BB-1E menjadi pilihan kami untuk mengisi posisi nomor 7. Kembali model atau varian berwarna dominan hitam menjadi penghuni top 10 G-Shock terbaik kami ini. Model ini merupakan desain G-Shock analog pertama yang diciptakan oleh casio 32 tahun lalu yaitu model AW-500, Dan pada tahun 2020 casio kembali menghidupkan model ini kembali.

Banyak diminati:  5 Game Horor Multiplayer Terbaik Untuk Android!

Bentuk yang unik dan sedikit berbeda dengan G-Shock pada umumnya membuat model ini cukup menarik perhatian. Dijual dengan harga 1,2 jutaan, AW-500BB-1E ini bisa menjadi koleksi terbaru kalian.

6. G-Shock GBD-800

Selanjutnya ada G-Shock GBD-800 dengan kemampuan mobile link dan step trackernya, yang menjadi pilihan kami pada urutan 6. Dan mengingat fitur-fitur yang ada pada model ini, seperti bluetooth atau mobile link, serta sensor pedometer yang akan menghitung jumlah langkah kaki kalian secara otomatis maka tidak heran jika model GBD-800 ini selalu setia menjadi pilihan terlaris untuk G-Shock dengan kategori harga dibawah 2 juta rupiah.

5. G-Shock GBA-800

Untuk urutan 5, masih diisi oleh g-shock dengan fitur mobile link dan juga step tracker yaitu G-Shock GBA-800. Pada dasarnya GBA-800 dan GBD-800 yang berada pada urutan 6 memiliki basis yang sangat mirip baik itu kemampuan dan juga desainnya. Hanya saja keduanya menggunakan format yang berbeda yaitu analog dan full digital.

Bukan rahasia jika jam G-Shock dengan format analog memiliki harga yang lebih mahal. GBA-800 ini sendiri dijual dengan harga rata-rata sekitar 1,4 juta rupiah.

4. G-Shock GD-400

GD-400 yang juga merupakan model yang sudah cukup lawas, berhasil menduduki posisi ke-4 pada top ten G-Shock terbaik ini.

Desain bullbar yang sudah sulit ditemukan pada g-shock terbaru belakangan ini, membuat model ini semakin dicari oleh para kolektor maupun pembeli jam tangan g-shock newbie. Selain itu secara keseluruhan, desain GD-400 ini memang terlihat sangat kuat dan tangguh.

3. G-Shock GX-56BB

G-Shock GX-56BB tentu saja tidak absen pada list G-Shock terbaik ini. Meskipun dijual dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar 1,5 jutaan, GX-56BB tetap menjadi favorite bagi banyak kalangan. Desain anti lumpur dan bezel yang besar cukup membuat model ini sulit ditandingi oleh model-model terbaru G-Shock.

Banyak diminati:  5 Android Wear Os Terbaik 2021

Padahal desain GX-56BB ini sendiri sudah lebih dari 10 tahun.

2. G-Shock GA-2100

Pada urutan nomor 2, diisi oleh jam tangan G-Shock yang sangat fenomenal selama 2 tahun ini. Sebenarnya kami ingin memberikan posisi pertama untuk G-shock ini, Namun karena harganya yang kami rasa tidak wajar maka GA-2100 akhirnya harus rela melepaskan posisi pertama tersebut.

GA-2100-1A1 full black ini sendiri merupakan varian yang paling banyak diincar oleh semua orang, harganya bahkan bisa mencapai 3jutaan akibat tingginya permintaan. Namun jangan khawatir karena kalian bisa mendapatkan warna-warna lainnya dengan harga yang lebih wajar yaitu dimulai dari 1,5 jutaan.

1. G-Shock GBD-100

Dan setelah berpikir keras, akhirnya posisi pertama kami berikan pada G-Shock GBD-100 yang merupakan model yang paling mahal pada top 10 gshock ini. Dan bukan tanpa alasan model ini kami pilih dibanding model-model terlaris lainnya, Teknologi yang dibawa casio untuk model ini seperti membuka gerbang baru untuk mulai bersaing dengan smartwatch yang sedang rame-ramenya muncul saat ini. Meskipun GBD-100 ini masih belum bisa dikategorikan sebagai model smartwatch, namun interface dan juga aplikasi pendukungnya telah meningkat pesat jika kita bandingkan dengan G-Shock lainnya. Sebut saja aplikasi G-Shock Move yang akan memberikan pengalaman baru yang belum pernah kalian dapatkan selama memakai G-Shock sejak 36 tahun silam.

GBD-100 ini sendiri akan sangat berguna bagi anda yang hobby berolahraga lari, jogging atau sekedar jalan pagi. Aktivitas kalian akan tercatat pada aplikasi G-Shock Move dan bisa kalian tinjau serta pelajari kapanpun dan dimanapun.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

gshock solar powered di bawah 2 juta