Cara Sadap HP Suami, Istri, Pacar Tanpa Diketahui

Cara Sadap HP Suami, Istri, Pacar Tanpa Diketahui

Sadap HP Suami / Istri Tanpa Diketahui – Serius ingin menyadap HP Suami, Istri, atau pacar anda? Atau hanya ingin menyadap WA nya? Pastinya kamu sedang mengalami krisis kepercayaan. Atau mungkin hanya main-main? Terlepas dari alasan kamu yang sebenarnya, bagaimana kalau kita bahas cara menyadap HP suami, istri, pacar yang bersifat menyeluruh? Menyeluruh karena dengan cara ini anda bisa sadap WA, SMS, Panggilan Telepon, Mengetahui aktifitas browsing, merekam suara di sekitarnya, sampai dengan mengaktifkan kamera dari jarak jauh untuk mengambil foto ataupun video. Semua itu dapat kamu lakukan dengan satu aplikasi bernama Airdroid.

Untuk melakukannya, anda harus meminjam HP target terlebih dahulu untuk menginstall aplikasi AirDroid. Karena memang aplikasi ini bisa untuk transfer file antar perangkat, anda bisa mengatakan fungsi tersebut agar pasangan anda tidak curiga. Airdroid memang bisa untuk saling transfer file seperti shareit dan sejenisnya. Nah! Sebelum itu silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Daftar di Web Airdroid

Sebelum ke langkah yang lain, kita perlu melakukan pendaftaran. Kamu bisa mendaftar melalui HP ataupun Desktop, asalkan menggunakan browser, misal Chrome.

Untuk anda yang membukanya di ponsel, silahkan buka browser Chrome, lalu buka titik tiga di atas, pilih tampilan Desktop agar tampilannya seperti tampilan desktop. Ikuti langkah ini baik anda yang menggunakan desktop ataupun ponsel.

– Kunjungi https://web.airdroid.com
– Silahkan lakukan pendaftaran seperti biasanya dengan klik “Create My Account”.
– Isi form Email, Password, Confirm password, Nickname. nickname ini seperti username ya. Silahkan isi bebas saja.
– Cek email verifikasi dan masukan ke form “Enter Verification Code Here”, lalu Next.
– Silahkan klik Android WEB
– Lanjutkan untuk login di web android.

Banyak diminati:  Tips Cepat Waktu Charging untuk Semua Jenis Android

Cara Setting AirDroid di HP

  • Setelah selesai melakukan pengaturan di atas, silahkan instal aplikasi AirDroid di ponsel target. Ingat ya, di ponsel “Target”, bisa ponsel pasangan, atau target lainnya. Berikut ini link download AirDroid di Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sand.airdroid
  • Setelah terinstal, buka aplikasi AirDroid, buka “Me”, dan tap Sign in untuk masuk ke dashboard.
  • Lalu silahkan klik menu “Security & Remote Features”
  • Aktifkan fitur-fitur seperti “File” untuk transfer file, “Camera” untuk mirroring camera, “Screen Mirorring” untuk dapat memantau HP dari jarak jauh, “Remote Control” tidak hanya memantau, tapi juga mengontrol atau mengendalikan Hp dari jarak jauh, Desktop Notification, Messages, Contact person, dan Find Phone. Silahkan pilih sesuai kebutuhan anda.
  • Nonaktifkan notifikasi dari AirDroid untuk menyembunyikan berbagai pemberitahuan di ponsel target. Caranya silahkan ke pengaturan, terus ke menu notifikasi, manage notification, cari Aplikasi AirDroid, dan Nonaktifkan.
  • Selesai!

Pantau dan Kontrol Hp Target dari Web Airdroid

Setelah settingan di atas selesai, silahkan login ke web.airdroid.com, lalu akses berbagai menu yang tersedia. Menu-menu tersebut akan bekerja sesuai pengaturan anda di aplikasi AirDroid tadi.

Cara Sadap HP Suami, Istri, Pacar Tanpa Diketahui

Anda bisa memantau pesan, melalkukan mirroring untuk melihat aktifitas apa saja yang dilakukan di HP target saat ini, membuka kamera untuk mengambil gambar dari jarak jauh, atau mengambil video jarak jauh.

Beberapa fitur seperti mirroring kamera, one way audio, dan menghilangkan notifikasi saat reconnect,  membutuhkan anda untuk berlangganan, namun biaya berlanggannya terbilang sangat murah. Anda bisa mendaftar untuk fitur premium untuk keleluasaan anda dalam menyadap Hp target. Jika kebutuhan anda hanya untuk mirroring, atau memantau aktifitas di ponsel setiap saat, anda cukup menggunakannya secara gratis.

Banyak diminati:  Cara Migrasi BNI Syariah ke BSI

Contoh kasus: Ketika suami, istri, pacar anda sedang chatting WhatsApp dengan siapapun, anda dapat melihat apa yang dikirimkan oleh orang lain atau apa yang dikirim oleh pasangan kita secara realtime. Selain WA, tentunya aktifitas lainnya di ponsel target dapat kita ketahui secara realtime.

Selamat! HP target sudah ada dalam kendali anda!

Demikian cara sadap hp suami, istri, atau pacar tanpa diketahui

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol