Asus Siap Meluncurkan Laptop Lipat Zenbook 17 Fold OLED

Asus Siap Meluncurkan Laptop Lipat Zenbook 17 Fold OLED

Asus Siap Meluncurkan Laptop Lipat Zenbook 17 Fold OLED – Perkembangan teknologi terutama gadget terus berkembang dari waktu ke waktu. Setelah ramai ponsel lipat, kini Asus mengumumkan laptop dengan teknologi yang sama. Asus akan merilis laptop Zenbook 17 Fold OLED (UX9702) tahun ini.

Seperti namanya, Asus menawarkan laptop lipat dengan layar 17,3 inci. Selain itu, layar yang ditampilkan memiliki layar OLED rasio 2:3 dengan resolusi 2.5K. Nantinya, Anda bisa melipat laptop menjadi layar 12,5 inci. Resolusi layar 1920 x 1280 inci dan rasio 3:2.

Laptop ini juga memiliki keyboard nirkabel dan touchpad Asus ErgoSense. Menurut Asus, laptop ini dapat digunakan dalam mode laptop biasa, PC, tablet, keyboard di layar, buku, dan pembaruan.

Asus Zenbook 17 Fold OLED juga memiliki modul kamera IR HD. Kamera utama dilengkapi dengan sensor 5 megapiksel yang mendukung teknologi ASUS 3D nose suppression. Menampilkan prosesor Intel Core i7 U-series generasi ke-12 dan grafis Intel Iris X, laptop ini ditenagai oleh RAM LPDDR5 16GB dan penyimpanan SSD 1TB.

Ada juga Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dua port Thunderbolt 4, dan jack audio kombo 3,5mm untuk headphone atau mikrofon eksternal.

Spesifikasi utama lainnya termasuk pengisian cepat baterai Li-ion 75Wh, opsi Windows 10 Home edition atau Windows 10 Pro, dan dukungan untuk interaksi suara Cortana dan Alexa.

Zenbook 17 Fold OLED akan tersedia mulai pertengahan tahun ini. Sudah diumumkan secara publik, namun harga laptop ini belum diungkap oleh pihak Asus.

العربية简体中文EnglishFrançaisBahasa IndonesiaEspañol